me

Varian Rasa Flimty, Minuman Serat yang Menyehatkan!

May 22, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

klikflimty.com

Minuman serat enak gak bikin bosan, Flimty jadi kesukaan masyarakat Indonesia!

Varian Rasa Flimty — Saat kamu sedang menjalani program diet, bagus banget jika kamu mengimbanginya dengan mengkonsumsi fiber drink atau minuman berserat. Minuman serat adalah minuman yang diformulasikan khusus untuk memberikan tambahan serat dalam diet seseorang. Serat menjadi komponen penting makanan yang dapat menjaga kesehatan pencernaan, mengatur gula darah, dan menjaga berat badan.

Minuman serat dapat dikonsumsi sebagai suplemen atau bagian dari program diet yang seimbang. Minuma ini biasanya dijual dalam kemasan sachet atau botol yang dapat diencerkan dengan air atau minuman lainnya. Contohnya adalah minuman serat dari Flimty, merk ini sudah dikenal oleh banyak pengguna karena khasiatnya yang bekerja. Mau tau seperti apa dan varian rasanya? Simak sampai habis!

Baca Juga:

Rekomendasi Minuman Kemasan Rendah Kalori


Tentang Flimty

Tentang Flimty
facebook.com/klikflimtydotcom

Flimty adalah minuman berserat yang bermanfaat untuk membersihkan saluran pencernaan dengan mengikat minyak, tepung, dan lemak dalam makanan. Selain itu, minuman ini juga membantu mengeluarkan zat toksin dari makanan melalui proses buang air besar (BAB). Merk ini sudah menjual ribuan produk ke pelanggan di seluruh wilayah Indonesia.

Kandungan Flimty ini meliputi buah Goji Berry, Psyllium Husk atau kulit biji penyamar, serat larut, prebiotik, fruktosa atau gula buah, bit merah, campuran buah dan sayuran, vitamin premix, mineral, dan enzim. Semua kandungan ini sangat berkhasiat sebagai antioksidan, mengurangi sembelit, sebagai bakteri baik, sebagai fitronutrien, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan tubuh.

Serat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan dengan memperlancar pergerakan usus dan mencegah sembelit. Flimty ini membantu membentuk tinja yang lunak, sementara serat nggak larut menambah volume tinja, membantu mengurangi risiko gangguan pencernaan seperti divertikulosis. Selain itu, Flimty juga dapat membantu kamu merasa kenyang lebih lama.

Kamu akan mengurangi keinginan makan berlebihan dan membantu mengontrol nafsu makan. Ini dapat membantu dalam manajemen berat badan dan menjaga pola makan yang sehat. Minuman serat ini juga bisa membantu mengontrol peningkatan kadar gula darah setelah makan. Ini dapat bermanfaat terutama bagi individu dengan diabetes atau resistensi insulin.

Varian Rasa Flimty Enak dan Gak Bikin Bosan

Flimty memiliki beberapa varian rasa yang enak dan segar. Sebagai minuman yang dikonsumsi tiap hari, Flimty dibuat ke dalam beberapa rasa yang sudah pasti enak, nggak bikin bosan, dan segar saat diminum. Mulai dari rasa blackcurrant, raspberry, dan mangga. Berikut ini deskripsi rasa Flimty:

Flimty Blackcurrant

Flimty Blackcurrant
blibli.com

Blackcurrant (Ribes nigrum) adalah buah beri kecil yang tumbuh pada semak Blackcurrant. Buah ini memiliki warna gelap yang khas, seperti ungu atau hitam keunguan. Blackcurrant kaya akan nutrisi dan mengandung vitamin C, vitamin K, serat, dan antioksidan. Buah ini juga mengandung anthocyanin, pigmen alami yang memberikan warna ungu pada blackcurrant dan memberikan manfaat antioksidan.

Blackcurrant dari Flimty memiliki rasa manis yang khas dengan sedikit keasaman. Rasa blackcurrant ini merupakan kombinasi antara rasa buah hitam yang manis dan sedikit rasa tart atau segar. Flimty rasa blackcurrant ini memberikan sensasi yang menyegarkan dan dapat menjadi pilihan yang menyenangkan untuk dinikmati. Oleh karena itu, banyak yang memilih rasa blackcurrant ini untuk dikonsumsi.

Minuman serat Flimty blackcurrant memiliki rasa buah yang pekat dan manis dengan sentuhan asam yang memberikan keceriaan pada minuman tersebut. Rasanya dapat dijelaskan sebagai manis, segar, dan sedikit masam seperti buah blackcurrant yang segar. Blackcurrant Flimty nggak memiliki rasa asam yang berlebihan dan menyengat sehingga nggak mengganggu konsumen ketika diminum setiap hari.

Flimty Blackcurrant juga memiliki aroma yang khas dan memberikan rasa buah yang segar dan karakteristik yang unik. Larutan dari Flimty Blackcurrant ini juga nggak menggumpal di bawah gelas melainkan menyebar ke seluruh airnya. Ini membuat kandungan dikonsumsi tanpa ada yang tertinggal. Nggak heran kalau khasiat dari Flimty bekerja secara maksimal di banyak konsumen.

Flimty Raspberry

Flimty Raspberry
blibli.com

Raspberry merupakan buah beri yang tumbuh pada tanaman Raspberry. Buah ini memiliki bentuk bulat kecil dengan warna merah terang atau ungu yang cerah. Raspberry memiliki rasa manis dengan sedikit keasaman yang menyegarkan.  Raspberry adalah sumber nutrisi yang baik. Buah ini kaya akan serat, vitamin C, vitamin K, vitamin E, dan mineral seperti mangan dan magnesium.

Raspberry juga mengandung senyawa antioksidan, seperti antosianin, yang memberikan warna merah pada buah dan memiliki manfaat untuk kesehatan. Oleh karena itu, buah ini dijadikan sebagai salah satu varian rasa minuman serat Flimty.  Minuman ini raspberry memiliki aroma segar yang khas dari buah raspberry. Aroma ini dapat memberikan sensasi yang menyenangkan dan mengundang selera.

Flimty raspberry memiliki kombinasi rasa manis dan asam yang khas dari buah raspberry. Rasa manis memberikan kenikmatan, sementara keasaman memberikan kesegaran dan kecerahan pada minuman tersebut. Warnanya juga berupa merah cerah yang mencerminkan warna buah raspberry yang khas. Warna ini dapat menambah daya tarik visual pada minuman.

Flimty rasa raspberry memiliki konsistensi yang halus dan ringan. Ini memungkinkan minuman untuk mudah dikonsumsi dan memberikan pengalaman yang menyenangkan saat diminum. Larutannya juga memiliki serat yang jelas. Serat ini dapat memberikan tekstur ringan dan memberikan manfaat kesehatan yang terkait dengan serat, seperti menjaga kesehatan pencernaan dan membantu mengontrol nafsu makan.

Flimty Mango

Flimty Mango
blibli.com

Varian terakhir dari minuman serat Flimty adalah rasa mangga. Minuman serat rasa mangga memiliki aroma dan rasa mangga yang kuat dan autentik. Aroma mangga yang harum dan manis akan tercium begitu kamu membuka minuman Flimty ini. Varian ini memiliki rasa yang manis dengan sedikit keasaman yang menyegarkan. Ini memberikan kombinasi yang enak antara manisnya dan segar keasaman mangga.

Flimty Mango mempunyai warna kuning cerah cenderung ke orange yang menggambarkan warna buah mangga yang matang dan manis. Warna yang cerah ini menambah kelezatan minuman dan menggambarkan kesegaran buah mangga. Apalagi kalau dikonsumsi dengan tambahan es batu yang bikin visual dari Flimty mangga semakin menarik.

Untuk serat, Flimty Mango ini terasa ringan dan nggak menggumpal saat diminum. Teksturnya nggak terlalu kental atau mengendap di dasar gelas, melainkan larut dengan baik dalam cairan yang digunakan sebagai mediumnya. Ini juga memiliki daya larut yang baik, sehingga nggak meninggalkan sisa serat yang terlalu kasar atau mengendap di mulut atau tenggorokan saat diminum.

Ini memastikan pengalaman yang nyaman saat mengonsumsi Flimty mango ataupun varian lain. Ketika minuman serat Flimty mango ini dikocok atau diaduk, serat-serat halusnya terlarut dan menyatu dengan cairan, memberikan tekstur yang lebih homogen. Oleh karena itu, kamu gak bakal mendapatkan serat yang mengganggu di tenggorokan.


Baca Juga:

Cara Minum Flimty Untuk Diet, Cobain Yuk!

Itu tadi varian rasa dari minuman serat Flimty yang menyegarkan dan menyehatkan. Semua rasa dikemas dalam pak yang berisi beberapa bungkus. Kalau kamu juga mau mulai minum Flimty, langsung ke Blibli aja karena di sana ada toko resmi Flimty yang menjual produknya. Yuk buruan beli fiber drink dan suplemen lain dari Flimty hanya di Blibli!