me

Buat Para Pria, Ini 5 Pilihan Jam Tangan Keren Buat Lengkapin Koleksi Kamu!

Aug 22, 2018.By Nadine
Bagikan
Promo Jam Tangan dan Logam Mulia. Promo GWS

Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa menentukan kelas dan selera kamu. Dengan jam tangan keren dari brand ternama, gayamu bakal terlihat makin kece, dan kamu bisa sekalian berinvestasi dengan mudah! Apalagi kalau kamu beli jam tangan keren di Blibli.com, kamu berkesempatan membawa pulang emas logam mulia 5 gram. Wow banget, kan?

Nggak hanya itu saja, guys. Kamu juga bisa menikmati diskon istimewa untuk jam tangan keren idamanmu, kok! Yuk cek di sini beberapa rekomendasinya!

LIHAT KOLEKSI JAM TANGAN KEREN DENGAN DISKON SPESIAL DI SINI

1. Casio G-Shock Mudmaster Twin Sensor

Jam tangan keren dari Casio ini punya gaya sporty yang bikin tampilan makin macho! Analog digital watch ini juga dilengkapi dengan fitur mudmaster twin sensor, LED backlight, digital compass, thermometer, world clock, stopwatch dan 5 alarm. Lengkap banget, kan? Ditambah lagi dengan water resistant hingga kedalaman 200 meter, cocok untuk menemani kamu berenang!

ADA DISKON 58% BUAT CASIO G-SHOCK MUDMASTER TWIN SENSOR CUMA DI SINI

2. Seven Friday Bull Rush

Selanjutnya, pilihan jam tangan keren yang bisa kamu pilih untuk investasi adalah Seven Friday Bull Rush yang hadir dengan desain super keren! Jam tangan keren ini terbuat dari material solid stainless steel case dan sapphire crystal dengan coat PVD dan colorless anti reflective coating. Selain itu, ada juga 2 chrono eyes, date display, black multi tier dial dengan counter subdial, stick markers dan bully rush logo.

DAPETIN DISKON 15% BUAT SEVEN FRIDAY BULLY RUSH CUMA DI SINI

3. Fossil ME1162

Brand satu ini tentunya sudah nggak perlu diragukan lagi. Merek Fossil sudah terkenal sebagai produsen jam tangan keren yang nilainya bisa berkali lipat ketika menjadi koleksi antik.

Fossil ME1162 hadir dengan stainless steel case dan leather strap yang bikin gayamu makin keren. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan 3 chrono eyes pada center dial dan water resistant hingga kedalaman 50 meter. Klasik dan powerful, kan?

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN DISKON 53% BUAT FOSSIL ME1162

4. Seiko SRP653K1

Kamu juga bisa berinvestasi dengan jam tangan keren pria Seiko SRP653K1 yang hadir dengan bahan stainless steel dan PVD coat. Jam ini mempunyai penanda tanggal dan waktu, serta tahan hingga kedalaman 200 meter di bawah air. Tampilannya yang kokoh bikin jam Seiko cocok menemanimu ke olahraga outdoor!

DISKON 22% UNTUK JAM TANGAN SEIKO SRP653K1 CUMA DI SINI!

5. Tissot Couturier Chronograph

Buat kamu yang pengen gaya elegan nan keren, kamu bisa pilih Tissot Couturier Chronograph. Analog watch ini dilengkapi dengan 3 chrono eyes, penanda tanggal, dan fitur Luminious. Dari tampilannya sendiri, jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel case dengan sapphire crystal dan link bracelet.

YUK DAPATKAN JAM TANGAN KEREN PRIA DARI TISSOT


Nah, itulah 5 pilihan jam tangan keren yang bisa kamu pilih untuk bikin gayamu makin keren. Nggak hanya menarik dilihat, jam tangan ini juga bisa kamu koleksi dan menjadi investasi yang menguntungkan, lho. Untuk pembelanjaan jam tangan keren minimal Rp 5 juta di Blibli.com, kamu juga berkesempatan untuk bawa pulang emas 5 gram. Wah, asyik nih!

Hadiah emas antam 5 gram ini hanya untuk 2 orang pemenang aja, lho! Kapan lagi bisa dapetin jam tangan premium dengan diskon hingga 70% plus hadiah emas 5 gram! Yuk temukan jam idamanmu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI JAM TANGAN KEREN DAN MENANGKAN HADIAHNYA!

Tag: