me

Toko Alat Musik Surabaya Online Terpercaya, Cek di Sini!

Dec 05, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

bestinedmonton.com

Memiliki alat musik tentu bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan mulai dari saat sedang bersantai atau bisa juga ditekuni secara profesional. Musik menjadi salah satu hal yang disukai oleh berbagai kalangan dan memiliki alat musik dengan kualitas terbaik bisa menjadi salah satu pilihan yang pas terutama jika kamu sedang mencari toko alat musik di daerah Surabaya yang terpercaya.

Jika kamu sedang mencari toko alat musik di Surabaya maka nggak ada salahnya untuk mencarinya melalui ulasan kali ini. Pada ulasan kali ini kamu bisa menemukan toko alat musik di Surabaya online dan memiliki beragam pilihan. Ada banyak jenis alat musik yang ditawarkan oleh beragam toko alat musik yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget atau kebutuhan, jadi yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: 5 Alat Musik Tradisional yang Hampir Punah


Kreiler Shop

Biola Dluxe biola violin merk Deluxe dengan case rosin bow

Toko alat musik Surabaya online yang pertama adalah Kreiler Shop yang menawarkan berbagai jenis alat musik dengan kualitas terbaik. Toko ini menawarkan berbagai jenis alat musik dan perlengkapannya yang berasal dari berbagai merk. Toko ini buka mulai dari jam 9 pagi hingga 3 sore dan berbasis di Kota Surabaya dan ada banyak model alat musik yang bisa dipilih.

Produk yang ditawarkan oleh Kreiler Shop ini adalah mulai dari biola, senar biola, stand bass hingga buku musik untuk anak-anak yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak supaya semakin semangat belajar musik. Untuk rentangan harga yang ditawarkan oleh merchant ini adalah mulai dari 75 ribuan hingga 19 jutaan, yaitu untuk produk satu unit biola baru.

Merchant ini menjadi salah satu toko musik di Surabaya yang menawarkan biola dan perlengkapannya secara lengkap. Salah satu perlengkapan biola yang ditawarkan adalah case biola yang memiliki beberapa ukuran, seperti ½ hingga ¾ sehingga untuk case bisa disesuaikan dengan ukuran yang dimiliki atau digunakan oleh biola milikmu.

JP Smart

Stand MIC TaffSTUDIO NB-107 Dudukan Standing Mic Penyanyi Vocal

 

Toko alat musik yang kedua di Surabaya adalah JP Smart yang menawarkan berbagai jenis peralatan musik dan memiliki beragam pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Toko alat musik ini buka mulai dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore dan untuk pembeliannya bisa dilakukan secara online tanpa batasan waktu sehingga lebih praktis dan mudah.

Merchant ini menawarkan berbagai jenis peralatan musik dan perlengkapannya, seperti stand gitar, mic, handsfree hingga plug yang bisa dimanfaatkan untuk konektor gitar. Harga yang ditawarkan oleh merchant ini adalah mulai dari 40 ribuan hingga 300 ribuan dan semua produk yang ditawarkan oleh merchant ini memiliki kualitas yang terjamin keasliannya.

Ada banyak jenis produk yang ditawarkan oleh JP Smart ini dan salah satunya adalah dudukan standing mic yang bisa membuat posisi mic lebih stabil. Produk ini sudah bisa diatur tinggi rendahnya sehingga bisa digunakan untuk bernyanyi dan terbuat dari bahan yang kokoh sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama dengan pilihan warna hitam.

Pusat Grosir Olahraga

gitar akustik frasser imports 9112 bk hitam ( berat 2 kg kena volume

Toko alat musik ketiga di Surabaya adalah pusat grosir olahraga yang selain menjual perlengkapan olahraga juga menawarkan berbagai jenis peralatan musik. Merchant ini menjadi salah satu toko alat musik Surabaya murah yang memiliki banyak  pilihan produk yang berasal dari berbagai merk sehingga akan membuatmu memiliki banyak pilihan alat musik.

Produk alat musik yang ditawarkan oleh Pusat Grosir Olahraga adalah mulai dari gitar, senar hingga sejumlah perlengkapan musik lainnya. Harga yang ditawarkan oleh alat musik ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari 18 ribuan hingga 450 ribuan, yaitu untuk gitar akustik yang bisa digunakan oleh pemula ataupun profesional dan memiliki bobot yang cukup ringan.

Gitar yang ditawarkan oleh merchant ini adalah gitar akustik yang berkualitas terbaik dan untuk model leher gitarnya juga cukup mudah digunakan oleh pemula. Pilihan warna yang dihadirkan oleh gitar ini adalah hiitam. Bahan yang digunakan adalah kayu yang dipadukan dengan sejumlah bahan lainnya sehingga membuat kualiatasnya lebih tangguh dan suaranya lembut.

Primasakti ATK

Senar GItar Pyramid no 1 (12 biji)

Merchant yang keempat untuk toko alat musik di Surabaya adalah Primasakti ATK yang menawarkan berbagai jenis produk alat musik terbaik dan cukup bervariasi. Toko ini buka setiap saat dan berbasis di Surabaya dengan memiliki tingkat pengiriman dengan waktu yang tepat cukup tinggi setiap barang yang kamu pilih bisa lebih cepat sampai ke alamat tujuan.

Produk yang ditawarkan oleh merchant ini selain ATK adalah sejumlah alat musik yang bisa digunakan oleh siapa saja, seperti harmonika, pianika, senar gitar akustik hingga senar gitar listrik yang dibanderol dengan harga mulai dari 15 ribuan hingga 300 ribuan dan semua produk tersebut memiliki kualitas yang terjamin untuk bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Salah satu produk yang dimiliki oleh merchant ini adalah senar gitar yang memiliki berbagai pilihan isi dan kamu juga bisa memilihnya untuk gitar listrik atau akustik dengan harga yang terjangkau.


Baca juga: 3 Jenis Alat Musik yang Lagi Viral di TikTok

Wah, cukup menarik bukan Blibli Friends beragam toko musik di Surabaya? Bagaimana apakah kamu sudah menentukan pilihan dan jenis alat musik yang akan kamu miliki? Yuk, kunjungi Blibli sekarang juga dan nikmati beragam promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk setiap pembelian alat musik terbaik. Semua alat musik yang ada di Blibli original dan toko di atas sudah top rated, lho Blibli Friends.