me

Cek Toko Gitar Surabaya Online di Sini, Yuk!

Dec 05, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

jdmagicbox.com

Buat kamu yang hobi main gitar dan pengen punya gitar baru, bisa lho cek toko gitar Surabaya online! Di sini, kamu akan mendapatkan berbagai pilihan gitar berkualitas mulai dari gitar akustik hingga gitar listrik. Kamu juga bisa mendapatkan aksesoris gitar seperti senar gitar, pick untuk memetik gitar, atau yang lainnya.

Apalagi alat musik gitar menjadi alat musik yang paling banyak diminati dan terbilang banyak yang bisa memainkannya. Nggak heran kalau peminat alat musik gitar ini juga banyak. Sekarang, yuk langsung saja cek toko gitar Surabaya berikut ini!

Baca juga: 5 Alat Musik Tradisional yang Hampir Punah


Pusat Grosir Olahraga

gitar frasser import akustik 8178

Pusat Grosir Olahraga bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang sedang mencari toko gitar terbaik di Surabaya. Meskipun jika melihat nama tokonya seperti toko yang menjual perlengkapan olahraga, namun jangan balik kanan dulu ya! Di Pusat Grosir Olahraga ini kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan gitar seperti gitar akustik maupun gitar listrik.

Salah satu gitar yang cukup populer dari toko ini yaitu Gitar Frasse Import Akustik yang dibanderol dengan harga Rp 392 ribuan. Harga ini juga sudah termasuk diskon hingga 80% dengan promo diskon yang kamu dapatkan hingga Rp 39.200. Produk gitar lainnya yang bisa kamu dapatkan dari store ini yaitu Gitar Akustik Frasser Import 9112 BK Hitam yang dibanderol dengan harga Rp 450 ribuan dengan diskon 80%.

Produk lain yang bisa kamu dapatkan dari store ini yaitu Gitar AKustik Freasser Melamin Berat 2 kg yang dibanderol dengan harga Rp 850 ribuan. Untuk pembelian produk ini, kamu juga bisa mendapatkan promo diskon hingga Rp 50.000. Gitar berkualitas ini memiliki pegangan dan petikan yang nyaman sehingga cocok buat kamu yang suka manggung.

Selain alat musik gitar, di Pusat Grosir Olahraga, kamu juga bisa mendapatkan perlengkapan atau aksesoris gitar seperti stand gitar, tas gitar, senar, pick holder, dan juga aksesoris lainnya. Semua produk gitar dan perlengkapannya juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Ada banyak promo menanti buat kamu yang belanja gitar dan perlengkapannya di Pusat Grosir Olahraga.

OTC Online Trade Center

Senar Gitar Akustik Klasik Nylon Senar Gitar Colourful Alice A136 C20

Satu lagi toko gitar terbaik Surabaya yang bisa kamu dapatkan secara online, yaitu OTC Online Trade Center. Toko gitar yang satu ini menyediakan berbagai perlengkapan alat musik salah satunya gitar dan aksesorisnya. Di sini, kamu bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau dan diskon besar-besaran dari Blibli.

OTC Online Trade Center juga sudah termasuk store kategori Top Rated dengan ulasan positif dari para konsumen sekitar 98%, proses tepat waktu 80%, dan kecepatan respon 98%. Buat kamu yang pengen mendapatkan produk gitar dengan cepat dan mudah, sudah pasti OTC Online Trade Center bisa menjadi pilihan terbaik.

Kamu bisa mendapatkan perlengkapan dan aksesoris gitar seperti Senar Gitar Akustik Klasik Nylon dengan harga Rp 111 ribuan saja. Harga ini juga sudah termasuk diskon 6% ditambah lagi kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp 11.162. Perlengkapan gitar lainnya yang bisa kamu dapatkan yaitu Alat Musik Capo Gitar Bahan Aluminum yang dibanderol dengan harga Rp 22 ribuan saja.

Selain produk-produk tersebut, di sini kamu juga bisa mendapatkan berbagai kesempatan untuk mendapatkan produk gitar lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan promo belanja menarik dari Blibli.

Candravina1556

Senar Gitar

Candravina1556 menjadi store gitar lainnya yang bisa kamu pilih yang ada di sekitar Kota Surabaya. Khusus buat kamu yang tinggal di Surabaya, ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan seperti promo gratis ongkir berkali-kali, cashback, hingga, diskon menarik.

Store ini juga memiliki 100% ulasan positif dari konsumen dan 100% proses tepat waktu. Nggak heran kalau store ini masuk ke dalam Top Rated dan bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang sedang ingin membeli gitar atau mencari perlengkapan gitar. Salah satu produk terbaru dari store ini yaitu Senar Gitar Berkualitas yang dibanderol dengan harga Rp 11 ribuan saja.

Untuk pembelian produk tersebut, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 2.200. Senar gitar klasik nylon ini berwarna silver plated wound dan nggak mudah putus meskipun digunakan dalam waktu yang lama dan memiliki setelan yang bagus. 

Supaya lebih awet, kamu juga bisa mengendurkan senar gitar saat gitar nggak dipakai. Sebab, jika tidak dikendorkan dan gitar nggak dipakai dalam waktu yang lama, akan menimbulkan masalah untuk senar gitar.


Baca juga: 3 Jenis Alat Musik yang Lagi Viral di TikTok

Selain produk-produk tersebut, masih banyak pula produk gitar dan perlengkapannya yang bisa kamu dapatkan di Candravina1556 lho! Jadi buat kamu yang ada di sekitar Surabaya, pastikan belanja gitar dan perlengkapannya hanya di Candravina1556 ya!

Sekarang kamu bisa langsung pilih store gitar yang kamu mau! Kamu nggak perlu jauh-jauh keluar rumah karena semua proses pembelian gitar di toko gitar di Surabaya ini diproses secara online. Pastikan kamu juga melakukan pembelian hanya di Blibli ya! Di sini, ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan seperti cashback, gratis ongkir, hingga potongan harga!

Menarik kan? Makanya langsung saja kunjungi Blibli untuk mendapatkan produk gitar dan aksesoris terbaiknya. Kamu juga dijamin akan mendapatkan pelayanan terbaik, transaksi cepat dan mudah hanya di Toko Gitar Surabaya! Yuk, buruan!