me

15 Restoran Promo Ulang Tahun di Jakarta

May 24, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com/author/evening-tao
Intip daftar restoran promo ulang tahun yang menguntungkan!

Restoran Promo Ulang Tahun — Blibli Friends sebentar lagi mau merayakan ulang tahun? Kamu bisa makan atau minum gratis di restoran promo ulang tahun, lho. Supaya nggak salah, yuk cek daftar di bawah ini supaya tahu restoran apa saja yang ada promonya!

Baca Juga:


1. Bakmi GM

google.com/maps

Ada di berbagai pusat perbelanjaan modern, Bakmi GM hadir dengan menu yang banyak disuka seperti bakmi, pangsit goreng, dan nasi goreng. Kalau kamu penggemar Bakmi GM, ada promo khusus untuk pengunjung yang berulang tahun, lho. 

Syaratnya adalah kamu harus unduh aplikasi Bakmi GM sebelum hari ulang tahunmu. isi biodata, termasuk tempat dan tanggal lahir. Kalau biodatamu sudah tersimpan, menjelang ulang tahun kamu bakal dapat pesan WhatsApp untuk klaim gratis Krispi Chips Spicy Mayo tanpa syarat pembelian!

Alamat: Pondok Indah Mall 1, Bakmi GM Sarinah, Melawai, Grand Indonesia Food Street.

2. Holycow!

Holycow!
google.com/maps

Sempat antre banget di setiap cabang yang ada di Jakarta, ternyata Holycow! Steakhouse juga menawarkan promo ulang tahun, lho. Caranya mudah, cukup bawa KTP pas di hari ulang tahunmu. Isi data diri dan tinggal pilih saus steak dan tingkat kematangannya. Untuk jenis steak, saat ini promonya berbeda-beda di tiap cabang. Yang pasti, kamu bisa makan gratis tanpa pesanan minimum! 

Alamat: Holycow! Bendungan Hilir, Cilandak Town Square, Sabang. 

3. Ta Wan

google.com/maps

Menghadirkan hidangan peranakan yang variatif menunya, Ta Wan kerap jadi tempat makan keluarga atau kantor yang terjamin cita rasanya. Di hari ulang tahunmu sampai maksimal 7 hari setelahnya, kamu bisa makan mi goreng gratis, lho! Langsung saja datang ke Ta Wan dan tunjukkan KTP kamu. Gampang banget, kan?

Alamat: Ta Wan Cilandak Town Square, Kuningan City, Pacific Place, Kota Kasablanka.

4. Karnivor

Karnivor
google.com/maps

Penggemar steak yang hobi ke Karnivor, kamu juga bisa dapat menu ulang tahun gratis di hari ulang tahunmu. Langsung saja datang ke Karnivor terdekat dan tunjukkan KTP kamu. Menu gratisnya adalah 1 potong Terra Cake yang manis dan lezat. Tapi syaratnya adalah kamu pesan 1 menu apa saja dari Karnivor tanpa minimum order. 

Alamat: Karnivor Pantai Indah Kapuk, AEON Tanjung Barat, Kota Kasablanka.

5. I-ta Suki

google.com/maps

Berikutnya ada promo ulang tahun yang cuma berlaku untuk member I-ta Suki. Kamu bakal dapat voucher senilai Rp 100.000 yang bisa digunakan untuk beli makanan atau minuman. Nggak ada syarat lainnya, lho.

Alamat: I-ta Suki Setiabudi One, Senayan City.

6. Waki BBQ

Waki BBQ
google.com/maps

Mau dapat menu lengkap pas ulang tahun? Langsung datang ke Waki BBQ tepat di hari ulang tahunmu sambil bawa KTP. Kalau bertepatan di hari Senin – Kamis, kamu beruntung dapat set menu berupa Marbled Sirloin Steak, Ocha, dan Puding. Lengkap banget!

Alamat: Waki BBW Equity Tower, One Bell Park. 

7. Remboelan

google.com/maps

Di restoran yang menyajikan beragam menu asli dari Indonesia ini, kamu bisa dapat gratis Free Birthday Ice yang mirip banget dengan es campur. Cukup bawa KTP dan nggak berlaku minimum order. Klaim menu gratisnya pas hari ulang tahun, ya.

Alamat: Remboelan Pondok Indah Mall, Senayan City, Central Park.

8. Pepper Lunch

Pepper Lunch
google.com/maps

Siapa yang suka menu pepper rice di Pepper Lunch? Di restoran ini, kamu juga bisa dapat makanan gratis, tapi bukan pepper rice, melainkan berupa dessert sepotong Red Velvet cake. Caranya gampang banget, cukup bawa KTP kamu dan tunjukkan ke waiter. Promo ini berlaku selama 14 hari menjelang dan sesudah tanggal ulang tahun kita.

Alamat: Pepper Lunch Pacific Place, Central Park, Senayan Park. 

9. Fore Coffee

google.com/maps

Makanannya sudah, sekarang cari promo minuman, yuk. Fore Coffee yang waktu pembukaan heboh banget dengan menu gratisnya ini juga hadir dengan promo ulang tahun. Unduh dulu aplikasinya dan daftar jadi member. Begitu terdaftar, kamu langsung dapat voucher gratis minuman tertentu tanpa minimum order. Menariknya, promo ini berlaku hingga 1 bulan setelah tanggal ulang tahun!

Alamat: Fore Coffee Tebet, Bendungan Hilir, Cikini, Lebak Bulus, Pondok Bambu. 

10. Chatime

Chatime
google.com/maps

Gerai teh yang selalu antre dengan pembeli dan sopir layanan antar makanan ini salah satu gerai favorit Blibli Friends? Kalau begitu, promo ulang tahunnya pasti bikin kamu senang! Syarat untuk dapat promo ini adalah unduh dulu aplikasi Chatime, lalu isi data dirimu. Begitu jatuh tanggal ulang tahun, pasti langsung dapat special gift plus ucapan. Selain itu, ada banyak promo dari aplikasi Chatime, lho. 

Alamat: Chatime Grand Indonesia, Mampang Business Park, Gandaria City, Kemang Village. 

11. Boost Juice

google.com/maps

Suka minum jus? Kamu bisa datang langsung ke outlet Boost Juice terdekat, lalu daftar jadi member Vibe Club. Kalau biodatamu sudah terdaftar, kamu bisa klaim jus gratis di hari ulang tahunmu. Simpel banget kan caranya?

Alamat: Boost Juice Lotte Shopping Avenue.

12. D’Cost

D’Cost
google.com/maps

Restoran yang satu ini jadi favorit karena berbagai menunya yang terbilang terjangkau banget. Dikenal dengan menu seafood, tapi untuk promo ulang tahunnya yang gratis bukan seafood, melainkan spaghetti bolognese. Kamu bisa langsung datang ke gerai D’Cost terdekat dan bawa KTP kamu. Promo ini berlaku di hari ulang tahun sampai maksimal 7 hari setelah itu. 

Alamat: D’Cost Blok M Square, Pusat Grosir Cililitan, Atrium Senen. 

13. Pancious

Pancious
google.com/maps

Penggemar pancake merapat! Di Pancious kamu bisa dapat menu khusus Birthday pancake spesial di hari ulang tahunmu. Caranya cukup bawa KTP saja dan tunjukkan ke waiter. Setelah itu, kamu bakal dapat pancake dengan topping krim vanilla dengan saus coklat dan stroberi. Promo ini bisa kamu klaim hingga maksimal 7 hari setelah tanggal ulang tahunmu. 

Alamat: Pancious Grand Indonesia, Pacific Place, Mal Kelapa Gading, Lippo Mall Puri. 

14. Nanny’s Pavillon

google.com/maps

Suka beli dessert di Nanny’s Pavillon? Nah, kalau Blibli Friends datang pas tanggal ulang tahunmu, langsung saja tunjukkan KTP. Kamu bakal dapat 1 potong rainbow cake gratis tanpa minimum order. Menariknya lagi, kalau kamu lagi beruntung, mungkin saja bakal dapat kejutan tambahan dari staf cabang Nanny’s Pavillon yang kamu datangi. 

Alamat: Nanny’s Pavillon PIM, Cilandak Town Square, Gandaria City, Central Park.

15. Sushi Tei

Sushi Tei
google.com/maps

Penggemar sushi bisa bersantap gratis untuk menu tertentu di restoran sushi yang populer ini. Caranya gampang banget. Cukup bawa KTP kamu dan tunjukkan ke waiter Sushi Tei. Menariknya, kita nggak perlu datang tepat di tanggal ulang tahun, melainkan ada waktu selama seminggu sebelum dan seminggu sesudah tanggal ulang tahun kita!

Alamat: Sushi Tei Kota Kasablanka, Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia. 


Baca Juga:

Itu dia 15 restoran promo ulang tahun yang bisa kamu manfaatkan di hari ulang tahunmu. Bisa makan atau minum gratis, bisa jadi kado ulang tahun buat diri sendiri, kan? Nah, untuk bersantap lebih hemat, kamu bisa dapatkan beragam Voucher Restoran di Blibli. Kunjungi Blibli sekarang dan dapatkan menunya sesuai kebutuhanmu!