me

Varian Rasa Lactogrow 3 yang Enak dan Aman

Jun 23, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

facebook.com/NestleLactogrow

varian rasa lactogrow 3 yang enak dan aman.

Varian rasa Lactogrow 3 — Memilih susu pertumbuhan untuk anak tentunya nggak bisa sembarangan ya, Blibli Friends. Jika kamu salah beli, bisa-bisa anak nggak doyan atau kandungan di dalamnya kurang aman saat dikonsumsi oleh sang buah hati tercinta. Kalau Blibli di rumah biasanya pilih susu pertumbuhan apa nih untuk anak di rumah? Sudah kenal dong pastinya dengan susu pertumbuhan anak Lactogrow.

Lactogrow telah dipercaya oleh banyak orang sebagai susu yang mendampingi tumbuh kembang anak. Salah satu produk dari Lactogrow adalah Lactogrow 3. Kamu tak perlu khawatir anak-anak gak doyan ya karena ada berbagai varian rasa Lactogrow 3 yang pastinya enak dan aman untuk dikonsumsi. Yuk, simak informasi lengkap tentang Lactogrow 3 dan aneka variannya ini!

Baca juga: Kenali Jenis-jenis Susu Formula yang Cocok untuk Bayi


Tentang Lactogrow 3

Tentang Lactogrow 3
facebook.com/NestleLactogrow

Nestle Lactogrow 3 atau Lactogrow 3 adalah salah satu merek susu pertumbuhan yang sudah banyak dipercaya oleh ibu-ibu di Indonesia dalam mendampingi tumbuh kembang buah hati tercinta. Lactogrow 3 sendiri diperuntukkan bagi anak-anak rentang usia 1 sampai 3 tahun. Apakah kamu salah satu yang memilih Lactogrow 3 bagi sang buah hati?

Nah, Lactogrow 3 sendiri merupakan susu padatan yang terdiri dari susu bubuk skim dan laktosa dengan campuran minyak nabati yang dilengkapi kandungan antioksidan askorbil palmitat. Komposisi lainnya adalah maltodekstrin, gula, mineral, premiks mineral, pengemulsi dari lesitin kedelai, premiks vitamin, serta campuran minyak LC-PUFA dari minyak ikan yang disebut DHA.

Selain komposisi tersebut, Lactogrow 3 juga diperkaya dengan adanya antioksidan tokoferol, askorbil palmitat, serta Lactobacillus reuteri DSM 17938. Tentunya kandungan tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan anak di usia 1 sampai 3 tahun sehingga sangat berguna mendampingi masa tumbuh kembangnya serta menyehatkan jika dikonsumsi sesuai aturan minum.

Pastikan kamu mengikuti petunjuk dan arahan dari aturan minum yang tersedia di dalam kemasan agar kandungannya bisa memberi efek positif pada tumbuh kembang anak. Aturan pakainya cukup dengan menuangkan sebanyak 170 mL–185 mL air hangat kisaran 45 °C ke dalam wadah minum kesukaan anak seperti gelas, lalu tuangkan 7 sendok takar rata Lactogrow 3 ini dan aduk.

Varian Rasa Lactogrow 3

Varian atau rasa dari susu pertumbuhan khusus anak biasanya nggak terlalu banyak pilihan karena kebutuhan gula bagi anak di bawah usia 3 tahun yang masih relatif sedikit. Hal ini juga lah yang menjadi kegelisahan para ibu karena sang anak sulit menyukai produk susu. Wah, bisa jadi susunya malah nggak terminum dan sia-sia sudah dibelikan.

Nah, susu pertumbuhan Lactogrow 3 ini hadir untuk menjawab keresahan tersebut. Yup, Lactogrow 3 memiliki beberapa varian yang pastinya enak dan aman banget bila dikonsumsi oleh si kecil. Kamu jadi gak perlu lagi khawatir susu pertumbuhan yang akan diminum tak bisa diterima anak atau berbahaya bagi kesehatannya karena kandungan gula yang relatif tinggi.

Produk yang memiliki ciri khas kemasan berwarna biru ini muncul dengan tiga jenis opsi varian yang bisa kamu dan sang buah hati tercinta pilih. Ada varian rasa madu, rasa vanila, serta original atau yang kerap disebut plain. Tentunya semua yang memiliki rasa menggunakan perisa identik alami yang aman bagi anak-anak di usia 1 sampai 3 tahun ya, Blibli Friends.

Lactogrow 3 Susu Pertumbuhan Rasa Vanila

Lactogrow 3 Susu Pertumbuhan Rasa Vanila
blibli.com

Varian rasa dari Lactogrow 3 yang pertama adalah vanila. Yup, rasa menarik dan wangi khas vanila tentunya nggak akan membuat susu pertumbuhan satu ini ditolak oleh anak-anak. Varian yang satu ini cocok banget untuk anak-anak yang menyukai rasa-rasa dengan harum khas tapi nggak terlalu suka manis. Apakah anak Blibli Friends salah satu yang menyukai varian rasa Lactogrow 3 satu ini?

Rentang harga: Rp133.900–Rp179.400

Meskipun memiliki rasa, ternyata Lactogrow 3 susu pertumbuhan rasa vanila ini mengandung 0 gram sukrosa, lho. Jadinya aman banget untuk dikonsumsi anak-anak tanpa khawatir asupan gula berlebih. Belum lagi kandungan serat pangan (inulin), minyak ikan Omega 3 & 6, sumber protein, dan bakteri baik Lactobacillus reuteri di dalamnya semakin membuat susu Lactogrow 3 rasa vanila jadi pilihan yang tepat untuk anak.

Lactogrow 3 Susu Pertumbuhan Rasa Madu

Lactogrow 3 Susu Pertumbuhan Rasa Madu
blibli.com

Anak mulai suka rasa yang manis namun kamu khawatir asupannya terlalu banyak mengandung gula terutama sukrosa yang kurang sehat bagi tubuh? Susu pertumbuhan Lactogrow 3 dengan varian rasa madu bisa jadi solusi tepat nih, Blibli Friends. Meskipun rasanya manis, gula yang terkandung di dalamnya bebas dari sukrosa seperti kandungan madu pada umumnya.

Rentang harga: Rp133.900–Rp179.400

Selain rasanya yang mudah diterima oleh lidah anak, susu pertumbuhan Lactogrow 3 dengan rasa madu ini juga memiliki kandungan Omega 6 sebanyak 2300 mg/100 g dan Omega 3 sebanyak 290 mg/100 g. Adanya kandungan Omega 3 & 6 ini akan membantu memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan otak si kecil yang mulai mengeksplorasi lingkungan sekitar dan ingin belajar banyak hal baru.

Lactogrow 3 Susu Pertumbuhan Rasa Original atau Plain

Lactogrow 3 Susu Pertumbuhan Rasa Original atau Plain
blibli.com

Kamu yang khawatir banyaknya kandungan gula pada berbagai macam varian rasa, bisa pilih Lactogrow 3 susu pertumbuhan rasa original atau plain. Varian ini juga pas banget jika si kecil nggak terlalu menyukai berbagai rasa yang mungkin asing dan baru dikenal olehnya. Meskipun nggak memiliki rasa khusus, kandungan dan khasiatnya tetap tak kalah dengan varian-varian lainnya dong.

Rentang harga: Rp125.500–Rp148.400

Salah satu kandungan super dari Lactogrow 3 yang juga terdapat pada varian rasa plain atau originalnya adalah vitamin dan mineral. Tak tanggung-tanggung, ada 13 vitamin dan 7 jenis mineral yang terdapat di dalamnya. Terdapat juga sumber protein sehingga bisa membantu mencukupi nutrisi sang buah hati yang tengah bertumbuh.


Baca juga: Perbedaan ASI dan Susu Formula yang Perlu Kamu Tau

Gimana, kamu tertarik untuk memberi Lactogrow 3 sebagai susu pertumbuhan yang mendampingi sang buah hati tercinta setelah mengetahui beragam variannya? Kamu bisa berbelanja Lactogrow 3 dan aneka kebutuhan si kecil lainnya di Blibli ya.

Oh iya, jangan lupa untuk menyimpan susu bubuk dengan baik seperti melipat kantong secara berulang dan memasukkannya ke dalam wadah toples kering dan kedap udara agar kualitasnya tetap terjaga.