me

Toko Kosmetik Surabaya Online Terpercaya, Cek di Sini!

Dec 05, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

wooskincareandcosmetic.com

KKE

Penampilan menjadi salah satu faktor penting bagi seseorang untuk bisa menjadi percaya diri. Penampilan tidak harus selalu dengan kriteria cantik atau ganteng, tetapi badan yang sehat serta wajah yang terlihat bersih maka bisa dikatakan bahwa seseorang itu mempunyai penampilan yang menarik. Tidak cukup hanya dengan mandi sehari dua kali saja seseorang akan menjadi sehat dan bersih.

Tetapi perlu dilakukan beberapa perawatan dengan menggunakan produk-produk skincare yang diperuntukkan untuk wajah dan tubuh. Saat ini banyak sekali produk skincare yang beredar di pasaran dengan harga yang terjangkau dan tentunya sudah lolos uji BPOM. Jadi, untuk tampil sehat dan bersih cukup mudah kan, kamu hanya perlu melakukan perawatan wajah dan tubuh secara rutin.

Baca juga: Rekomendasi Skincare YOU Terbaik untuk Kulit Sehat


Nah, berikut beberapa toko kosmetik di Surabaya yang bisa kamu kunjungi secara online!

Galaxy Beauty Shop

Wardah Sun Care Sunscreen Series Gel SPF 30 / SPF50 40ml

Galaxy Beauty Shop merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam produk kosmetik dan skincare secara online. Galaxy Beauty Shop memastikan bahwa produk yang dijual merupakan produk yang asli.

Kamu bisa memilih produk kosmetik dan skincare apa saja yang kamu inginkan dan sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Beberapa produk kosmetik dan skincare yang di jual oleh Galaxy Beauty Shop diantaranya shampoo, sabun cair, body lotion, sunscreen, dan masih banyak produk kecantikan lainnya.

Jika kamu ingin membeli produk yang ada di Galaxy Beauty Shop, kamu tidak harus datang ke tempatnya. Tapi kamu bisa melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi Blibli di ponselmu.

Saeningstore Official Store

SOMETHINC 5% & 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum

Saeningstore Official Store merupakan salah satu toko yang menjual produk skincare untuk wajah. Saeningstore official store beralamat di Jl. Banyu Urip Kidul Molin 2B No. 71, Surabaya Jawa Timur. Kontak yang bisa dihubungi yaiyu 0821 5824 9347 atau 0838 2099 1614, atau melalui admin@saeningstore.com

Produk terbaru yang telah tersedia di Saeningstore Official Store yaitu Avoskin mini glowing kit : PHTE 30 ml + refining toner 20 ml seharga Rp. 228.000, Avoskin Basic Kit yang meliputi day cream dan night cream seharga Rp. 275.000 serta Avoskin  Intensive Divine day cream yang dibanderol dengan harga Rp. 139.000.

Produk unggulan dari toko ini yaitu Avoskin PHTE perfect hydrating treatment essence 100 ml & 30 ml seharga Rp. 139.000 sampai Rp. 299.000. Sedangkan produk terlaris yaitu Aviskin brightening serum seharga Rp. 149.000, Avoskin AHA-BHA-PHA sheet mask seharga Rp. 35.000 dan Avoskin intensive divine day cream seharga Rp. 139.000.

Jika kamu tertarik untuk membeli produk skincare di Saeningstore Official Store maka dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi Blibli di ponselmu tanpa harus repot-repot ke toko langsung.

APOTEK SEHATI Official Store

Verile Acne Gel Obat Jerawat (10 g)

APOTEK SEHATI Official Store berlokasi di Jl. Bangkingan Tanjung 34 Sumur Welut KEcamatan Lakarsantri Kota Surabaya Jawa Timur. Toko ini berbeda dengan toko kosmetik dan skincare pada umumnya karena toko ini termasuk kedalam jenis toko Apotik.

APOTEK SEHATI Official Store tidak hanya menjual obat-obatan saja tetapi juga menjual beraneka macam produk kosmetik dan skincare. Salah satunya adalah dengan menjual obat jerawat yang paling banyak dibutuhkan oleh kaum remaja.

Harga dari produk yang dijual di APOTEK SEHATI Official Store tidak jauh berbeda dengan produk-produk perawatan yang dijual di tempat lain. Jangan pernah khawatir jika membeli produk kosmetik dan skincare di apotik karena pasti sudah dijamin aman.

Velca Store

Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ - Sunscreen Pelindung dari Sinar UV 60 ml

Velca Store merupakan salah satu toko online yang berjualan produk kosmetik dan perawatan yang berlokasi di Surabaya. Jam buka Velca Store mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Produk yang dijual di Velca Store umumnya hampir sama dengan beberapa toko kosmetik lainnya. Produk terlaris dari toko ini yaitu Kelaya, Scarlett, Skintific, Whitelab, dan 3W clinic Collagen Sunscreen

Velca Store menyediakan beberapa metode pengiriman yaitu 2 jam sampai, instant dan same day. Velca Store memberikan penawaran diskon sebesar 10%, 25% dan 50% bagi kamu yang melakukan pembelian produk perawatan disini. Diskon diberikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Surya Dermato Medica Labs Official Store

Lanore Anti Aging Face Mask

Surya Dermato Medica Labs Official Store merupakan salah satu industri kosmetik yang berada di Surabaya. Surya Dermato Medica Labs Official Store berlokasi di Jl. Rungkut Industri III No.31 Rungkut Menanggal, Kecamatan Gn. Anyar Kota Surabaya Jawa Timur.

Surya Dermato Medica Labs Official Store berdiri sejak 5 Mei 1982 yang memproduksi produk dermatologis, estetika dermatologis dan non-resep yang aman bagi masyarakat. Sudah lebih dari 20 tahun Surya Dermato Medica Labs Official Store menjadi salah satu produsen kosmetik dan perawatan kulit bagi wanita Indonesia.

Surya Dermato Medica Labs Official Store adalah akun resmi dari House Of Derma Skincare. Beberapa produk yang dijual oleh Surya Dermato Medica Labs Official Store diantaranya yaitu Lanore, Acne Med dan parasol.

Jadi produk yang dijual oleh Surya Dermato Medica Labs Official Store bukanlah produk kosmetik melainkan produk skincare. Harga setiap produk dibanderol mulai dari Rp. 30 ribuan hinga Rp. 1 jutaan. Harga tergantung dari setiap jenis produk.


Baca juga: Skincare Nomor 1 di Indonesia Ini Aman di Kulit Kamu!

Nah, itulah beberapa rekomendasi toko kosmetik dan skincare online yang bisa kamu kunjungi jika ingin membeli kosmetik skincare  impianmu. Berbagai macam pilihan kosmetik skincare yang tersedia bisa membuat penampilanmu lebih menarik dan berseri. Tidak perlu jauh-jauh datang ke sana, cukup lakukan pemesanan secara online melalui Blibli.