me

Perbedaan Lulur Purbasari Whitening dan Brightening

Oct 17, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Perbedaan lulur purbasari whitening dan brightening – Nggak asing dengan lulur mandi Purbasari? Brand ini di Tanah Air sudah melegenda dan banyak disuka. Produk dari PT Gloria Origita Cosmetics ini juga sudah dikenal ikut memberikan sumbangsih untuk kesehatan dan kecantikan kulit wanita Indonesia.

Selain ditawarkan dengan harga terjangkau, brand yang pernah memenangkan penghargaan Top Award Brand 2010 ini punya banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit masing-masing. Menggunakan bahan berkualitas tinggi, dikemas higienis sehingga aman dipakai dalam jangka waktu lama.

Baca juga: Rangkaian Body Care Scarlett ‘Happy Series’


Supermarket Online BLM

 

Perbedaan Lulur Purbasari Whitening dan Brightening

Lulur Purbasari punya beberapa varian yang oke, diantaranya lulur Purbasari whitening dan brightening. Sepintas keduanya sepertinya sama, tapi tetap punya manfaat yang beda. Nah, biar nggak keliru pilih berikut perbedaan lulur Purbasari whitening dan brightening yang bisa kamu ketahui.

Beda Manfaatnya

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening - 235 gr

Produk pemutih seperti lulur Purbasari whitening dirancang sedemikian rupa untuk menghambat aksi tirosinase enzim yang ada dalam kulit. Nah, si enzim punya tugas memproduksi pigmen melanin, yang mana melamin ini akan memberikan perlindungan dari pengaruh sinar sinar UV.

Tapi jika produksi melanin berlebih malah bikin kulit hiperpigmentasi, warna kulit nggak merata dan timbul noda gelap. Maka dibutuhkan produk seperti lulur Purbasari whitening.

Sementara pada produk brightening, punya manfaat untuk mencerahkan kulit yang kusam. Dan jangan salah kaprah, kulit cerah itu nggak harus putih, ya. Kulit bisa jadi kusam karena sering terpapar sinar matahari langsung, polusi, mengkonsumsi makanan kurang sehat, merokok, stres dan lainnya.

Sebetulnya, sih secara alami kulit bisa memperbarui dirinya sendiri tapi kadang pembaruan kulit nggak berjalan dengan baik yang bikin kulit jadi kusam dan perlu dicerahkan salah satunya dengan produk lulur Purbasari brightening.

Beda Kandungan Bahan

Purbasari Lulur Mandi Brightening 235gr

Oleh karena antara lulur Purbasari whitening dan brightening punya manfaat yang beda, tentu kombinasi bahan yang digunakan juga beda, dong. Pada lulur Purbasari yang whitening salah satunya mengandung ekstrak alami bengkoang. Bengkoang yang kaya akan vitamin C ini dapat membantu menurunkan produksi melamin. Bengkoang juga punya kandungan antioksidan yang bisa mencegah infeksi kulit.

Sementara yang lulur Purbasari brightening salah satunya diperkaya vitamin E yang dapat membantu kulit lebih cerah alami. Selain itu vitamin E juga bisa membantu pembentukan kolagen, kulit lebih elastis dan lembap.

Beda Aroma

Selain beda kandungan, lulur Purbasari juga punya aroma yang bervariasi tergantung dari varian yang kamu pilih. Pada lulur Purbasari whitening yang mengandung ekstrak bengkoang contohnya, wanginya lembut dan kalem banget. Sedangkan yang brightening, dengan kandungan ekstrak bearberry aromanya sedikit lebih tajam tapi tetap nggak mengganggu, kok.

Beda Harga

Bagaimana juga soal harga masih jadi pertimbangan saat memilih produk, kan? Begitu juga saat memilih produk kecantikan. Sebetulnya kedua produk ini punya sama-sama punya harga yang relatif terjangkau. Tapi pada lulur Purbasari yang whitening ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal.


Baca juga: Review Scarlett Whitening Body Lotion Charming, Romansa

Itulah Blibli Friends perbedaan lulur Purbasari Whitening dan Brightening bisa kamu ketahui dan pastikan pilih yang sesuai kebutuhan, ya. Untuk membelinya kamu bisa berkunjung ke toko online Blibli.

Selain varian produknya lengkap, belanja pun jadi lebih menyenangkan karena ada penawaran promo dan diskon menarik. Belum lagi ada layanan gratis ongkos kirim. Yuk, belanja lulur Purbasari hanya di Blibli!

Tag:

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel