me

Shade Make Over Powerstay Transfer Proof Matte Lip Cream

Apr 19, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/makeoverid

Shade Make Over Powerstay Transfer Proof Matte Lip Cream- Lagi cari lip cream yang warnanya tahan lama dan punya varian warna lengkap? Make Over Cosmetics punya kabar gembira, karena mereka hadir dengan Make Over Transfer Proof Matte Lip Cream. Pewarna bibir yang keren ini pertama kali dirilis bulan Oktober tahun 2019. Pertama kali dijual secara online, stoknya langsung ludes dalam beberapa jam saja!

Wajar saja, karena merek Make Over sudah mulai dikenal di seluruh Indonesia dan sudah terbukti kualitasnya. Apa saja sih shade Make Over Powerstay Transfer Proof Matte Lip Cream yang tersedia di pasaran dan ada berapa macam? Sebelum cari tahu warna apa saja yang cocok buatmu, simak info tentang Make Over Cosmetics dulu, yuk.

BACA JUGA: Lipstik yang Bagus untuk Ombre


Sekilas Mengenai Brand Make Over

Make Over Cosmetics adalah salah satu merek kosmetik yang diproduksi oleh PT Paragon Technology and Innovation. Perusahaan ini awalnya bernama PT Pusaka Tradisi Ibu, yang didirikan oleh Nurhayati Subakat di tahun 1985. Perusahaan ini bergerak di manufaktur kosmetik nasional paling besar di Indonesia. Selain Make Over, merek lain dari perusahaan ini adalah Wardah, Emina, IX dan Putri.

Sejak tahun 1999, pabrik PT Paragon Technology and Innovation sudah mendapat sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Jadi semua produk keluarannya dijamin Halal dan aman digunakan kulit. Make Over Cosmetics sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2010.

Make Over Cosmetics sengaja dirancang dengan kesan eksklusif, karena itu harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan merek lainnya dari perusahaan yang sama. Meski begitu, berbagai produknya cepat dicintai kaum hawa di Indonesia. Alasannya jelas, kualitas produknya memang nggak perlu diragukan lagi.

Berbagai Shade Make Over Powerstay

Di tahun 2019 saat baru pertama kali diluncurkan, Make Over Transfer Proof Matte Lip Cream tersedia dalam 8 pilihan warna. Melihat respons yang antusias dari konsumen, Make Over akhirnya menambah lagi varian shade yang pastinya sesuai dengan keinginan konsumen. Ini dia beberapa shade yang bisa kamu coba:

  • B01 (No. 1)

Shade yang pertama ini jadi favorit banget karena warnanya yang muda dan lebih masuk ke berbagai jenis warna kulit kaum hawa di Indonesia. Warnanya adalah mauve pink dengan shade pink yang lebih menonjol.

  • B02 (LUCKY)

Buat yang suka warna pink tapi lebih suka nuansa nude, cocok banget pilih shade B02. Buat yang punya warna kulit pucat, cocok pakai warna ini. Jangan lupa tambahkan lip gloss supaya lebih ada kilaunya. Jadi bibirmu nggak terlalu pucat.

  • B03 (HYPE)

Nah, buat yang lebih suka warna hangat yang dekat ke nuansa oranye, tapi nggak mau terlihat terlalu menonjol, warna B03 pas banget. Ini adalah warna peachy nude. Cocok banget dipakai sehari-hari. Warna ini cocok dipakai untuk berbagai macam warna kulit.

  • B04 (FEARLESS)

Sesuai judulnya, pasti sudah terbayang kalau ini adalah warna yang berani, yaitu merah Tapi merahnya adalah brick red atau merah bata. Jadi ada perpaduan 3 warna yaitu merah, oranye dan coklat.

  • B05 (FIRED UP)

Kalau kamu lebih suka warna yang lebih tua, warna ini cocok banget. B05 adalah deep burgundy red, jadi merah tua yang dicampur dengan sedikit warna coklat. Cocok dipakai di acara malam hari nih.

  • B06 (POWERFUL)

Suka banget dengan warna B01? Nah, warna B06 ini adalah variannya. Ini adalah perpaduan 3 warna yaitu merah muda, coklat dan oranye. Agak mirip dengan B01, tapi shade B06 lebih dekat ke warna kuning.

  • B07 (AMPLIFY)

Kalau kamu suka banget dengan lip cream yang pakai warna earth tone, shade B07 pas banget jadi pilihan. Ini adalah warna coklat sedang dengan sedikit sentuhan oranye. Jadikan bibirmu lebih segar dengan varian ini!

  • B08 (CURIOUS)

Satu lagi pilihan yang segar adalah B08 yang berwarna peachy nude. Warna oranyenya cukup menonjol, tapi nggak ngejreng, malahan bibir terlihat segar.

  • B09 (POPULAR)

Warna shade B09 ini dekat ke merah muda dengan kesan nude. Cocok banget kalau kamu nggak suka warna yang terlalu ngejreng. Cocok dipakai sehari-hari ke berbagai kesempatan. Entah itu ke kampus atau tempat kerja. Dapatkan Make Over Powestay Transferproof Matte Lip Cream B09 Popular dengan harga Rp 125 ribu.

  • B10

Dilengkapi dengan teknologi 3D Pigment Lock yang mampu bertahan hingga 14 jam, shade B10 ini warnanya sedikit lebih tua dari B09. Dapatkan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B10 dengan harga Rp 125 ribu.

  • B11 (New Rules)

Warna B11 merupakan paduan merah muda dan coklat yang cantik banget. Cocok buat si pemilik kulit sawo matang. Dapatkan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B11 New Rules dengan harga Rp 125 ribu.

  • B12 (FEISTY)

Varian yang terakhir ini warnanya mirip dengan B11, tapi sedikit lebih tua. Cocok ini kalau dipakai di malam hari. Dengan formula anti transfer, lip cream nggak mudah menempel deh. Kamu bisa dapatkan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B12 Feisty seharga Rp 125 ribu.


BACA JUGA: Lipstik yang Bagus untuk Bibir Hitam

Jadi, mau pilih lip cream warna apa nih dari Make Over? Apa pun pilihanmu, pastikan mendapatkan Make Over Powerstay di Blibli karena variannya lengkap banget. Jangan lupa tautkan voucher Blibli supaya belanjamu lebih hemat. Yuk, masukkan ke keranjang sekarang juga!