me

Nyari Sepatu Lari Paling Oke? Ini Dia Rekomendasinya!

Oct 19, 2018.By Rio
Bagikan

Untuk mendukung setiap sesi olahraga, tentu kamu membutuhkan perlengkapan terbaik, terutama sepatu. Para penghobi lari atau kamu yang suka ikut marathon pasti ngerti banget kalau sepatu lari punya peran penting untuk menunjang performance saat berolahraga. Salah pilih sepatu bisa bikin kakimu nggak nyaman atau bahkan cedera di tengah jalan. Sebaliknya, sepatu lari berkualitas tinggi bisa membungkus kakimu dengan mantap, sehingga pergerakanmu makin lincah.

Mau tahu sepatu lari trendy yang bisa kamu dapatkan dengan harga khusus di promo Sport HeBat Blibli.com? Langsung aja simak rekomendasinya!

YUK IKUTAN PROMO SPORT HEBAT, ADA DISKON DAN FLASH SALE TIAP HARI!

1. Adidas Running Pureboost

Sepatu lari adidas Running Pureboost menjadi salah satu sepatu yang dinantikan oleh para penggemar lari. Soalnya, produk ini dirancang khusus untuk memberikan respirasi udara terbaik bagi kaki penggunanya. Sol yang nyaman dilengkapi dengan gabus trademark adidas menjadikan setiap hentakan terasa empuk dan ringan. Sol karet di bagian paling bawah berfungsi untuk menyebarkan tekanan ke setiap sudut, sehingga kamu nggak bakal merasa pegal di bagian tumit atau jari.

Asyiknya lagi, sepatu adidas Running Pureboost punya desain yang uber-cool! Tersedia untuk cowok maupun cewek, kamu tinggal pilih model dan warna yang kamu inginkan. Sesi lari dijamin lebih seru dan aesthetic deh!

DAPETIN SEPATU LARI ADIDAS PUREBOOST DENGAN CICILAN 0% DI SINI

2. NIKE Women Running Air Zoom Pegasus 35 Sepatu Lari Wanita [942855-602]

Cantik dan powerful, sepatu lari Nike Zoom Pegasus adalah pilihan yang tepat untuk menemanimu di sesi olahraga. Didesain dengan mid-sole busa yang ringan dan responsif, kamu bisa merasakan sendiri keringanan dan keempukannya setiap kali melangkah. Sepatu ini juga fleksibel mengikuti pergerakan kakimu, serta memberikan sirkulasi udara yang baik. Didukung dengan feather light Flymesh, kakimu akan mendapatkan pijakan ternyaman saat menggunakannya.

Nggak hanya nyaman dan powerful, desain Nike Air Zoom Pegasus juga terlihat stylish dan cantik. Mau kamu pake ke marathon atau ke mall? Sama-sama kerennya, kok! Apalagi terdapat logo Nike ikonik dengan warna salmon yang menambah estetika sepatu lari ini.

YUK PESAN SEPATU LARI YANG KAMU INGINKAN MUMPUNG ADA PROMO

3. Adidas Originals Men Swift Run Shoes Sepatu Olahraga Pria [B37735]

Desain sepatu lari adidas yang orisinil memang nggak pernah pudar dimakan zaman. Dengan tiga garis ikoniknya, adidas Original Swift Run memberikan penampilan klasik dan elegan. Sepatu ini cocok banget buat kamu yang lebih menyukai desain minimalis dan authentic.

Jangan khawatir soal performanya, karena sepatu olahraga berbahan mesh ini memberikan kenyamanan optimal untuk setiap pergerakanmu. Nggak hanya bisa menemani lari, sepatu Adidas Original Swift Run juga ideal dipadukan dengan outfit kasual untuk jalan-jalan di akhir pekan, guys!

BUTUH PERLENGKAPAN OLAHRAGA? IKUTI PROMO SPORT HEBAT AT DI BLIBLI.COM!


Selain ketiga rekomendasi sepatu lari di atas, Blibli.com masih punya banyak banget penawaran sepatu yang nggak kalah menarik. Semua itu bisa kamu temukan di Promo terbaru Sport Hemat Banget. Apa aja keuntungan yang bisa kamu dapatkan di promo tanggal 15-23 Oktober ini?

Pertama, kamu bisa mendapatkan diskon 25% maksimal Rp450.000 dengan memasukkan kode voucher SPORTHEBAT saat penyelesaian transaksi. Ada banyak pilihan produk yang tersedia, kamu hanya perlu klik di sini untuk mulai belanja. Selain diskon, kamu juga bisa menikmati cicilan 0% hingga 12 bulan untuk peralatan olahraga tertentu. Dan yang nggak kalah menarik, ada juga flash sale 5 produk dengan harga flat yaitu Rp100.000 setiap harinya! Mulai dari outfit olahraga sampai peralatan kebugaran, kamu jadi bisa belanja dengan jauh lebih puas deh!

Tunggu apa lagi? Yuk ke #BlibliSekarang untuk mendapatkan sepatu lari impianmu dengan ekstra diskon yang oke banget!

YUK #BLIBLISEKARANG SEBELUM PROMONYA HABIS!

Tag: