me

Toko Emas Bandung Online Terpercaya, Cek di Sini!

Dec 04, 2022.By
Bagikan

jewelry.lovetoknow.com

Emas menjadi salah satu jenis perhiasan yang bisa dijadikan untuk menunjang penampilan sekaligus investasi. Emas memiliki harga yang cukup stabil dan ada banyak model yang cantik sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera atau kebutuhanmu. Emas juga memiliki berat serta kadar yang beragam sehingga ketika memilihnya kamu harus memperhatikan kualitasnya dengan cukup baik.

Untuk bisa mendapatkan emas perhiasan dengan kualitas terbaik tentu kamu harus mencari toko yang sudah terjamin kualitas dan keaslian emasnya. Jika kamu berminat untuk membeli emas baik untuk penampilan ataupun investasi maka nggak ada salahnya untuk menyimak ulasan kali ini yang akan membahas seputar toko emas Bandung online yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.


Baca juga: Macam Macam Emas Karat, Cari Tahu Yuk!


Hartadinata Abadi Store

EmasKITA Premium 1 Gr

 

Toko emas Bandung yang pertama adalah Hartadinata Abadi Store yang menawarkan emas murni dengan kualitas terbaik. Emas yang ditawarkan oleh merchant ini adalah emas antam yang memiliki kadar 24 karat dan untuk beratnya cukup bervariasi sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan budget atau kegiatan yang akan kamu lakukan.

Toko emas ini berada di Bandung dan melayani pembelian secara online yang memiliki berbagai metode pengiriman, mulai dari same day untuk daerah Bandung dan sekitarnya hingga reguler yang menjangkau berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Semua emas yang ada di toko ini sudah terjamin keasliannya dan akan dilengkapi dengan sertifikat pada setiap pembeliannya.

Jenis emas yang ditawarkan oleh Hartadinata Abadi store adalah emas antam dalam bentuk pipih dan memiliki beragam ukuran sehingga akan membuat harga yang ditawarkan menjadi lebih terjangkau dan ada tema pada setiap boxnya. Kisaran harga emas yang dimiliki oleh toko ini adalah mulai dari 150 ribuan hingga 1.5 jutaan.

Salah satu produk emas yang ada di Hartadinata Abadi store adalah EmasKITA Premium 1 gram yang memiliki kadar 24 karat dan beratnya adalah 1 gram. Emas ini berbentuk batangan kecil dan dilengkapi dengan tatakan sehingga mirip dengan kartu debit dan setiap pembelian emas ini akan dilengkapi dengan sertifikat yang membuktikan keasliannya yang bisa dijual kembali.

Larasatie Indonesia

Larasatie - Perhiasan Cincin Emas Putih 18K - Calla

 

Toko emas Bandung yang kedua adalah Larasatie Indonesia yang memiliki beragam koleksi perhiasan emas, baik itu emas putih ataupun emas kuning. Emas yang ditawarkan oleh toko ini adalah emas murni dan tokonya berada di Bandung yang sudah melayani pembelian secara online dan memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi pada setiap pengirimannya.

Emas yang ada di Larasatie Indonesia memiliki desain dan model yang kekinian sehingga selain bisa dimanfaatkan sebagai investasi juga bisa menjadi penunjang penampilan yang cukup menarik. Toko berlian Bandung ini menawarkan koleksi perhiasan yang cantik dan bisa digunakan oleh semua orang karena ukurannya yang bervariasi dan asli.

Ada banyak jenis produk emas yang ditawarkan oleh Larasatie Indonesia, yaitu cincin, kalung, gelang, anting hingga sejumlah jenis perhiasan lainnya. Semua perhiasan tersebut adalah emas murni yang memiliki berat dan kadar yang bervariasi. Kisaran harga yang dimiliki oleh toko ini adalah mulai dari 500 ribuan hingga 7 jutaan dan semuanya sudah mendapatkan sertifikat.

Salah satu jenis produk perhiasan emas yang ada di Larasatie Indonesia adalah Cincin emas putih 18K Calla yang memiliki beragam ukuran, mulai dari 10, 12, 14, 16 hingga 18 sehingga semua ukuran bisa menggunakannya. Emas ini adalah emas putih yang memiliki kadar 18 karat dan berat kurang lebih 2.2 gram yang sudah dilengkapi dengan batuan zircon.

Dunia Sukajadi

kalung kuning pendek 1.9

Toko emas Bandung yang ketiga adalah Dunia Sukajadi yang berada di kawasan Sukajadi, Bandung dan menawarkan perhiasan emas dengan kualitas terbaik. Semua emas yang ada di toko ini adalah emas murni yang memiliki kadar beragam dan untuk sistem pembelian yang digunakan adalah online yang bisa dikirim ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Toko emas Dunia Sukajadi ini memiliki beragam model emas yang cukup menarik dan kekinian sehingga akan melengkapi penampilanmu secara lebih cantik dan anggun. Ada banyak variasi ukuran hingga kadar dan berat dari setiap koleksi emas di toko ini sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang sudah disiapkan.

Ada banyak jenis produk emas yang ditawarkan oleh toko emas Dunia Sukajadi, mulai dari kalung, anting, cincin hingga gelang dan ada banyak pilihan, mulai dari emas putih hingga emas kuning. Untuk kisaran harga yang ditawarkan oleh koleksi emas di toko ini adalah mulai dari 200 ribuan hingga 8 jutaan dan semuanya sudah dilengkapi dengan sertifikat resmi yang bisa dijual.

Salah satu jenis emas yang ada di Dunia Sukajadi adalah kalung kuning pendek 1.9 yang menawarkan kalung emas kuning dengan kadar 16 karat dan memiliki berat sebesar 1.9 gram. Kalung ini memiliki panjang 34 pendek sehingga pada saat digunakan akan pas di leher dan bisa juga ditambahkan dengan liontin jika ingin tetapi kalau nggak tampilannya akan tetap cantik.


Baca juga: Cara Cerdas Investasi Emas, Berikut Tipsnya!


Cukup menarik bukan Blibli Friends beragam toko emas Bandung? Kamu bisa mendapatkan perhiasan emas dengan lebih mudah dan berkualitas melalui berbagai toko tersebut. Bagaimana apakah kamu sudah menentukan toko emas Bandung favoritmu? Yuk, nggak usah menunggu lama ayo kunjungi Blibli sekarang juga dan temukan emas berlian yang menjadi incaranmu dan untuk investasi jangka panjang. 

Tag: