me

Review Purbasari Brow Liner Nat

May 26, 2023.By
Bagikan

Ini dia review Purbasari Brow Liner Nat untukmu!

KKE

Review Purbasari Brow Liner Nat — Ketika menggunakan makeup bagian alis memang menjadi bagian yang sulit dan krusial untuk diperhatikan. Sehingga nggak semua jenis pensil alis bakalan mampu memberikan apa yang menjadi kebutuhanmu. Dari segi kenyamanan pegangan, keluarnya warna sampai dengan keawetannya di alis tentu menjadi pertimbangan yang penting banget. 

Salah satu produk bagus yang bisa kamu coba adalah Purbasari Brow Liner Nat. Sebagus apa sih produk ini untuk digunakan? Cek dulu yuks review Purbasari Brow Liner Nat di bawah ini!

Baca juga: Perbedaan Lulur Purbasari Whitening dan Brightening


Kemasan Purbasari Brow Liner Nat

Rentang Harga: Rp42.000 – Rp100.000

Hal pertama yang perlu kamu tahu mengenai Purbasari Brow Liner Nat adalah kemasannya. Kamu harus tahu kalau produk pemoles alis memang haruslah yang simpel dan praktis sehingga nggak bakalan makan tempat ketika digunakan. Kemasan dari produk ini mirip seperti bolpoin dengan penutup yang rapat disertai pemutar untuk menentukan panjang pendek dari produknya. 

Purbasari Brow Liner Ultra Smooth 02 Natural Brown

Produk ini menggunakan desain dengan aksen hitam elegan sehingga membuatnya nampak lebih mewah dan mahal untuk digunakan. Bagian pegangannya lebih kesat sehingga nggak bakalan repot untuk membentuk alis. Konsepnya sangat minimalis sehingga bisa kamu selipkan dengan mudah ke dalam dompet riasan maupun tas. 

Kemasannya cukup kokoh bahkan ketika terjatuh juga mampu melindungi isinya biar nggak mudah patah. Cocok banget digunakan untuk pemula maupun yang sudah profesional dalam membentuk alis tanpa takut kecoret atau kurang rapi. 

Klaim Purbasari Brow Liner Nat

Klaim pertama yang menjadi ciri khas dari Purbasari Brow Liner Nat ini adalah mampu memberikan hasil lebih pekat dan natural. Klaim lain yang menjadi ciri utama dari produk ini adalah cocok digunakan untuk pemula. Sehingga kamu yang memang nggak pernah atau jarang menggunakan pensil alis bakalan bisa langsung menggunakannya dengan mudah. 

Berikutnya yang diberikan oleh Purbasari Brow Liner Nat adalah teksturnya sangat lembut dan empuk sehingga nggak bakalan terasa sakit ketika digunakan. Kamu tentunya sering menggunakan pensil alis namun nggak nyaman karena kasar dan keras. Dengan tekstur ini kamu juga bakalan mendapatkan hasil lebih rapi nantinya. 

Selanjutnya adalah produk Purbasari Brow Liner Nat ini sudah dilengkapi dengan dua sisi jadi lebih mudah dan rapi untuk digunakan. Penutupnya sangat mudah ditutupkan kembali dan mampu memberikan hasil alis lebih nyata bukan tato maupun gambar. Kamu bakalan lebih percaya diri ketika menggunakan produknya untuk menambah kecantikan riasan alismu. 

Formula dan Kandungan Purbasari Brow Liner Nat

Apa saja sih formula dan kandungan yang ada di dalam produk Purbasari Brow Liner Nat ini? Produk ini memadukan formula yang ringan namun pas untuk memberikan hasil alis seperti nyata dengan serat bulu bukan seperti gambar maupun tato. Sangat cocok digunakan untuk dandanan yang minimalis maupun yang tebal sekalipun. 

Warna yang dikeluarkan nggak nanggung sama sekali dan langsung keluar walaupun hanya dengan sekali polesan saja. Kamu bisa lebih mudah untuk mengatur tebal dan ketipisan hasil riasan alis yang kamu miliki. Selain itu, kamu juga nggak perlu khawatir karena produk ini nggak menggunakan pewarna yang berbahaya jadi aman untuk kulit sensitif apalagi digunakan untuk jangka panjang. 

Aku adalah pemilik kulit sensitif sehingga nggak bisa sembarangan dalam menggunakan produk. Iritasinya nggak hanya di bagian wajah namun juga terjadi di area mata maupun alis jika pemilihan produknya salah. Namun ketika menggunakan produk Purbasari Brow Liner Nat ini alisku lebih aman dan nggak ada lagi bruntusan di area tersebut. 

Tekstur, Warna dan Aroma Purbasari Brow Liner Nat

Jika dilihat dari segi teksturnya produk Purbasari Brow Liner Nat ini memiliki tekstur yang lembut dan empuk sehingga ketika bersentuhan dengan kulit sekitar alis bakalan lebih nyaman. Tekstur ini merupakan dambaan banget untuk yang kurang nyaman dengan tekstur keras maupun pemula yang masih grogi dalam menggunakan pensil alis. 

Kemudian untuk segi warnanya produk Purbasari Brow Liner Nat memiliki karakter yang lebih pekat, hitamnya pas namun bukan yang terlalu dibuat-buat. Sehingga ketika digunakan untuk menggambar alis hasilnya bakalan lebih natural dan cakep banget. Warna ini cocok banget digunakan untuk membuat hasil alis dengan semua tipe riasan yang diinginkan. 

Selanjutnya dari segi aroma, sebenarnya pensil alis pada umumnya memang memiliki aroma yang harum namun terkadang ada juga yang menyengat. Produk Purbasari Brow Liner Nat ini memiliki aroma harum yang kalem banget sehingga terasa nyaman dan nggak mengganggu. Cocok banget untukmu yang memiliki gangguan penciuman sehingga nggak bakalan alergi ketika menggunakannya. 

Cara Penggunaan Purbasari Brow Liner Nat

Bagaimana sih cara menggunakan produk Purbasari Brow Liner Nat yang benar? Jangan khawatir karena kamu bisa cek penjelasannya di bawah ini!

  1. Buka penutup produk Purbasari Brow Liner Nat secara perlahan. 
  2. Buatlah bingkai minimalis menggunakan produknya untuk semua sisi alis milikmu. Di sini kamu bisa menghapus maupun mengulang gambar sesuai dengan kebutuhanmu. 
  3. Kemudian secara perlahan buatlah garis-garis tipis untuk mengisi bagian alismu yang kosong. Jangan langsung banyak namun sesuaikan dengan kebutuhanmu. 
  4. Rapikan menggunakan sikat yang ada pada produknya. 
  5. Tutup kembali produk Purbasari Brow Liner Nat untuk mendapatkan tekstur dan khasiat yang tetap sama. 

Hasil Pemakaian Jangka Panjang

Menurutku produk Purbasari Brow Liner Nat bukan hanya produk yang sedang viral sehingga cocok untuk dicoba saja. Produk ini worth it banget digunakan untuk jangka panjang karena nggak memberikan efek samping di alismu. Beberapa produk yang pernah kucoba sebelumnya membuat bulu alis rontok dan area kulit sekitarnya menjadi bentol-bentol kecil. 

Aku sekarang selalu menggunakan produk Purbasari Brow Liner Nat seharian penuh dari pagi sampai sore pulang kantor. Hasilnya tetap bagus banget dan nggak mudah hilang walaupun dipakai seharian. Cocok banget untuk penggunaan jangka panjang. 


Baca juga: Perbedaan Purbasari Matte 81 dan 90 

Blibli Friends pengen beli produk lengkap dari Purbasari? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cem semuanya hanya di Blibli saja. Banyak banget diskon dan potongan ongkir menunggumu sehingga lebih menguntungkan untuk dicoba!

Tag:
0