me

9 Rekomendasi Susu Formula Non-GMO untuk Bayi

Apr 17, 2024.By
Bagikan

freepik.com/user18003440
Inilah rekomendasi Susu Formula Non-GMO terbaik untuk bayi.

Susu Formula Non-GMO — Saat ini, susu formula non-GMO  telah menjadi pilihan yang diperhitungkan oleh banyak orang tua sebagai alternatif ASI. Dengan berbagai merek dan formulasi yang tersedia di pasaran, memilih yang sesuai untuk si Kecil bisa jadi tantangan tersendiri loh, Blibli Friends!

Namun, Blibli Friends tidak perlu khawatir, karena artikel ini akan mengulas daftar rekomendasi susu formula non-GMO yang dapat dipertimbangkan untuk memberikan nutrisi terbaik bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi kamu. Mari langsung saja simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga :


Blibli Friends mungkin masih ada yang agak asing dengan sufor non-GMO. Susu formula non-GMO adalah susu formula yang diproduksi tanpa menggunakan bahan-bahan yang telah dimodifikasi secara genetik, sehingga dinilai lebih organik

Jadi sapi yang digunakan untuk produksi sufor ini tidak diobati dengan antibiotik dan juga tidak diberi pakan dengan tumbuhan yang dimodifikasi secara genetik (GMO). Sehingga susu yang dihasilkan diyakini lebih alami dan organik, karena tidak mengandung residu kimia sintetis dan tidak terpapar pada bahan-bahan genetik yang dimodifikasi.

Dengan memilih susu formula non-GMO, Blibli Friends dapat memberikan asupan yang lebih alami dan terjaga untuk si Kecil, serta memberikan kontribusi nyata pada pilihan makanan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan. Penasaran apa saja sufor non-GMO untuk bayi? Berikut ini daftar rekomendasinya.

Enfamil PREMIUM Non-GMO Infant Formula

Enfamil PREMIUM Non-GMO Infant Formula
blibli.com

Rekomendasi susu formula non-GMO untuk bayi yang pertama datang dari merek Enfamil. Diformulasikan dengan Triple Health Guard yang mengandung 30 nutrisi esensial untuk mendukung pertumbuhan bayi secara optimal. Susu ini juga kaya akan Omega-3 DHA loh, Blibli Friends!

Enfamil bisa menjadi pilihan yang tepat karena menjadi Infant Formula pertama dan satu-satunya yang menawarkan jumlah inositol dan DHA yang ditemukan dalam ASI, sehingga memiliki rasa yang jauh lebih mirip dengan ASI dibanding susu lain yang sejenis.

Yang paling penting, susu ini mengandung bahan-bahan yang tidak dimodifikasi secara genetik (Non-GMO) ya, Blibli Friends! Tak heran, Enfamil telah menjadi merek formula yang paling direkomendasikan oleh dokter anak di dunia, membuktikan keunggulannya dalam memberikan nutrisi terbaik untuk pertumbuhan si Kecil

Bubs Organic Grass Fed Stage 1 Formula

Bubs Organic Grass Fed Stage 1 Formula
blibli.com

Bubs Organic Grass Fed Stage 1 Formula adalah pilihan sempurna untuk si kecil yang berusia 0 hingga 6 bulan loh, Blibli Friends! Susu formula ini dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi yang masih sangat kecil dan sensitif. Yang membuatnya istimewa adalah bahan utamanya, yaitu susu organik sapi non-GMO yang dipelihara hanya dengan pakan rumput.

Pentingnya memilih susu organik dari sapi yang diberi makan rumput adalah karena proses pemberian makannya yang alami. Sapi-sapi yang dipelihara dengan pakan rumput cenderung punya tingkat kebahagiaan dan kesehatan yang lebih tinggi, sehingga bisa menghasilkan susu yang memiliki kandungan nutrisi yang lebih baik

Arla Baby&Me Organic

Arla Baby&Me Organic
blibli.com

Rekomendasi sufor non-GMO selanjutnya datang dari merek Arla Baby&Me Organic. Produk ini tidak mengandung gula tambahan, sehingga Blibli Friends bisa yakin bahwa si Kecil hanya akan mendapatkan nutrisi alami yang terbaik, ya!

Selain itu, Arla Baby&Me Organic dilengkapi dengan kandungan Omega 3 dan Omega 6 organik, AA DHA – FOS dan GOS organik, zat besi, serta vitamin dan mineral penting lainnya yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang optimal bagi si Kecil. Produk ini juga sudah terverifikasi organic oleh lembaga sertifikasi Eropa loh, Blibli Friends!

Nature One Dairy Organic

Nature One Dairy Organic
blibli.com

Nature One Dairy Organic juga merupakan opsi yang patut dicoba nih, Blibli Friends! Produk ini menggunakan 100% Australia Grass-Fed Milk, tidak mengandung alergen, tambahan gula, atau pemanis buatan. Selain itu, formula ini bebas GMO dan tidak mengandung bahan kimia tambahan loh!

Nature One Dairy Organic juga diperkaya dengan GOS, vitamin, mineral, lutein, probiotik, DHA, dan ARA. Keunggulan lainnya juga terdapat pada kandungan linoleat yang tinggi untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi. Nutrisi tambahan seperti vitamin B, DHA, dan lainnya turut membantu merangsang perkembangan bayi secara optimal.

Topfer Lactana Organic Goat Milk 

Topfer Lactana Organic Goat Milk —Susu formula non-GMO
blibli.com

Jika Si Kecil sensitif atau alergi terhadap susu sapi, maka Topfer Lactana Organic Goat Milk bisa menjadi alternatif yang tepat. Produk ini diformulasikan dari susu kambing organik non-GMO  yang memiliki kemiripan dengan ASI, sehingga sangat mudah dicerna oleh bayi. 

Selain itu, formulasi susu ini juga mengandung zat besi, vitamin A, kalsium, asam lemak omega-3, dan karbohidrat yang mudah dicerna. Kelebihan lainnya adalah susu ini bebas tambahan gula dan tidak mengandung gluten. 

Holle Organic Infant Formula

Holle Organic Infant Formula — Susu formula non-GMO
blibli.com

Sufor yang satu ini diproduksi di Jerman dari susu sapi organik non-GMO dengan proses pengolahan yang mengutamakan keamanan dan kelestarian lingkungan. Sangat mengedepankan sustainability ya Blibli Friends!

Selain itu, Holle Organic Infant Formula juga mengandung nutrisi penting seperti DHA (omega-3) yang berasal dari ganggang untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan bayi. Formula ini juga diformulasikan agar mudah dicerna oleh sistem pencernaan bayi yang sensitif, loh!

Kendamil Organic First Infant Milk

Kendamil Organic First Infant Milk — Susu formula non-GMO
blibli.com

Kendamil Organic First Infant Milk adalah alternatif lain bagi Blibli Friends yang mencari susu non-GMO. Diformulasikan dengan susu sapi murni organik tanpa tambahan bahan kimia sintetis, Kendamil memiliki rasa alami dan kandungan MFGM yang memberikan rasa mirip ASI, serta tingkat minyak nabati yang seimbang.

Hipp Organic Infant Milk

Hipp Organic Infant Milk — Susu formula non-GMO
blibli.com

Rekomendasi terakhir sufor non-GMO datang dari Hipp Organic Infant Milk yang diperkaya dengan kandungan probiotik dan prebiotik yang baik untuk sistem pencernaan, serta omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu perkembangan otak anak. 

Susu ini diproduksi secara organik dan pastinya non-GMO loh! Sehingga tidak ada pestisida atau bahan kimia sejenis yang digunakan di padang rumput tempat sapi-sapi ini makan. Selain itu, dari sisi pengemasan, Hipp Organic Infant Milk juga mengutamakan sustainability dengan menggunakan kertas kemasan yang dapat didaur ulang dengan tintanya yang berbasis tanaman.


Baca Juga :

Itulah tadi sembilan rekomendasi susu formula non-GMO untuk bayi ya, Blibli Friends. Jangan lupa bahwa setiap bayi memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, jadi sangat disarankan untuk tetap berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum memutuskan jenis susu formula yang tepat untuk si Kecil, ya!

Tapi, jika Blibli Friends tertarik untuk membeli salah satu merek susu formula dari daftar rekomendasi di atas, bisa banget untuk coba cek-cek dulu produknya dengan mengunjungi laman Blibli.com. Tunggu apa lagi? Yuk, cek sekarang juga!

Tag: