me

Review Satto Brightening Facial Soft Cleanser, Bye Wajah Kusam!

May 06, 2024.By Nadine
Bagikan

Review Satto Brightening Facial Soft Cleanser yang bagus untuk kulit wajah

KKE

Blibli Friends, kamu setuju, nggak, kalau cari skincare yang pas dan cocok untuk kulit, tuh, sama kayak nemuin pasangan super sempurna bak aktor utama di drakor? Dan emang bener, sih. Dari remaja sampai usia menginjak kepala dua gini, aku belum juga dapetin produk perawatan yang bisa mengatasi berbagai permasalahan, seperti kulit kusam, nggak bercahaya dan jerawat. Nah, review Satto Brightening Facial Soft Cleanser ini bisa bantu kalian untuk cari referensi!

Eits, tapi itu dulu sebelum aku nemuin produk keren dari Satto yang nggak cuma bisa bersihin wajah secara maksimal, tapi juga bikin kulit terasa halus, segar dan berseri. Tapi yang lebih penting kandungannya aman banget buat jangka panjang. Wah, pasti penasaran, kan, gimana, sih, review Satto Brightening Facial Soft Cleanser ini? Cuss, intip pengalamanku di bawah!

Baca Juga :


Kemasan Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Review Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Produk facial cleanser dari Satto ini hadir dalam kemasan tube plastik dengan warna cantik yang kalem. Bentuk dan ukurannya, sih, terbilang cukup besar, ya. Karena dalam satu kemasan berisi 200 ml atau 400 gr. Jadi, buat kamu yang demen pergi-pergian dan traveling, disarankan untuk memindahkannya ke botol atau tube ukuran kecil, supaya lebih praktis dibawa-bawa.

Kemasan yang baru memiliki warna kombinasi white dan soft blue, sementara kemasan sebelumnya berwarna gold dengan perpaduan orange. Kalau aku, sih, nggak terlalu pusingin warnanya, ya. Selama kandungannya masih sama, lanjut terus. Tapi kalau disuruh pilih salah satunya, aku suka kemasan baru yang terlihat lebih fresh dan tetap lembut.

Klaim Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Ingin terlihat cantik dan berseri? Jawabannya gampang. Cukup dengan rajin bersihkan wajah pakai produk yang diformulasikan dengan kandungan yang bisa mencerahkan. Nah, sebagai facial cleanser yang diklaim mampu membantu mencerahkan kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati, Satto Brightening Facial Soft Cleanser diperkaya beberapa kandungan penting.

Nggak cuma kaya akan Vitamin C doang, tapi masih ada formula whitening yang pastinya bisa bikin kulit yang gelap perlahan semakin cerah dan terlihat bersih. Dan untuk membantu melembabkan wajah, produk ini juga memiliki kandungan emollient, lho. Kombinasi semua bahan inilah yang bakal bikin kulit wajahmu jadi bersih, cerah, halus dan juga berseri.

Formula dan Kandungan Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Aku lihat bahan-bahan kandungan yang tertera di kemasannya cukup lengkap, yaitu Aqua/Air, Sodium Laureth Sulfate, Gliserin, Glikol Stearat, Cocamide DEA, Cocamidopropyl Betaine, Butylene Glycol, Arbutin; AEC Arbutin, Asam Sitrat, Natrium Sulfit, Asetil Tirosin, Ekstrak Saxifraga Sarmentosa, Ekstrak Akar Paeonia Suffruticosa (Moutan).

Lalu masih ada juga bahan lain yang tercantum, seperti Aminopropil Ascorbyl Fosfat, Ekstrak Akar Scutellaria Baicalensis (Baikal Skullcap), Glutathione, Natrium Ascorbyl Fosfat, Natrium klorida, Tokoferil Asetat, PEG-150 Lanolin, DMDM ​​Hydantoin hingga Iodopropynyl Butylcarbamate. Produk ini juga mengandung Pewangi; Parfum; Aroma.

Sebagian besar formula dan bahan kandungannya, sih, aman-aman aja di kulit selama aku pakai. Tapi buat kamu yang punya kulit tipe sensitif parah, bisa lebih diperhatikan pemakaiannya, karena produk ini mengandung beberapa bahan yang mungkin bakal memicu reaksi, seperti alergi hingga iritasi. So, sebaiknya jangan diterusin dulu, ya, kalau kulitmu lagi breakout parah.

Manfaat Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Blibli Friends, kamu percaya keajaiban, nggak, sih? Soalnya, itu yang kurasain sewaktu mulai pakai produk dari Satto ini. Hasilnya bener-bener luar biasa dan di luar ekspektasi aku yang sebelum-sebelumnya udah nyobain berbagai macam produk facial wash dan facial cleanser, tapi masih nggak bisa bikin kulit wajah bersih, kenyal, lembab dan cerah berseri.

Ya, baru setelah aku ketemu sama si ajaib Brightening Facial Soft Cleanser merk Satto. Kamu mungkin bakal bilang, review Satto Brightening Facial Soft Cleanser yang aku tulis ini terlalu mengada-ngada, tapi seriusan, ini yang aku rasain di kulit. Dibanding dengan facial wash, kulitku terasa bersih maksimal selama pakai facial cleanser Satto ini.

Bahkan saat aku habis beraktivitas dengan riasan wajah, makeup-ku langsung bersih tanpa perlu susah-susah digosok, lho. Dan dibandingkan facial wash, menurutku facial cleanser lebih efektif mengangkat kotoran dan juga minyak. Selain itu, aku juga rutin pakai sebelum mengaplikasikan makeup harian dan riasanku jadi lebih awet.

Karena aku memakainya setiap pagi sebelum merias wajah dan malam hari sebelum tidur, so, bisa dibilang aku mengawali dan mengakhiri hariku dengan Satto Brightening Facial Soft Cleanser. Sepanjang kenal hingga hari ini, beberapa manfaat yang kudapat dari pemakaian produk secara rutin, kulit jadi lembab dan cerah sampai di area lipatan dan bebas sel kulit mati.

Tekstur, Warna dan Aroma Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Review Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Facial cleanser dengan kandungan brightening merk Satto memiliki tekstur yang lembut dan sedikit cair. Warnanya putih kelabu dengan sensasi aroma yang segar dan bikin tenang saat kamu mengaplikasikannya di wajah. Karena teksturnya cukup ringan, kamu bisa membilasnya dengan mudah dan langsung bersih, Blibli Friends.

Cara Penggunaan Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Untuk cara pemakaian Satto Brightening Facial Soft Cleanser, menurutku super gampang, lho. Anti ribet-ribet club buat kamu yang pingin bersihin wajah dengan praktis tanpa membutuhkan waktu lama. Kamu cukup menuangkan produk secukupnya di tangan, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher.

Tapi sebelum dibilas, kamu perlu mendiamkannya dulu selama 1 hingga 2 menit agar produk bisa membersihkan secara sempurna sampai ke pori-pori terdalam, sehingga nggak ada lagi kotoran yang menyumbat dan bikin jerawat atau penyebab kulit kusam. Selain itu, sebelum memakainya, wajah harus dibasahi dulu dan seka wajah pakai handuk hingga setengah kering.

Hasil Pemakaian Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Review Satto Brightening Facial Soft Cleanser

Karena kandungan dan formula Whitening Complex, Satto Brightening Facial Soft Cleanser sukses bikin kulitku terlihat lebih bersih dan berseri. Kehebatan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah elastisitas dan kelembaban kulit jadi lebih terjaga, berkat kandungan Vitamin C dan E sebagai antioksidan yang tinggi.

Niacinamide-nya berfungsi nggak cuma untuk bikin tekstur kulit jadi halus dan juga cerah, sekaligus mengecilkan pori-pori, sehingga kulitmu terlihat lebih bersih, Blibli Friends. Dan yang nggak kalah oke adalah kandungan Aloevera Extract-nya yang bisa bikin kulit lembab serta kenyal dan bagus untuk menenangkan kulit yang kemerahan.

Kesimpulan

Dari pemakaian selama beberapa bulan pertama, aku bisa langsung merasakan hasil menakjubkan di kulit wajah yang awalnya terasa kusam karena pori-pori besar, jadi lebih bercahaya dan kenyal. Karena kesehatan kulit mulai membaik, hasilnya aku mau pakai makeup apapun jadi lebih aman dan nggak gampang bermasalah lagi, deh.


Baca Juga :

Gimana, Blibli Friends, setelah baca review Satto Brightening Facial Soft Cleanser berdasarkan pengalamanku, kalau kamu tertarik, bisa beli di Satto Official Store Blibli, ya. Selain facial cleanser, ada berbagai produk Satto yang bakal membantumu memiliki kulit wajah lebih sehat, sehingga bisa tampil memesona di setiap kesempatan. Dapatkan juga promo spesial dari Blibli.