me

7 Rekomendasi Susu Formula Organik untuk Bayi Terbaik

Apr 17, 2024.By
Bagikan

freepik.com/skawee
Cek rekomendasi susu formula organik terbaik untuk bayi di sini.

Susu Formula Organik — Susu formula organik saat ini sudah jadi pilihan populer bagi orang tua yang mencari alternatif ASI. Dengan berbagai merek dan formulasi yang tersedia bebas di pasaran, jadi PR banget nih buat milih yang cocok untuk si Kecil. 

Tapi Blibli Friends nggak perlu khawatir, karena artikel ini akan membahas daftar rekomendasi susu formula organik yang bisa kamu pertimbangkan untuk memberikan nutrisi terbaik bagi tumbuh kembang bayi kamu. Langsung saja simak bahasan lengkapnya berikut ini, ya!

Blibli Friends mungkin sudah nggak asing dengan yang namanya susu organik. Susu organik adalah susu yang diproduksi dari hewan ternak yang dihasilkan secara organik. Proses produksi susu organik melibatkan standar yang ketat untuk memastikan bahwa hewan ternak dipelihara dan diberi makan dengan cara yang alami dan bebas dari bahan kimia sintetis.

Selain itu, susu organik dinilai memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi karena diproduksi dari bahan-bahan alami yang nggak mengalami proses sintesis ataupun pengolahan kimia yang berlebihan. Sehingga dapat memberikan asupan nutrisi yang jauh lebih murni bagi si Kecil.

Penasaran apa saja rekomendasi sufor organik untuk bayi? Berikut daftar tujuh rekomendasinya.

Baca Juga :


Bellamy’s Organic Infant Formula

Bellamy's Organic Infant Formula
blibli.com

Rekomendasi susu formula organik untuk bayi yang pertama datang dari Bellamy’s. Susu yang satu ini bisa banget jadi pilihan ideal untuk si Kecil loh, Blibli Friends! Diproduksi di Australia dengan standar organik yang ketat, susu formula ini tersedia untuk bayi di segala tahap perkembangannya.

Bellamy’s Organic Infant Formula juga kaya akan omega-3 yang penting untuk perkembangan mental dan kognitif otak anak. Dengan memilih produk ini, Blibli Friends bisa memberikan dukungan yang optimal untuk tahap perkembangan awal si Kecil. 

Dengan memberikan sufor ini ke si Kecil, Blibli nggak hanya memberikan nutrisi yang baik untuk tubuhnya, tetapi juga memastikan perkembangan otaknya berkembang optimal sejak dini.

Nature One Dairy Organic

Nature One Dairy Organic
blibli.com

Blibli Friends juga bisa mencoba merk sufor yang satu ini, ya! Nature One Dairy Organic diformulasikan dengan bahan-bahan organik hingga 97%. Bahan baku susu diolah dari hewan ternak yang dipelihara dengan pakan 100% organik, terutama rumput segar yang ditanam di area khusus tanpa menggunakan antibiotik, pestisida, ataupun bahan kimia sintetis lainnya.

Keunggulan dari sufor ini adalah kandungan linoleat nya yang tinggi. Linoleat sendiri merupakan jenis asam lemak omega-6 berperan penting dalam meningkatkan kekebalan tubuh bayi. Susu formula ini juga dirancang dengan tambahan nutrisi seperti vitamin B, DHA, dan lainnya yang dapat membantu merangsang perkembangan bayi secara optimal.

Kendamil Organic First Infant Milk

Kendamil Organic First Infant Milk
blibli.com

Kendamil Organic First Infant Milk adalah pilihan terbaik bagi Blibli Friends yang mencari susu formula dengan sumber lemak yang lebih alami untuk si Kecil. Diformulasikan dengan susu sapi murni organik, Kendamil memiliki rasa alami yang creamy dengan tingkat minyak nabati yang lebih rendah dibandingkan dengan formula lainnya.

Salah satu keistimewaan dari Kendamil adalah kandungan MFGM (Milk Fat Globule Membrane) yang terdapat dalam susu ini. MFGM memberikan rasa sufor yang mirip dengan ASI, sehingga dapat membantu bayi merasa nyaman dan familiar dengan konsumsi susu formula ini.

Selain itu, Kendamil memiliki tingkat minyak nabati yang lebih rendah dibandingkan dengan beberapa formula lainnya, bisa jadi pilihan yang lebih seimbang dalam hal komposisi lemak bagi bayi.

Hipp Organic Infant Milk

blibli.com

Susu Hipp Organic Infant Milk bisa banget nih jadi pilihan terbaik untuk si Kecil. Karena diperkaya dengan kandungan probiotik dan prebiotik yang baik untuk sistem pencernaan, serta omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu perkembangan otak anak.

Susu ini diproduksi secara organik, sehingga nggak ada pestisida yang digunakan di padang rumput tempat sapi perah makan. Selain itu, dari sisi pengemasan, Hipp Organic Infant Milk juga mengutamakan keberlanjutan dengan menggunakan kertas kemasan yang dapat didaur ulang dengan tintanya yang berbasis tanaman.

Dengan semua manfaat ini, Hipp Organic Infant Milk nggak hanya memberikan nutrisi yang baik untuk si Kecil, tetapi juga memberikan keamanan dan kepercayaan kepada kamu sebagai orang tua ya, Blibli Friends!

Topfer Lactana Organic Goat Milk 

Topfer Lactana Organic Goat Milk
blibli.com

Si Kecil sensitif dan alergi dengan susu sapi? Perlu alternatif susu organik yang nggak berbahan dasar susu sapi? Maka Blibli Friends bisa mencoba rekomendasi sufor Topfer Lactana Organic Goat Milk yang satu ini. Diformulasikan dari susu kambing yang mirip dengan ASI, susu ini sangat mudah dicerna oleh bayi, loh!

Formulasi ini juga dilengkapi dengan zat besi, vitamin A, kalsium, asam lemak omega-3, dan karbohidrat yang mudah dicerna. Selain itu, susu ini juga bebas tambahan gula dan nggak mengandung gluten loh, Blibli Friends! 

Holle Organic Infant Formula

Holle Organic Infant Formula
blibli.com

Rekomendasi selanjutnya datang dari merek Holle Organic Infant Formula, sufor yang berasal dari susu sapi organik produksi Jerman dengan sistem pengolahan yang bebas dari bahan berbahaya serta memperhatikan kelestarian alam.

Selain itu, Blibli Friends juga harus tahu kalau Holle Organic Infant Formula ini juga mengandung nutrisi penting seperti DHA (omega-3) yang bersumber dari ganggang, dimana diperlukan untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan si Kecil. Formula ini juga dirancang untuk mudah dicerna oleh sistem pencernaan bayi yang sensitif.

Arla Baby&Me Organic

blibli.com

Rekomendasi susu formula organik terakhir hadir dari merek Arla Baby&Me Organic. Sama seperti susu organik pada umumnya, Arla Baby&Me Organic juga nggak mengandung gula tambahan, loh! Sehingga Blibli Friends dapat memastikan bahwa si Kecil hanya akan mendapatkan nutrisi alami yang terbaik. 

Selain itu, susu ini juga dilengkapi dengan kandungan Omega 3 dan Omega 6 organik, AA DHA – FOS dan GOS organik, zat besi, serta vitamin dan mineral penting lainnya yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang optimal bagi si Kecil. Yang lebih istimewa lagI, produk ini telah mendapatkan sertifikasi organik dari Eropa dan Indonesia, serta memiliki label halal dari MUI.


Baca Juga :

Nah, itu dia tujuh rekomendasi susu formula organik terbaik untuk si Kecil ya, Blibli Friends. Ingat, setiap bayi berbeda, jadi penting untuk selalu melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ataupun ahli gizi sebelum membuat keputusan pemberian nutrisi pada si Kecil. 

Apa kamu tertarik untuk membeli salah satu merk sufor dari daftar rekomendasi di atas? Jika iya, maka kamu bisa banget loh kunjungi laman Blibli.com dan temukan pilihan Susu Formula organik untuk bayi di sana. Tunggu apa lagi? Cek sekarang juga!

Tag: