me

Yuk, Temukan Toko Helm Bandung Online Terbaik Buat Teman Berkendara!

Dec 05, 2022.By
Bagikan

steelbirdhelmet.com

Helm menjadi salah satu perlengkapan kendaraan yang wajib kamu kenakan saat perjalanan. Helm memiliki fungsi penting untuk melindungi kepala jika terjadi hal-hal yang nggak diinginkan. Itulah mengapa buat kamu yang hobi banget berkendara, jangan lupa untuk selalu mengenakan helm ya! Pilih helm yang berkualitas dan nyaman di kepala supaya kepala tidak merasa sakit.

Nah, buat kamu yang tinggal di Bandung, kamu bisa beli helm di toko helm Bandung online terbaik. Di sini, kamu bisa memilih helm yang kamu mau karena koleksinya dijamin lengkap dan berkualitas. Yuk, langsung cek toko helm Bandung online terbaik buat kamu!

Baca juga: Daftar Motor Matic Terbaru Beserta Spesifikasi Harganya


Bike Master

Zeus Import ZS-610 Helm Half Face - White

Bike Master menjadi salah satu store helm yang ada di Bandung. Store ini menyediakan berbagai pilihan produk helm terbaik yang bisa kamu pilih. Bike Master juga sudah meraih Top Rated sehingga bisa menjadi toko helm terpercaya untuk mendapatkan helm yang kamu mau. Salah satu produk helm terbaik dan terlaris di toko ini yaitu Zeus Import ZS-610 Helm Half Face White.

Helm dari Zeus ini dibanderol dengan harga Rp 540 ribuan saja. Untuk pembelian produk ini, kamu juga akan mendapatkan promo diskon hingga Rp 50.000. Produk lain dari toko helm di Bandung ini yaitu Zeus ZS-811 Helm Full Face Fluo Yellow/AL6 Black yang dibanderol dengan harga Rp 700 ribuan. Harga ini juga sudah termasuk diskon hingga 4% dan kamu juga akan mendapatkan promo diskon hingga Rp 50.000.

Buat kamu penggemar produk helm retro, kamu juga bisa dapatkan Zeus Retro ZS-385 Helm Half Face Matt Blue yang dibanderol dengan harga Rp 330 ribuan. Helm ini memiliki tampilan retro yang membuat gaya retromu makin keren. Buat kamu yang suka helm motif, Zeus ZS-822 Black Gold New yang dibanderol dengan harga Rp 820 ribuan. Tampilan helm ini juga super keren dengan motif penuh di bagian atas helm.

Selain produk-produk helm di atas yang dihadirkan oleh Bike Master, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan koleksi helm lainnya di sini!

RSV Helmet Official Store

RSV SV300 WHITE GLOSSY DOUBLE VISOR

 

Toko helm di Bandung lainnya yang direkomendasikan buat kamu yaitu RSV Helmet Official Store. Toko helm ini memiliki banyak koleksi helm berkualitas yang akan membantu melindungi kepalamu selama berkendara. Helm ini di sini juga terbuat dari bahan yang nyaman dikenakan sehingga nggak membuat kepala sakit meskipun dikenakan dalam waktu yang lama.

Untuk produk pilihan, kamu bisa memilih RSV SV300 Black Glossy Double Visor yang dibanderol dengan harga Rp 610 ribuan. Pembelian produk ini memberikan promo diskon hingga Rp 50.000. Produk pilihan lainnya yaitu RSV Helm FF500 Carbon Glossy yang dibanderol dengan harga Rp 747 ribuan. Kamu juga sudah mendapatkan diskon hingga 10% dengan promo diskon hingga Rp 50.000.

Satu lagi produk pilihan dari RSV Helmet Official Store, yaitu RSV Helm FF500 Machine yang dibanderol dengan harga Rp 747 ribuan. Helm berwarna merah ini akan membuat tampilanmu makin kece saat berkendara di jalan raya. Buat kamu pecinta Ryu Jin, kamu juga bisa pilih Helm RSV New Windtail Ryu Jin Single Visor yang dibanderol dengan harga Rp 600 ribuan. 

Mau yang lebih kece lagi, kamu bisa pilih Helm RSV FF500 Motor 2 Paket Gantang yang dibanderol dengan harga Rp 1.1 jutaan. Kamu juga berhak mendapatkan promo diskon hingga Rp 50.000. Menarik kan ? Selain produk-produk tersebut, masih banyak pula produk helm lainnya yang bisa kamu dapatkan di RSV Helmet Official Store!

Natasquare

Kudeta 1185A Max Fullface L Tas Helm - Hitam

 

Natasquare menjadi toko lainnya yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan helm pilihan dan berkualitas. Toko ini mendapatkan 100% ulasan positif, 100% proses tepat waktu, dan 90% kecepatan waktu. Nggak heran kalau toko ini menjadi Top Rated dan akhirnya memiliki banyak penggemar. Selain menyediakan berbagai pilihan helm berkualitas, kamu juga bisa mendapatkan perlengkapan helm lainnya.

Salah satu perlengkapan yang bisa kamu pilih dari store ini yaitu tas helm. Ada banyak tas helm yang akan membantu mengamankan helmmu saat bepergian atau membawa lebih dari satu helm saat perjalanan. Kamu bisa pilih Kudeta Max Fullface L Tas Helm Hitam yang dibanderol dengan harga Rp 259 ribuan. Harga ini juga sudah termasuk diskon hingga 23% dan cashback yang kamu dapatkan Rp 25.000.

Produk lain dari Natasquare yang bisa kamu dapatkan yaitu Kudeta Max Fullface L yang dibanderol dengan harga Rp 263 ribuan. Harga juga sudah termasuk diskon hingga 12% dan kamu berhak mendapatkan cashback hingga Rp 25.000. Selain bisa digunakan untuk membawa helm, tas ini juga bisa digunakan untuk membawa laptop lho!

Selain produk-produk di atas, masih banyak pula produk lain yang bisa kamu dapatkan dari store ini. Kamu bisa mendapatkan helm beserta aksesorisnya sehingga kamu pun akan lebih aman dan nyaman selama berkendara.


Baca juga: Sudah Saatnya: Ini 7 Tanda Kalau Kamu Butuh Motor Pribadi!

Di atas adalah beberapa toko helm Bandung online yang bisa kamu dapatkan di Blibli. Selain kualitas terbaik yang diberikan, Blibli juga akan menawarkan banyak promo menarik untuk setiap pembelian produk helm. Kamu bisa mendapatkan promo diskon, cashback, hingga gratis ongkir berkali-kali. Apalagi buat kamu warga Bandung, jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya!

Tag: