me

Review Yoona Panty Liners, Cek Dulu Yuks!

May 09, 2023.By Nadine
Bagikan

Ini dia review Yoona panty liners untukmu!

KKE

Review Yoona Panty Liners — Beberapa orang untuk kebutuhan tertentu biasanya memang memilih menggunakan panty liners biar lebih nyaman. Hanya saja nggak semua panty liners itu aman dan nyaman untuk digunakan jadi kamu harus benar-benar memilih bahan yang tepat. Salah satu produk yang bagus banget untuk digunakan adalah dari Yoona Panty Liners

Panty liners harus memiliki ketebalan dan panjang yang pas sehingga mampu menampung cairan dengan baik tanpa merasa lembab. Untukmu yang masih belum yakin coba bisa cek dulu review Yoona Panty Liners untuk pertimbangan. 

Baca juga: Intip Rekomendasi Produk Softex dan Softies Terbaik


Kemasan Produk Yoona Panty Liners

kemasan Yoona Panty LinersRentang Harga: Rp26.000 – Rp100.000

Hal pertama yang penting banget diperhatikan untuk panty liners adalah kemasannya. Panty liners harus punya kemasan yang praktis dan minimalis sehingga bisa dibawa ke mana-mana tanpa merepotkan. Jadi, kamu bisa ganti dan memakainya tanpa perlu repot atau ribet bawa produk yang terlalu besar apalagi nggak bisa masuk ke dalam tas jinjingmu.

Jika dilihat dari aksennya, produk Yoona Panty Liners ini memiliki perpaduan desain dengan warna merah muda dan putih untuk yang Panty Liners. Kamu harus tahu kalau Yoona punya banyak banget jenis produk dengan warna yang beda untuk mempermudah pembelinya. Isi produk cukup rapat sehingga kamu bisa menyimpannya dengan mudah di rumah maupun dibawa bepergian. 

Klaim Produk Yoona Panty Liners

klaim Yoona Panty LinersKamu harus tahu kalau produk Yoona Panty Liners ini memiliki banyak banget klaim menarik yang membuatku pengen mencobanya. Klaim utama dari produknya adalah Yoona hanya menggunakan bahan organik yang ramah lingkungan sehingga aman banget untuk digunakan. Produk ini nggak bakalan bikin iritasi dan lembab sehingga kamu bakalan tetap nyaman menggunakannya. 

Pembalutnya dibuat lebih elastis dan tipis jadi memberikan ruang gerak lebih maksimal untukmu. Bahan yang digunakan cenderung aman dan mudah hancur sehingga nggak bakalan menyebabkan penumpukan sampah yang susah untuk didaur ulang. Cocok untukmu yang memiliki alergi dan gampang iritasi kulitnya ketika menggunakan Panty Liners. 

Formula dan Kandungan Produk Yoona Panty Liners

Formula dan kandungan yang ada di dalam produk Yoona Panty Liners ini juga nggak main-main sehingga membuat para penggunanya merasa lebih aman dan nyaman. Pertama, produk ini dibekali dengan teknologi anion strip with nano silver yang bagus banget digunakan untuk mengatasi jamur dan iritasi akibat kelembapan di kulitmu. 

Kedua, lapisan bagian atas produk ini terbuat 100 persen dari katun sehingga nggak gampang basah, lembab dan nyaman digunakan dalam jangka panjang. Desain produk ini cenderung lebih minimalis sehingga nggak mengganjal dan aneh untuk berjalan. Kamu bakalan seperti nggak menggunakan Panty Liners saking tipisnya produk ini. 

Tekstur, Warna, dan Aroma Produk Yoona Panty Liners

YOONA Panty Liners | 20's - 15cm / Pembalut Organik / Organic Pads

Jika dilihat dari teksturnya, produk Yoona Panty Liners ini memiliki bentuk yang lembut dan tipis. Ketika dipegang sangat halus sehingga nggak membuatmu merasa aneh ketika menggunakannya. Bagian perekatnya sangat berkualitas jadi nggak mudah bergeser atau berpindah bahkan untuk aktivitas yang super padat sekalipun. 

Kemudian untuk warnanya pembalut ini berwarna putih dari paduan bahan yang organik dan katun jadi kamu nggak perlu ragu untuk menggunakannya. Lalu dari segi aroma kamu bakalan mendapatkan aroma yang lebih kalem dan natural. Baunya lebih ke segar untuk membuat area kewanitaan nggak berbau ketika menggunakannya. 

Ketahanan Produk Yoona Panty Liners

Aku mencoba produk Yoona Panty Liners ini sekitar semingguan dan menurutku ini adalah Panty Liners paling nyaman yang pernah kucoba. Awalnya aku memang kurang suka menggunakan Panty Liners karena terlalu tebal dan kurang bisa menyerap sempurna. Sampai akhirnya aku menemukan produk ini dan langsung menyukainya. 

Produknya beneran minimalis dan tipis sehingga membuat kita seolah nggak mengenakan Panty Liners. Selain itu daya serapnya juga sempurna tanpa meninggalkan kelembapan di kulit area sensitif. Aku biasanya juga sering mengalami ruam di bagian selangkangan karena Panty Liners namun setelah berpindah ke produk ini sudah nggak pernah mengalaminya. 

Bakalan cocok banget digunakan ketika liburan demi menghemat barang bawaan dan menjaga kewanitaan kita tetap kering dan nggak lembab. 

Kesimpulan

Menurutku produk Yoona Panty Liners ini benar-benar wajib banget untuk dicoba terutama kamu yang kebiasaan mengenakan Panty Liners atau yang diharuskan menggunakannya. Produk ini lebih aman dan ramah lingkungan jadi sekaligus kita mendukung lingkungan kita tetap terjaga dari sampah pembalut. 


Baca juga: Rekomendasi Pembalut Nifas untuk Bunda Hebat

Kamu tertarik dengan produk-produk Yoona? Jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkan semuanya dengan lengkap hanya di Blibli saja. Ada banyak banget pilihan produk dengan harga dan diskon menarik hanya untukmu. Cek semua dan borong sekarang juga!