me

Sinopsis Queen Charlotte : The Bridgerton Story, Wajib Nonton!

May 10, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Yuk, ketahui sinopsis dari series Netflix terbaru Queen Charlotte : The Bridgerton Story / hollywoodreporter.com

Sinopsis Queen Charlotte : The Bridgerton Story, Wajib Nonton! — Kabar baik untuk kamu yang merupakan penggemar dari series The Bridgerton. Pada tanggal 4 Mei 2023, Netflix resmi merilis series prekuel dari series The Bridgerton yang berjudul Queen Charlotte : The Bridgerton Story, sehingga kamu bisa menonton series ini. Sama seperti judulnya, series ini akan mengisahkan mengenai kisah romantis antara Queen Charlotte dan Raja George.

Ternyata, kisah kehidupan Queen Charlotte saat masih muda juga nggak kalah seru dibandingkan dengan series sebelumnya lho. Nggak heran kalau banyak orang yang penasaran dengan jalan cerita dari series terbaru Netflix di Bulan Mei ini. Penasaran bagaimana sinopsis Queen Charlotte dan siapa saja pemerannya? Ini dia informasinya untuk Blibli Friends.

Baca juga: Sinopsis Film Teman Tidur, Sebagus Apa Sih?


Sinopsis Queen Charlotte : The Bridgerton Story

Sebelum menonton series ini, Blibli Friends harus tahu sinopsis dari kisah yang akan diceritakan pada film ini. Series ini mengambil setting waktu sebelum dua film The Bridgerton sebelumnya. Pada series ini, konflik dan cerita yang diangkat akan fokus terhadap kisah masa lalu dari Queen Charlotte ketika masih muda.

Series bergenre sejarah dan romansa ini akan menceritakan kisah percintaan antara Queen Charlotte dan Raja George yang pada dua series sebelumnya masih menjadi misteri. Konflik yang diceritakan pada series ini akan menceritakan bagaimana mereka menjalin hubungan sampai dengan waktu pernikahan mereka.

Jalan cerita yang akan kamu tonton di sepanjang series ini tentu sangat seru untuk ditonton. Pasalnya, series ini akan memberikan gambaran bagaimana perjuangan dan tekanan yang dihadapi oleh Queen Charlotte di kerajaan. Apalagi Queen Charlotte adalah orang pertama dari jenisnya yang berhasil menjadi ratu di kerajaan tersebut.

Bahkan sesampainya di London, Queen Charlotte juga menyadari bahwa ia bukanlah orang yang diharapkan oleh para bangsawan. Di samping itu, kisah cinta antara Queen Charlotte dengan Raja George membuat perubahan pada kondisi sosial di London. Hal itu akan menjadi awal era Bridgerton yang sudah Blibli Friends lihat di dua series sebelumnya.

Siapa Saja Cast di Film Queen Charlotte : The Bridgerton Story?

Selain jalan ceritanya yang menarik, keunggulan lain dari series Queen Charlotte : The Bridgerton Story adalah banyaknya pemain bintang di series ini. Jadi, kualitas akting dari para pemain series ini tentu saja nggak perlu kamu ragukan lagi. Selain diisi oleh para aktor atau aktris yang sudah muncul di series sebelumnya, series ini juga memperkenalkan beberapa pemain baru.

Kira-kira siapa saja ya pemeran di series ini? Yuk, ketahui siapa saja aktor dan aktris yang bermain di Queen Charlotte : The Bridgerton Story.

1. India Amarteifio sebagai Queen Charlotte Muda

India Amarteifio
Sumber: vogue.com

Pemeran utama dalam series ini adalah India Amarteifio. Ia akan berperan sebagai Queen Charlotte ketika masih muda. India Amarteifio adalah artis muda kelahiran tahun 2001. Meskipun masih muda, namun India Amarteifio berhasil membawakan karakter Queen Charlotte muda dengan sukses lho. Apalagi ia memiliki kemampuan akting yang nggak kalah bagus dibanding pemain lain di series ini.

India Amarteifio telah banyak bermain di beberapa judul film dan series terkenal lainnya. Bahkan, ia sudah memulai kariernya di tahun 2011 lho. Drama teater yang pernah ia bintangi adalah The Lion King di Teater Lyceum dimana India Amarteifio berperan sebagai Nala muda. Bahkan, ia juga membintangi beberapa film terkenal seperti Sex Education, he Midwich Cuckoos, dan Military Wives.

2. Golda Rosheuvel sebagai Queen Charlotte Tua

Golda Rosheuvel
Sumber: latimes.com

Blibli Friends pasti sudah nggak asing dengan Golda Rosheuvel. Ia turut menjadi salah satu pemain yang membintangi dua series The Bridgerton sebelumnya. Queen Charlotte merupakan salah satu tokoh yang memiliki ciri khas dan ikonik di series tersebut. Nggak heran kalau banyak orang yang menjadi penasaran tentang bagaimana kisah muda dari ratu ini.

Golda Rosheuvel berhasil menunjukkan kualitas aktingnya yang memukau sebagai Queen Charlotte saat berusia tua. Ia telah memulai aktingnya sejak tahun 2020 lho. Aktris yang lahir pada tahun 1970 ini memang bisa membawakan peran Queen Charlotte dengan sangat baik.

3. Corey Mylchreest sebagai Raja George Muda

corey mylchreest
Sumber: people.com

Corey Mylchreest menarik banyak perhatian berkat perannya di series Queen Charlotte : The Bridgerton Story. Ia memerankan sosok Raja George saat masih muda. Parasnya yang tampan membuat banyak penonton mengagumi perannya di series ini. Selain itu, Corey Mylchreest juga mampu memerankan Raja George saat muda dengan baik.

Corey Mylchreest telah membintangi beberapa film sebelumnya sebelum bermain di series ini. Ia pernah membintangi film Sandman (2022), Elevator Pitch dan Mars (2021) lho.

4. Arsema Thomas sebagai Lady Danbury

Arsema Thomas
Sumber: imdb.com

Lady Danbury pada series ini akan diperankan oleh Arsema Thomas. Aktris ini pernah tampil di beberapa film sebelumnya, seperti One Touch dan Redeeming Love. Arsema Thomas adalah anak dari pasangan diplomat yang lahir di US. Namun, keluarganya memutuskan untuk pindah ke Uganda sejak berusia dua minggu.

Selain cantik dan memiliki akting yang bagus, Arsema Thomas juga merupakan salah satu aktivis. Ia berani menyuarakan sesuatu hal yang dianggapnya benar. Oleh karena itu, Arsema Thomas ini cocok dengan perannya sebagai Lady Danbury di series ini.

5. Connie Jenkins Greig sebagai Lady Bridgerton

connie jenkins
Sumber

Aktris lain yang juga berperan di series Queen Charlotte : The Bridgerton Story adalah Connie Jenkins Greig. Ia akan memerankan Violet muda yang di series ini. Sebelum membintangi series Queen Charlotte : The Bridgerton Story, Connie Jenkins Greig telah berperan di 15 proyek sebelumnya lho. Maka dari itu, kualitas akting Connie Jenkins Greig nggak perlu Blibli Friends ragukan lagi.

Pada series ini, Connie Jenkins Greig akan memerankan Lady Bridgerton. Ia dideskripsikan sebagai karakter yang baik hati, selalu ingin tahu, dan belum memasuki pasar pernikahan.

6. Sam Clemmett sebagai Brimsley

Sam Clemmett
Sumber: playbill.com

Brimsley merupakan karakter yang pernah muncul di dua series Bridgerton sebelumnya. Ia merupakan tangan kanan dari Queen Charlotte. Pada series ini, karakter Brimsley muda akan diperankan oleh Sam Clemmett.

Sam Clemmett telah berperan di berbagai proyek teater dan film lho. Salah satu proyek film yang pernah ia bintangi adalah Cherry, The War Below dan Endeavour. Ia juga berperan di drama teater yaitu sebagai Albus Potter di Harry Potter dan Anak Terkutuk yang diselenggarakan di Broadway.


Baca juga: Sinopsis Beef, Serial Komedi Netflix Terbaru

Itulah informasi mengenai sinopsis Queen Charlotte : The Bridgerton Story yang perlu kamu tahu. Kamu bisa menonton series ini sejak tanggal 4 Mei 2023 di Netflix. Jangan lupa isi paket data sebelum nonton series ini, ya. Kamu bisa mengisi paket data dengan lebih murah jika membelinya di Blibli. Yuk, isi paket data kamu hanya di Blibli sekarang juga!