me

Superstar Intimate Session Siap Digelar Kembali Tahun Ini

Apr 23, 2024.By Nadine
Bagikan

superlive.id
Inilah sekilas info tentang Superstar Intimate Session yang siap digelar di tahun ini!.

Superstar Intimate Session — Antusias tinggi masyarakat Indonesia terhadap pagelaran music maupun event seni lainnya membuat Supermusic Indonesia bertekad menyelenggarakan sebuah perhelatan bergengsi. Superstar Intimate Session menjadi event yang telah dinantikan-nantikan dan akhirnya akan kembali digelar tahun ini. Perhelatan akbar ini akan menjadi sebuah event yang mengusung sebuah konsep cukup menarik.

Pasalnya konsep yang disuguhkan menggabungkan beberapa unsur seni sekaligus. Mulai dari music, art hingga entrepreneurship dalam suatu pertunjukan besar. Kamu bisa mengekspresikan jiwa seni kamu melalui karya-karya musisi tanah air dan para seniman lainnya. Agar kamu nggak ketinggalan informasi, yuk simak dulu seputar event bergengsi berikut ini.

Baca Juga:


Sekilas Tentang Superstar Intimate Session

Sekilas Tentang Superstar Intimate Session
superlive.id

Superstar Intimate Session merupakan sebuah tour bagi para pemenang dan finalis Supermusic Superstar. Event ini telah berjalan sejak tahun 2021 hingga 2023 dan selalu diramaikan dengan kehadiran Shock Monkey, Dwarsa, Artaji dan Lennox. Mereka adalah para pemenang dari Supermusic Superstar pada tahun 2023. Nah, tahun ini Superstar Intimate Session kembali digelar untuk memuaskan penggemarnya.

Kamu nggak hanya bakalan terhibur dengan berbagai penampilan dan pameran karya seni yang menarik, namun juga bakalan menjadi inspirasi sehingga akan menambah pengalaman baru yang nggak akan pernah terlupakan. Banyak pengetahuan baru yang bermanfaat dan bisa kamu dapatkan melalui event akbar yang satu ini.

Pasti bakalan seru setiap pertunjukkan yang ditampilkan oleh setiap bintang tamu di Superstar Intimate Session tahun ini. Pada setiap pertunjukkan yang diberikan, tour akan menyuguhkan tiga bagian diantaranya yaitu entrepreneur, seni dan music. Khusus untuk pertunjukkan musik, bakalan ada guest star, live music performances dari finalis Superstar hingga sesi karaoke. 

Sementara itu dibidang art akan ada mini galeri yang menampilkan berbagai karya seni seperti live painting. Untuk bidang entrepreneurnya, kamu akan dimanjakan dengan pameran produk merchandise spesial. Menariknya lagi, kamu juga bisa mengikuti talkshow berupa Meet The Superstar bersama  para musisi, visual artis dan narasumber yang berasal dari Superstar hingga Superpreneur.

Jadwal

superlive.id

Event yang bertajuk one stop entertainment dengan konsep acara yang intim ini bakalan diselenggarakan selama lima bulan lho. Beberapa karya seni akan dipertunjukkan melalui event bergengsi ini dan dikemas dengan intimate. Superstar Intimate Session akan menyelenggarakan pertunjukkan dengan line-up yang keren sehingga akan menjadi sebuah event yang paling ditunggu tahun ini.

Sebagai permulaan, event ini telah diselenggarakan di lima kota. Dimulai dari Tasikmalaya pada tanggal 12 Februari yang berlokasi di Bento Kopi, Garut pada tanggal 26 Februari di Kopi Jaya, Cirebon pada tanggal 29 Februari di Himas social Space, Jakarta Timur pada tanggal 3 Maret di GAding Festival Stage A Sedayu City dan Karawang pada tanggal 8 Maret di Dali Coffee.

Selanjutnya event ini akan diselenggarakan di beberapa kota lainnya. Nah,berikut ini adalah Jadwal road show Superstar Intimate Session 2024. Jangan sampai lupa catat tanggalnya ya!. Buat kamu yang berdomisili di Jawa Tengah di mulai dari Solo pada tanggal 24 April, Magelang 27 April, Jogjakarta 30 April, Semarang 3 Mei, Cilacap 6 Mei dan Purwokerto 8 Mei.

 Sementara itu untuk area Jawa Barat dimulai dari Bekasi pada tanggal 13 Mei, Jakarta Selatan 15 Mei, Jakarta Barat 17 Mei, Depok 19 Mei, Tangerang Selatan 21 Mei, Serang 23 Mei, Bogor 25 Mei, Sukabumi 27 Mei, cianjur 31 Mei, Subang 2 Juni dan Bandung 5 Juni. Event ini akan berakhir di Jawa Timur yang meliputi kota Madiun pada tanggal 9 Juni, Surabaya 12 Juni dan Jember 15 Juni.

Kota Tujuan

Kota Tujuan Superstar Intimate Session
superlive.id

Superstar Intimate Session  menjadi road show terpanjang tahun ini karena diselenggarakan langsung di 25 kota di Indonesia. Beberapa daerah tersebut meliputi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Area Jawa Barat meliputi diantaranya Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Jakarta Timur, Karawang, Bekasi, Jakarta Selatan Jakarta Barat, Depok, Tangerang Selatan, Serang, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Subang, Bandung.

Area Jawa Tengah meliputi Solo, Magelang, Jogjakarta, Semarang, Cilacap, Purwokerto,. Sebagai penutupan, event ini akan berakhir di provinsi Jawa Timur. Beberapa kota di Jawa Timur yang terpilih diantaranya yaitu Madiun, Surabaya dan Jember. Pasti bakalan menyedot atensi para pengunjung saat para expert menunjukkan kebolehannya di panggung nanti.

Harga Tiket

Harga Tiket Superstar Intimate Session
twitter.com/SuperMusic_ID

Caranya mudah banget buat kamu yang pengen banget bisa menikmati berbagai pertunjukkan di event ini. Cukup hanya dengan membeli tiketnya maka kamu bisa sudah bisa ikut menyemarakkan event akbar ini. Tiket Superstar Intimate Session 2024 bisa kamu dapatkan melalui situs resmi Blibli dengan harga Rp. 75 ribuan.

Dapatkan 30 merchandise untuk 30 orang pertama yang membeli tiket Superstar Intimate Session. Untuk pengambilan merchandise ini dapat dilakukan di tempat acara sesuai pemilihan lokasi saat kamu melakukan registrasi. Langsung saja kunjungi situs resmi Blibli untuk mengetahui cara pembelian dan syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan tiket event ini.

Moda Transportasi Menuju Venue

Superstar Intimate Session tahun ini diselenggarakan di 25 kota besar. Jadi,kamu nggak perlu khawatir soal moda transportasi yang bisa digunakan untuk sampai ke lokasi. Beberapa moda transportasi yang tersedia diantaranya angkutan umum hingga ojek online. Namun, jika kamu ingin merasa lebih nyaman dan hemat sebaiknya membawa kendaraan pribadi.

Membawa kendaraan pribadi tentunya akan membuat kamu lebih mudah untuk bisa sampai ke lokasi. Biasanya akan disediakan tempat parkir khusus untuk para penonton event Superstar Intimate Session. Kamu bisa menyesuaikan waktu tempuh untuk bisa sampai di lokasi. Jadi nggak perlu khawatir untuk telat atau bisa jadi harus menunggu lama karena kamu datang terlalu cepat.


Baca Juga:

Cukup jelas kan informasi sekilas Superstar Intimate Session di atas! Jangan sampai terlewat ya, karena event ini hanya diselenggarakan setiap tahun sekali. Persiapkan semuanya dengan baik, jadi kamu bisa menikmati pertunjukan dengan lebih nyaman. Sekali lagi, jangan lupa untuk membeli tiket Superstar Intimate Session hanya di situs resmi Blibli ya.

Selalu gunakan identitas asli saat melakukan pembelian tiket melalui Blibli. Blibli tidak bertanggung jawab jika ada pemalsuan data maupun pembelian melalui pihak ketiga. Segera lakukan pembelian sekarang juga sebelum kehabisan ya Blibli Friends. Yuk, ramaikan event Superstar Intimate Session dan selalu dukung karya anak-anak bangsa!.

Tag: