me

Ini Rekomendasi 10 Tempat Dinner di Jakarta Selatan

Feb 09, 2024.By Nadine
Bagikan

99.com
Tempat dinner di Jakarta Selatan, kunjungi bersama pasangan saat merayakan momen spesial!

Tempat Dinner di Jakarta Selatan — Jakarta memang punya berjuta pesona, terus bergeliat dan nggak ada matinya. Bisa dibilang apa saja yang kamu mau, Jakarta sanggup menyediakannya. Namun dolan ke ibu kota terasa kurang lengkap sebelum berwisata kuliner. 

Buat sebagian orang wisata kuliner memang mengasyikkan. Jika ingin bersantap lebih spesial, Jakarta juga punya banyak banget tempat dinner cakep yang menyajikan hidangan lezat. Yang ke Jakarta untuk merayakan momen istimewa, berikut beberapa tempat dinner di Jakarta Selatan yang oke.

Baca Juga:


1. AMUZ Gourmet Restaurant

tempat dinner di jakarta selatan
foodioz.com

Alamat: The Energy Building Lantai 2 Lot 11A. Jl. Jenderal Sudirman No. Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

AMUZ Gourmet Restaurant yang menghadirkan interior bergaya art deco Perancis sanggup memberikan kesan romantis. Suasananya pas, lumayan hangat dengan spotlight di setiap meja yang bisa membuatmu betah berlama-lama di tempat ini.

Terdapat pilihan menu yakni set menu atau ala carte. Beberapa hidangan yang bisa dijadikan pilihan antara lain Risotto dengan truffle, Streamed Barrramundi Fillet in Baby Zuchini Scales dan Grilled Double Cut Wagyu Beef Sirloin. Selain menyantap menu fine dining, bisa juga bersantai di bar & lounge dengan suasana wah.

2. Oma Elly On 56

tempat dinner di jakarta selatan
jakarta-tourism.go.id

Alamat: Regent Residence Jl. Gatot Subroto No. 5, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Penggemar makanan Italia jangan lewatkan mampir ke Oma Elly On 56. Tempat makan yang menawarkan pemandangan Jakarta dengan kerlap-kerlip lampu dari gedung tinggi cocok dijadikan tempat untuk dinner.

Pengalaman makan malam yang eksklusif dengan nuansa restoran bergaya industrial yang dipermanis dengan dekorasi tanaman hijau siap memberi kesan nyaman. Sajian yang bisa dicicipi diantaranya 90c Caprese, Torta, Foie Gras Mandili Pasta dan Pizza Margherita ala Oma Elly. 

3. Animale Restaurant

tempat dinner di jakarta selatan
jktdelicacy.com

Alamat: MD Place, Lantai 11 Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Menghadirkan suasana yang nggak hanya nyaman tapi juga apik dengan mengangkat konsep lingkungan yang hangat. Pencahayaannya pas sehingga bisa menciptakan suasana yang lebih intim. Tersedia juga ruangan VIP buat yang membutuhkan tempat yang lebih pribadi.

Berbagai hidangan yang menggugah selera patut untuk dicoba. Antara lain Raw Garlic & Smoked Anchovies Dressing, Bone Marrow, Romaine dan Pork Guanciale Pasta. Tertarik dinner di sini?

4. The Forest

tempat dinner di jakarta selatan
bridestory.com

Alamat: The Veranda, Jl. Lebak Bulus No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebagai penawar rindu akan Pulau Dewata coba, deh mampir ke The Forest. Menawarkan suasana alam yang sejuk karena dikelilingi pepohonan komplit dengan infinity pool. Pengunjung juga bakalan disuguhi panorama sunset yang memukau, lho.

Hidangan yang disajikan sudah pasti memiliki cita rasa yang oke. Dari sajian nusantara seperti Soto Betawi sampai sajian western food seperti Escargot Potato Gnocchi dan Black Angus Tenderloin juga siap menggoyang lidah.

5. Sofia at The Gunawarman

tempat dinner di jakarta selatan
eatandtreats.blogspot.com

Alamat: Jl. Gunawarman No. 3, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bisa dibilang Sofia at The Gunawarman adalah surga bagi penikmat kuliner. Di tempat ini kamu bisa menikmati aneka hidangan istimewa baik menu tradisional maupun internasional. Mulai Iga Bakar Madu, Nasi Goreng Keling, Balinese Ayam Betutu, Baked Barramundi, Apple Crumble sampai Sofia Chocolate Cake.

Suasana di dalam restoran super nyaman, tenang sekaligus romantis. Dengan desain interior yang tampak klasik dijamin bisa membuat pengunjung betah dan enggan pulang.

6. Chao Chao

Chao Chao
wolipop.detik.com

Alamat: SCBD Lot 11, Jl. Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Restoran dengan pemandangan city light dari atas gedung lantai 25 siap membuat dinner kamu terasa spesial. Chao Chao mengusung konsep menu tradisional dengan sentuhan kontemporer dijamin bikin nagih.

Di Chao Chao kamu juga berkesempatan mencicipi lezatnya dimsum istimewa dan berbagai hidangan Chinese food yang sudah pasti enak. Menu yang bisa dicoba diantaranya Peking Duck dan Australian Black Angus Tomahawk.

7. Namaaz Dining

Namaaz Dining
foodle.pro

Alamat: Jl. Gunawarman No.42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Buat yang suka mencoba hal baru dan unik bisa mencoba dinner di Namaaz Dining yang merupakan restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia. Menu yang dihidangkan adalah makanan khas Indonesia tapi disajikan dengan cara unik. 

Ada kue clorot yang bentuknya mirip lipstik, marshmallow dengan bentuk menyerupai rokok dan masih banyak lagi. Pengunjung selama makan diwajibkan mengenakan jas hujan karena pramusaji akan menyediakan es krim yang bisa meledak dan menghujani pengunjung.

8. OKU Japanese Restaurant

OKU Japanese Restaurant
thejakartapost.com

Alamat: Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jl. M.H. Thamrin No.1, Menteng Jakarta Pusat.

OKU Japanese Restaurant adalah solusi tepat jika suka dinner dengan hidangan khas dari negeri sakura. Di tempat ini pengunjung bisa makan malam dengan nyaman, tenang, sejuk dan jazzy. 

Selalu menjaga kualitas bahan pada setiap hidangan. Bahan hidangan laut segar diimpor langsung dari Pasar Ikan Toyosu, Tokyo dua kali seminggu. Hal ini untuk menjaga kualitas sashimi yang disajikan tetap segar. Sake premium juga bisa kamu dapatkan di tempat ini, lho. 

9. The Neighbourhood

Alamat: Jl. Cipaku I No. 85, Petogogan, Jakarta Selatan.

Memiliki interior yang estetik ditambah suasana yang nyaman dan tenang bikin The Neighbourhood cocok dijadikan tempat untuk dinner bareng pasangan maupun keluarga. Menyediakan juga beberapa ruang VIP yang oke untuk acara yang lebih pribadi.

Aneka hidangan lezat pun siap memanjakan lidah. Seperti Soto Betawi, Butterfry Steak ala Amerika dan Spinach Mushroom Ravioli ala Italia. Semuanya enak tinggal disesuaikan selera dan bujet. 

10. Piere

Piere
new.uniongroupjakarta.com

Alamat: Jl. Senopati No. 39, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Piere juga bisa jadi pilihan untuk acara dinner. Memasuki tempat makan Piere kamu akan disambut dengan suasana bistro Prancis yang tampak antik, apalagi didukung arsitektur yang menawan. Bahkan di tempat makan ini juga terdapat air mancur yang bikin suasana ala Prancis begitu kental. 

Berbagai sajian lezat bisa dicoba antara lain pavé pommes de terre (wagyu dengan potato pave) dan Poussin en Demi Deuil dengan Saus Albufera (sajian ayam dengan truffle dan saus albufer). 


Baca Juga:

Dengan mengunjungi tempat dinner di Jakarta Selatan yang menurutmu paling cocok semoga bisa menjadikan hari-harimu saat berkunjung ke ibu kota makin menyenangkan. Supaya menjelajah Jakarta dengan lebih nyaman bisa sewa mobil bersama Blibli. Pilihan armada banyak tinggal disesuaikan dengan kebutuhan, layanan memuaskan dengan crew berpengalaman.

Bahkan harga sewa mobil Jakarta bisa lebih murah karena Blibli menawarkan promo istimewa yang tentu bikin liburan maupun perjalanan dinas bisa lebih nyaman dan menyenangkan. Metode pembayaran yang disediakan beragam tinggal pilih yang menurutmu paling praktis. Jadi pastikan menjelajah Jakarta dengan menyewa mobil bersama Blibli.

Tag: