Tempat Wisata di Puncak yang Anti Membosankan

tempat wisata di puncak
sumber: destinasiku.com

Puncak adalah tujuan wisata yang sangat populer bagi warga ibu kota. Ini karena lokasinya yang berjarak hanya kurang dari 2 jam dari pusat kota Jakarta. Meski dekat, namun suhu di Puncak jauh lebih dingin dari Jakarta. Inilah yang menjadi daya tariknya. Apa saja sih tempat wisata di Puncak yang menarik? Yuk cek beberapa di antaranya.

Tempat Wisata di Puncak

Buat yang suka konsep agrowisata, bisa kunjungi Agrowisata Gunung Mas yang merupakan perkebunan teh. Kamu bisa berkeliling kebun teh yang hijau dan segar dengan berjalan kaki atau menunggang kuda. Belum pernah naik kuda? Tenang… Ada pawangnya yang selalu menjaga, kok. Pilihan lain untuk agrowisata adalah Agro kapol Puncak Bogor. Di sini para wisatawan bisa memetik langsung buah stroberi segar dan berbagai jenis sayuran.

Buat yang suka dengan keberagaman fauna, Taman Safari Puncak masih menjadi tujuan wisata yang seru. Di kebun binatang ini, hewan-hewannya dirawat dengan baik. kamu bisa mengikuti safari pagi atau malam dengan berkeliling dengan bis khusus atau mobil pribadi. Di kawasan ini, hewan-hewan hidup bagai di habitat aslinya, dibiarkan bebas berjalan-jalan, bukannya dikurung di dalam kandang.

Masih banyak loh tempat wisata seru di Puncak. Seru juga kalau kamu dan keluarga menginap di hotel yang ada di Puncak dan sekitarnya. Cek pilihan tempat menginapnya, yuk.

Jambuluwuk Convention Hall Puncak

sumber: cimanggubogor.com

Penginapan berbintang 4 ini terletak di jantungnya Puncak. Di sini, tamu bisa menyewa vila pribadi yang ukurannya luas, lengkap dengan balkon pribadi. Vilanya didesain beratapkan jerami dengan dekorasi gaya Indonesia. Terletak di tengah taman tropis yang hijau, dijamin para tamu bisa beristirahat dengan nyaman. Pilihan kamar sangat beragam, mulai dari harga Rp 690 ribuan hingga Rp 6 jutaan per malam.

Booking Jambuluwuk Convention Hall Puncak Disini

Pesona Alam Resort & Spa Puncak

sumber: bogorraincake.com

Lebih suka suasana yang modern? Kamu bisa pilih hotel yang terletak di kawasan Puncak Pass ini. Fasilitas penginapan berbintang 4 ini lengkap, dijamin nyaman dan anti bosan. Di penginapan ini, para tamu bisa menikmati layanan spa yang pasti bikin relaks. Ada 20 pilihan kamar dengan tarif Rp 700 ribuan hingga Rp 3 jutaan per malam.

Booking Hotel Pesona Alam Resort & Spa Puncak Disini

Plataran Puncak

sumber: plataran.com

Ingin menginap di penginapan yang lebih privat supaya bisa menikmati privasi? Plataran Puncak adalah pilihan yang tepat. Di sini hanya ada 21 kamar tamu, jadi menginap di sini terasa eksklusif. Berlokasi di Jalan raya Puncak, tamu yang menginap di sini akan menikmati pemandangan hijau yang rimbun.

Booking Plataran Puncak Disini

Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

sumber: cianjurekspres.net

Mau menginap di hotel yang elegan dan modern sambil menikmati pemandangan di lereng bukit dan persawahan? Le Eminence adalah pilihan paling tepat. Hotel mewah ini menyediakan 9 tipe kamar dengan tarif mulai dari Rp 1.2 hingga Rp 1.9 jutaan. Serasa dikelilingi hutan yang hijau, menginap di sini terjamin kenyamanannya.

Booking Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort Disini

Literooms Minijack Megamendung Puncak

sumber: skyscanner.co.id

Kalau ingin penginapan yang lokasinya strategis di Puncak, Literooms Minijack Thematic resto Cafe Hotel yang berlokasi di Megamendung ini sangat tepat. Dari penginapan ini, para tamu akan dengan mudah menuju berbagai tempat wisata yang ada di Puncak. Tarif menginapnya pun terjangkau, yaitu Rp 230 ribuan per malam.

Booking Literooms Minijack Megamendung Puncak Disini

Sudah nggak sabar kan mau menghabiskan liburan selanjutnya di Puncak? Pilih penginapan favoritmu di Blibli dan segera kunjungi berbagai tempat wisata di Puncak yang menarik.

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY