me

Review Eyeshadow Trio ESQA, Semuanya Cantik dan Pasti Terpakai!

Jan 24, 2024.By
Bagikan

Percantik make up matamu dengan Esqa Galze Eyeshadow Trio!

KKE

Review Eyeshadow Trio ESQA — ESQA Glaze Eyeshadow Trio adalah salah satu produk eyeshadow terbaik dari ESQA. Produk ini ramai dibicarakan di media sosial makanya aku tertarik beli waktu itu. Aku sudah memakainya sendiri dan ini review eyeshadow trio ESQA yang jujur dari aku:

Baca juga: 


Kemasan Eyeshadow Trio ESQA

Jangan nyelonong ke sana-sini tanpa kenalan dulu sama yang satu ini yaitu ESQA Glaze Eyeshadow Trio, sang palet ajaib yang siap nemenin kamu di setiap petualangan! Nih, nggak usah khawatir lagi buat bawa-bawa eyeshadow yang gede-gede dan ribet. ESQA Glaze ini ukurannya pas banget buat masuk ke saku celana atau pouch kamu. Kecil-kecil cabe rawit, tapi isinya? Bikin senyum sendiri deh liatnya.

Ukurannya yang ramah perjalanan, dikemas dalam wadah yang simpel dan ringkas, palet eyeshadow ini sangat cocok untuk riasan saat bepergian! Palet ramah perjalanan ini cocok untuk dimasukkan ke dalam kantong atau saku apa pun!

Aku suka banget dengan kemasan eyeshadow palette dari ESQA karena warnanya yang gold ke rose gold dimana itu cantik banget. Apalagi kemasannya compact jadi lebih mudah dibawa kemana-mana agar bisa retouch kapan saja!

Klaim Eyeshadow Trio ESQA

ESQA Glaze Eyeshadow Trio bukan sekadar palet eyeshadow biasa. Ini adalah senjata rahasia untuk menciptakan tampilan mata yang wow dan tahan lama. ESQA Glaze Eyeshadow Trio bebas bedak, jadi kamu bisa tenang banget kalau kulitmu sensitif atau punya kecenderungan iritasi. Bikin riasan mata tanpa khawatir bibir mata yang iritasi, tentu aja!

ESQA Glaze Eyeshadow Trio

ESQA Glaze Eyeshadow Trio berkomitmen pada kecantikan yang ramah lingkungan. Bebas paraben, vegan-friendly, dan tentu aja bebas kekejaman terhadap hewan. Jadi, kamu bisa tampil cantik tanpa merugikan makhluk lain.

Formula dan Kandungan Eyeshadow Trio ESQA

Formula dan Kandungan Eyeshadow Trio ESQA
ProdukFormula dan Kandungan
ESQA Glaze Eyeshadow TrioMica
Synthetic Fluorphlogopite
Silica
Dimethicone

Mica adalah bahan mineral yang memberikan kilau dan efek bercahaya pada eyeshadow. Dengan adanya Mica, ESQA Glaze memberikan hasil akhir yang berkilau dan membuat mata bersinar, memberikan dimensi pada tampilan mata.

Synthetic Fluorphlogopite adalah bahan sintetis yang sering digunakan sebagai pengganti mika alami. Bahan ini memberikan daya lekat yang baik pada kulit, sehingga eyeshadow tetap berada di tempatnya dan tahan lama. Selain itu, memberikan efek kilau dan memberikan tampilan yang halus pada kulit.

Silica adalah bahan yang memberikan kelembutan dan kehalusan pada tekstur eyeshadow. Selain itu, Silica membantu mengontrol minyak dan memberikan hasil akhir yang matte. Ini membuat eyeshadow ESQA Glaze mudah dibaurkan dan memberikan tampilan mata yang halus.

Dimethicone adalah bahan silikon yang memberikan kehalusan dan kelembutan pada formula eyeshadow. Bahan ini juga membantu eyeshadow untuk merata di kulit dan meningkatkan daya tahannya. Dimethicone juga memberikan tampilan yang lebih halus pada kulit.

Manfaat Eyeshadow Trio ESQA

Warna-warna di ESQA Glaze Eyeshadow Trio enggak main-main, deh. Dibuat dengan pigmen tinggi, jadi warnanya beneran nyata dan pekat. Bikin mata jadi fokus, gaes! Palet ini enggak cuma kasih kamu satu warna, tapi tiga sekaligus! 

Ada warna transisi yang lembut, warna gelap untuk memberi dimensi, dan warna bagian atas yang bikin mata kamu seketika jadi pusat perhatian. Jadi, kamu bisa eksperimen buat riasan mata lengkap mulai dari lipatan, tutup, sampe bikin eyeliner yang bikin hati berdebar!

Shade dari palette tiga warna ini sangat cocok di kulit orang Indonesia. Pilihannya yang variatif juga bisa beri pengguna kebebasan untuk memilih. Apalagi ketiga warna di setiap palettenya sangat berguna di make up mata sehingga pasti kepakai banget!

Tekstur, Warna, dan Aroma Eyeshadow Trio ESQA

Tekstur, Warna, dan Aroma Eyeshadow Trio ESQA

Dengan kekayaan pigmen tinggi, tekstur mentega dari ESQA Glaze ini seperti memberikan ciuman warna pada mata-mu. Sempurna, lembut, dan memberikan dampak tinggi tanpa menyulut beban berlebih pada kulit. Enggak cuma sekadar pewarna, tapi juga pengalaman menyenangkan saat menyentuhnya. ESQA Glaze juga dibaurkan dengan mudah, memberikan hasil akhir yang tahan lama dan halus.

Untuk aroma, kamu nggak bakal nemu aroma yang mengganggu di ESQA Glaze. Tanpa pengharum, jadi makeup session-mu tetap nyaman dan bikin mood kamu tetap fresh.

Ini dia yang bikin ESQA Glaze jadi palet wajib, tiga warna esensial dengan dua hasil akhir berbeda. Matte untuk memberikan dimensi dan nuansa natural, serta berkilau untuk menambahkan sentuhan glamor pada tampilan. Ada lima shade dari palet ini, yaitu Day Dreaming yang berisi warna Pastel Peach, Peachy Shimmer, dan Burnt Caramel. 

Shade kedua Shooting Stars yang berisi warna Dusty Rose, Champagne Pink Dark Cinnamon Brown cocok banget untuk kulit cool tone. Ketiga ada Straight Fire yang berisi warna warm beige, shimmering bronze, dan earthy brown. Keempat, ada Moment for Life yang berisi warna Sandy Rose, Iridescent Light Pink, dan Matte Mulberry. Terakhir, shade Starry Night berisi Cool Taupe, Copper Metalic, dan Rustic Brown.

Cara Penggunaan Eyeshadow Trio ESQA

Untuk menciptakan tampilan mata yang memikat dengan ESQA Glaze Eyeshadow Trio, pertama-tama gunakan kuas pencampur untuk menyatukan warna transisi yang lembut ke seluruh kelopak mata. Pastikan untuk menyebarkan warna dengan lembut sehingga menciptakan transisi yang halus di mata.

Selanjutnya, untuk memberikan dimensi pada tampilan mata, aplikasikan warna matte yang lebih gelap ke lipatan mata. Gunakan kuas yang lebih jelas untuk presisi, memperdalam lipatan dan memberikan dimensi yang indah. Jangan lupa untuk menciptakan efek shadow liner di bagian luar mata dengan menggunakan kuas pensil, memberikan sentuhan dramatis yang sempurna.

Untuk menyempurnakan tampilan, berikan kilau pada tutup mata dengan menggunakan warna berkilau yang ada di palet. Aplikasikan dengan lembut di bagian tengah tutup mata untuk memberikan efek pop yang memikat. Ini akan menambahkan dimensi dan kecerahan pada riasan mata kamu, menciptakan tampilan yang istimewa dan glamor.

Hasil Pemakaian Eyeshadow Trio ESQA

Aku sudah memakai eyeshadow palette ini selama 3 minggu terakhir. Pemakaiannya untuk sehari-hari saat pergi bekerja. Suka banget dengan formulanya yang bikin teksturnya buttery ini buat produknya semakin mudah menempel dan diaplikasikan ke mata. 

Apalagi shade dari palettenya sangat beragam, aku bisa pilih mau pakai mana sesuai dengan konsep make up aku saat itu. Setiap palet juga menawarkan warna yang cantik dan anggun. Semua warnanya pasti terpakai oleh mata mulai dari base, ujung, hingga shimmerynya. 

Untuk harga, menurutku masih sangat terjangkau yaitu di kisaran Rp70 ribuan. Kamu bisa memakai produk ini sampai 6 bulan sehingga nilainya hanya sekitar dari Rp10 ribu per bulannya. Hemat bukan? Hal ini seperti yang diungkapkan pengguna lain mengenai palet ini “aku suka bgt teksturnya yang buttery, warnanya yang cantik, cocok untuk make up douyin. Harganya juga terjangkauu! Wajib repurchase!”

Kesimpulan

Itu dia review eyeshadow trio ESQA secara lengkap dari aku! Aku sangat merekomendasikan eyeshadow palet tiga warna dari ESQA ini. Produk ini sangat terpakai untuk pemakaian harian. Apalagi kemasannya travel-sized memungkinkan kamu membawanya di tas untuk retouch saat berada di luar. Harganya yang terjangkau juga menjadi alasan produk ini wajib dibeli!


Baca juga: 

Demikian ulasan lengkap dari aku. Gimana, kamu juga ingin punya satu paletnya? Bisa banget cari langsung di toko resmi ESQA yang ada di Blibli ya!

Tag: