me

Rekomendasi Vitamin C untuk Wajah, Kulit Lebih Cerah dan Sehat!

Feb 22, 2024.By
Bagikan

freepik.com
Dapatkan kulit wajah cerah dan sehat dengan 8 produk Vitamin C pilihan terbaik berikut ini!

KKE

Rekomendasi vitamin C untuk wajah yang merupakan nutrisi penting yang nggak hanya diperlukan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan, tetapi juga memiliki manfaat luar biasa bagi kulit wajah. Sebagai antioksidan, Vitamin C membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu, Vitamin C juga penting untuk pembentukan kolagen, serta memelihara kekenyalan dan kecerahan kulit.

Namun, untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C di dalam tubuh, kamu harus mendapatkannya dari makanan, produk suplemen, atau produk perawatan yang telah diformulasikan khusus untuk kulit. Jika Blibli Friends sedang mencari rekomendasi produk Vitamin C untuk wajah, simak beberapa di bawah ini!

Baca juga :  


Garnier Bright Complete Vitamin C Ampoule Serum

Garnier Bright Complete Vitamin C Ampoule Serum - rekomendasi vitamin c untuk wajah
blibli.com

Rekomendasi vitamin C untuk wajah pertama, kita awali dengan produk terbaru yang sedang populer yaitu Garnier Bright Complete Vitamin C Ampoule Serum. Diformulasikan dengan kandungan 3% kombinasi antara Vitamin C# dan Niacinamide, serum ini telah teruji klinis untuk menyamarkan tanda hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit hanya dalam waktu 6 hari. 

Selain itu, kandungan tambahan seperti Citrus Lemon Fruit Extract, Biosaccharide Gum-1, Polysorbate 20, Benzyl Salicylate, dan Benzyl Alcohol, menjadikan produk ini lebih efektif dalam merawat dan memenuhi kebutuhan Vitamin C untuk kulit wajah. Selain itu, konsentrasi Vitamin C dalam formulasi ini telah dipilih secara teliti untuk memberikan hasil yang maksimal.

Beberapa di antaranya termasuk menyamarkan kulit kusam, warna kulit nggak merata, noda hitam, tanda penuaan, dan lingkaran hitam pada mata. Dengan menggunakan Garnier Bright Complete Vitamin C Ampoule Serum secara teratur, kamu bisa merasakan manfaat nyata untuk kulit wajah yang lebih cerah dan sehat dalam waktu singkat. 

Innisfree Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum

Innisfree Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum - rekomendasi vitamin c untuk wajah
blibli.com

Innisfree Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum adalah pilihan kedua rekomendasi vitamin C untuk wajah. Vitamin C yang dikemas dalam bentuk serum pencerah ini, memiliki kandungan Vitamin C, enzim dari Jeju green tea, dan antioksidannya yang tinggi, membuat serum ini nggak hanya membantu mencerahkan kulit, tetapi juga melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Kandungan formulanya juga sangat bagus, termasuk ada Niacinamide, Glutathione, Betaine, Squalane, dan Hyaluronic Acid, yang bekerja secara sinergis untuk memberikan hasil yang optimal. Dengan penggunaan rutin, serum Vitamin C ini diklaim mampu membuat 4x lebih cerah dalam 4 minggu, 101% lebih halus, dan 112% lebih glowing

Laneige Radian C Vitamin Spot Ampoule

Laneige Radian C Vitamin Spot Ampoule
blibli.com

Laneige Radian-C Vitamin Spot Ampoule adalah pilihan produk Vitamin C berikutnya yang sangat direkomendasikan. Produk ini mengandung 3 jenis multivitamin untuk memberikan efek tone-up 3X yang lebih kuat. Diperkaya dengan Radian-C 3x blend™, vitamin untuk wajah ini memiliki efek antioksidan yang kuat, membantu menghilangkan bintik hitam dan membuat kulit lebih bercahaya.

Jika kamu ingin mengurangi bintik hitam, mendapatkan warna kulit yang lebih cerah, dan melakukan perawatan kulit antioksidan dengan iritasi rendah, Laneige Radian-C Vitamin Spot Ampoule adalah solusinya. Produk ini juga memberikan 5 manfaat perbaikan kulit, termasuk efek antioksidan, mengurangi pigmentasi, meningkatkan tekstur kulit, mengurangi kemerahan, dan melembapkan. 

SKINTIFIC 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

SKINTIFIC 10% Vitamin C Brightening Glow Serum -rekomendasi vitamin c untuk wajah
blibli.com

SKINTIFIC 10% Vitamin C Brightening Glow Serum adalah serum Vitamin C dengan kandungan 10% L-Ascorbic Acid, sebuah bentuk Vitamin C yang dikenal bisa menjadikan kulit glowing dan memudarkan hiperpigmentasi yang sering mengganggu penampilan. Diperkaya dengan Triple Antioksidan, serum Vitamin C ini juga mencegah kulit kusam dan kerusakan akibat radikal bebas.

SKINTIFIC-10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Selain itu, teksturnya yang ringan dan mudah meresap di kulit, membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Serum Vitamin C ini merupakan paket komplit untuk perawatan kulit wajah karena nggak hanya mengandung Vitamin C, tetapi juga bahan-bahan lain yang bermanfaat untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan terlindungi dari kerusakan lingkungan.

Scarlett Whitening C-Power Serum

Scarlett Whitening C-Power Serum
blibli.com

Scarlett Whitening C-Power Serum adalah produk Vitamin C yang sangat direkomendasikan untuk perawatan kulit wajahmu. Dengan kandungan THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate), produk ini memiliki kekuatan Vitamin C 50x lebih tinggi daripada asam askorbat. Selain itu, juga terdapat kandungan 4D Hyaluronic Acid dan Camellia Sinensis Leaf Extract, yang memberikan manfaat luar biasa bagi kulit.

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan serum Vitamin C ini antara lain mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam, mencegah tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembapan kulit, dan melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV. Untuk penggunaannya, cocok diaplikasikan pada malam hari, namun disarankan pada pagi harinya harus menggunakan sunscreen.

True To Skin Glo-C Booster Serum

True To Skin Glo-C Booster Serum -rekomendasi vitamin c untuk wajah
blibli.com

Ingin memiliki kulit yang nggak hanya sekedar cerah? Kamu bisa coba True To Skin Glo-C Booster Serum, yaitu produk Vitamin C yang dikemas dalam bentuk serum dengan kandungan Vitamin C, Alpha Arbutin, Hyaluronic Acid, dan Calendula yang bekerja untuk memberikan perawatan optimal untuk kulit wajahmu.

Salah satu keunggulan dari serum ini adalah kandungan Vitamin C-nya yang diaktifkan secara langsung saat pemakaian. Hal ini membuatnya memiliki tingkat aktivitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. True To Skin Glo-C Booster Serum juga efektif dalam mengatasi masalah jerawat dan memberikan efek brightening yang membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat dari luar dan dalam. 

Wardah C-Defense 

Wardah C-Defense
blibli.com

Wardah C-Defense adalah pilihan yang sangat baik untuk merawat kulit wajahmu. Diformulasikan dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C 10%, Aloe Vera Extract, dan Biosaccharide, serum ini memiliki beberapa manfaat penting. Pertama, membantu mencerahkan kulit dan menjaga elastisitasnya, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan kencang. 

Kedua, kandungan Vitamin C-nya yang tinggi, juga membantu memperbaiki struktur kulit, meningkatkan kelembapan, dan melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan kulit. Selain manfaatnya yang luar biasa, serum ini juga memiliki harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan yang populer di kalangan pengguna produk perawatan kulit. 

Whitelab C-Dose+ Brightening Serum

Whitelab C-Dose+ Brightening Serum - rekomendasi vitamin c untuk wajah
blibli.com

Whitelab C-Dose+ Brightening Serum adalah pilihan terakhir yang sangat direkomendasikan untuk merawat kulit wajahmu. Kandungan bahan-bahan aktif yang sangat powerful, seperti EAA 2% yang merupakan jenis derivatif Vitamin C yang lebih stabil dan lebih mudah penetrasi ke dalam kulit. EAA ini efektif dalam mencerahkan kulit yang kusam dan melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. 

Selain itu, serum ini juga mengandung Ferulic Acid, sebuah antioksidan alami yang memaksimalkan kerja EAA dalam melawan proses pigmentasi pada kulit wajah yang menyebabkan noda gelap. HyaluComplex-10 juga hadir dalam serum ini, yang bisa meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda sehingga bisa menjaga kelembapan wajah.


Baca juga :  

Kira-kira, kamu mau pilih produk Vitamin C untuk wajah yang mana nih? Pastinya, kamu bisa mendapatkan produk rekomendasi vitamin C untuk wajah melalui Blibli. Temukan berbagai pilihan produk kecantikan terbaik dari merk terkenal dan nikmati banyak promo menariknya! Jangan lupa cek Blibli sekarang juga! 

Tag: