Spesifikasi Casio G-Shock Rangeman Chris Hemsworth di Extraction

Spesifikasi CasionG-Shock Rangeman
source image: netflix

Sebagai penggemar dari Chris Hemsworth, kamu sudah gak asing dengan film terbarunya yang berjudul Extraction, kan Blibli Friends? Film yang baru saja tayang perdana di Netflix ini langsung menyita perhatian banyak orang. Hanya dengan kurun waktu empat pekan saja, film ini langsung mendapat penonton lebih dari Rp 90 juta, lho. Extraction sendiri merupakan sebuah film laga yang bercerita mengenai seorang tentara bayaran.

Akting Chris Hemsworth yang memukau membuat para penonton sulit memalingkan wajah dari karakter yang diperankan. Bahkan, nggak sedikit dari mereka yang menaruh perhatian lebih terhadap apa yang menempel pada pergelangan tangan Chris Hemsworth sepanjang film. Yap, dalam film satu ini terlihat sosok Chris Hemsworth menggunakan jam tangan Casio G-Shock Rangeman GW-9400-3. Sebagai kolektor jam tangan dan penikmat film Extraction, kamu tentu sudah nggak sabar memiliki series G-Shock Rangeman satu ini, kan? Jangan buru-buru, yuk intip dulu spesifikasi Casio G-Shock Rangeman GW-9400-3 berikut:

BACA JUGA: 5 JAM TANGAN KEREN UNTUK PRIA

Material Berkualitas

Jam tangan satu ini dilengkap dengan material yang berkualitas layaknya jam tangan G-Shock pada umumnya. Pada bagian casenya terbuat dari bahan plastic/resin terbaik dengan diameter 58 mm dan ketebalan 18 mm. Untuk beratnya sendiri terbilang cukup ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Mempunyai Tiga Sensor

Pada salah satu sisinya, terlihat bahwa G-Shock GW-9400-3 dilengkapi degan triple sensor. Ketiga sensor tersebut diantaranya yakni termometer, barometer untuk mengukur tekanan udara, dan altimeter untuk mengukur ketinggian. Adanya ketiga sensor tersebut tentu menunjukkan bahwa jam tangan ini sangat cocok bagi kamu yang suka melakukan kegiatan outdoor atau adventure.

Water Resistant

Untuk semakin mendukung penggunaannya dalam aktivitas outdoor, G-Shock GW-9400-3 juga dilengkapi fitur water resistant. Nggak main-main, adanya fitur ini memungkinkan jam tangan dapat tetap awet meski masuk ke dalam air dalam kedalaman hingga 200 meter, lho.

Penggunaan Tenaga Surya

Selain adanya triple sensor, fitur canggih lainnya yang terdapat pada jam tangan ini terletak dari penggunaan tenaga surya. Di mana jam tangan G-Shock GW-9400-3 nggak lagi membutuhkan sebuah baterai agar bisa menyala. Sebaliknya, tenaga surya yang dimiliki membuat jam tangan ini mampu menyala hanya dengan terkena sinar matahari atau lampu saat berada di dalam luar ruangan.

Canggih, bukan? Kamu pun nggak perlu lagi dibuat bingung akibat perawatan atau penggantian baterai jam yang baru. Jam tangan ini bisa tetap menyala hingga 23 bulan dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan pada tempat gelap. Sedangkan untuk penggunaan normal, jam ini bisa bertahan 8 bulan lamanya dalam pengisian daya hingga penuh.

Multi-Band 6

Fitur lainnya yang perlu kamu ketahui yakni Multi-Band 6, fitur ini memungkinkan jam tangan mampu menangkap sinyal radio dan mengatur waktu secara otomatis. Kamu yang bepergian ke luar negeri nggak perlu kebingungan harus melakukan penyetingan ulang pada jam tangan. Meski hadirkan kualitas yang sangat unggul, nyatanya kamu juga hanya perlu mengeluarkan bujet Rp 3 jutaan untuk bisa mendapatkan jam tangan satu ini, lho.

CASIO G Shock Rangeman
CASIO G Shock Rangeman

BACA JUGA: REKOMENDASI JAM TANGAN DANIEL WELLINGTON

Itulah spesifikasi Casio G-Shock Rangeman, jam tangan yang digunakan Christ Hemsworth di Extraction. Kamu yang juga tertarik untuk membeli G-Shock GW-9400-3, kini bisa membelinya lebih mudah dengan mengunjungi laman Blibli. Selain dilengkapi dengan jam tangan yang digunakan Chris Hemsworth, kamu juga bisa menemukan G-Shock GA-700 yang digunakan oleh Randeep Hooda pada film Extraction, lho Blibli Friends. Yuk, segera dapatkan jam tangan satu ini untuk dukung penampilan kerenmu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY