me

8 Rekomendasi Vegan Ramen Enak dan Rendah Kalori!

Mar 26, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

thekitchn.com
Cari tahu 8 rekomendasi vegan ramen ini, yuk!

Rekomendasi Vegan Ramen — Siapa sih yang nggak suka ramen? Salah satu jenis mie instan ini memang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Ada berbagai varian ramen yang tersedia di pasaran, salah satunya adalah jenis ramen vegan. Ramen ini menjadi alternatif yang tepat untuk para vegetarian lho. Meskipun vegan, rasanya pun nggak kalah enak dari jenis ramen lainnya. 

Namun, masih banyak orang yang kesulitan menemukan merek dan varia ramen vegan enak. Daripada bingung, lebih baik Blibli Friends simak apa saja rekomendasi ramen vegan enak di artikel ini. Ada banyak rekomendasi varian ramen vegan enak dan rendah kalori yang bisa kamu pilih lho. Yuk, simak apa saja rekomendasinya berikut ini!

Baca Juga :


Apa Saja Rekomendasi Vegan Ramen Enak dan Rendah Kalori? 

Memilih ramen vegan bisa dibilang gampang-gampang susah. Nah, 8 rekomendasi ini mungkin  bisa membantu kamu untuk memilih ramen enak untuk dikonsumsi. Yuk, simak apa saja rekomendasi vegan ramen enak dan rendah kalori berikut ini. 

Hatsu Ramen

Rekomendasi Vegan Ramen
hatsuvegetarian.carrd.co

Salah satu merek yang menyediakan varian ramen vegan adalah Hatsu. Merek ramen yang berasal dari Indonesia ini menyediakan produk mie vegetarian yang enak namun tetap sehat saat dikonsumsi lho. Pasalnya, kandungan lemak di dalam Hatsu Ramen tergolong rendah karena nggak melalui proses penggorengan. 

Produk Hatsu ramen aman dikonsumsi oleh para vegetarian maupun non-vegetarian. Keistimewaan produk Hatsu ramen adalah menggunakan bahan alami & tanpa pengawet, rendah gluten, dibuat tanpa memakai bahan baku dari hewani, susu, telur dan bawang, dan lain-lain. Apalagi hatsu ramen ini juga memiliki jumlah kalori yang cukup rendah dan bagus untuk menu diet. 

Samyang Vegetasty Ramen

Rekomendasi Vegan Ramen
youtube.com

Ingin merasakan sensasi makan ramen dari Korea Selatan yang sudah 100% vegan? Produk Samyang Vegetasty Ramen ini bisa jadi pilihan yang bagus lho. Samyang Vegetasty Ramen merupakan salah satu varian mie instan yang memiliki tekstur chewy dan sudah dijamin vegan oleh Korea Vegan Certification Agency. 

Produk ini dibuat dari bahan tepung kentang yang lebih sehat dan anak. Kuahnya Samyang Vegetasty Ramen ini enak dan kaya akan rasa karena terbuat dari 18 macam bahan nabati seperti jamur shiitake, wortel, bok choy, daun bawang, dan lain-lain. Bahan-bahan nabati tersebut membuat cita rasa Smayang Vegetasty Ramen ini semakin kaya, sehingga wajib untuk kamu coba. 

Green World Mie Jepang Vegan

Rekomendasi Vegan Ramen
blibli.com

Rekomendasi ramen untuk para vegetarian selanjutnya adalah Green World Mie Jepang Vegan. Merek Green World memang telah memproduksi varian ramen vegan enak yang sehat saat dikonsumsi bagi para vegetarian maupun non-vegetarian. Produk mie ini dibuat dari bahan berkualitas, tanpa bahan hewani, susu, bawang, dan telur. 

Tersedia cukup banyak varian rasa menarik untuk produk Green World Mie Jepang ini. Beberapa varian rasa produk dari ramen ini yang bisa kamu pilih adalah Deliciously Hot Ori, Crazy Hot, Curry, dan Tom Yam. Harga produk ramen vegan ini pun cukup terjangkau dengan cita rasa menarik lho. 

NongShim Soon Veggie Ramyun

Rekomendasi Vegan Ramen
oisoy.com

Merk ramen asal Korea Selatan lainnya yang juga menyediakan varian produk vegan adalah Nongshim. Produk ramen vegan dari Nongshim dikenal dengan rasanya yang enak serta memiliki jumlah kalori rendah lho. Ramen ini sudah berlogo Halal dari MUI, sehingga aman dikonsumsi bagi muslim di Indonesia. 

Bahan baku yang digunakan untuk membuat produk NongShim Soon Veggie Ramyun memiliki kualitas bagus dan premium lho. Ramen ini dibuat tanpa menggunakan bahan baku daging dan MSG. Nggak heran kalau produk NongShim Soon Veggie Ramyun ini cukup sehat saat dikonsumsi lho. Meskipun dibuat tanpa MSG, ramen ini tetap enak dan lezat saat dimakan. 

Mie Vegan Daai 

daaiboga.co.id

Mie vegan dari merek Daai menjadi salah satu rekomendasi untuk Blibli Friends. Produk mie ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau namun dibuat dengan bahan berkualitas lho. Hanya dengan harga sekitar Rp 4.000 saja kamu sudah mendapatkan produk mie vegan dari merek Daai ini. Apalagi varian rasa yang disediakan oleh merek ini pun cukup beragam dan lezat lho. 

Beberapa varian rasa mie vegan Daai adalah rasa soto, mie goreng, dan kari. Mie ini memiliki banyak keistimewaan yang ditawarkan untuk para pembelinya. Beberapa keistimewaan dari ramen ini adalah menggunakan bahan alami, tanpa bahan pengawet, tanpa MSG, sudah berlogo halal, telah mengantongi sertifikasi Vegan dari IVS Hongkong, dan lain-lain. 

Matchamu Matcha Ramen

twitter.com/deaawaliaa

Bosan dengan rasa ramen yang itu-itu saja? Ramen dari Matchamu Matcha Ramen ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Ramen ini menghadirkan produk mie dengan kuah rempah kaya rasa serta matcha yang umami. Taburan rumput laut gurih pun membuat ramen ini semakin lezat saat dikonsumsi lho. 

Produk ramen ini dibuat dari bahan premium dan organic yang membuat mienya nggak hanya lezat, melainkan juga sehat saat dikonsumsi. Produk ramen ini dibuat dengan menggunakan bahan alami tanpa bumbu MSG. Bumbu Matchamu Matcha Ramen terbuat dari bahan maseko kaldu jamur, bubuk matcha, garam, krimer nabati, rumput laut kering, minyak sayur, minyak wijen, dan lain-lain. 

Shui Yuan Taiwan Vegan Noodles Mie Instant

blibli.com

Rekomendasi ramen lezat dan sehat selanjutnya adalah Shui Yuan Taiwan Vegan Noodles Mie Instant. Ramen yang berasal dari Taiwan ini menghadirkan pilihan rasa mie yang nggak umum dan cukup unik bagi masyarakat Indonesia. Produk ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang bosan dengan ramen yang rasa itu-itu saja. 

Varian rasa produk Shui Yuan Taiwan Vegan Noodles Mie Instant adalah Bak Kut Teh, Korean Kimchee, Mushroom & Artificial Cuttlefish, dan Original Vegetable. Shui Yuan Taiwan Vegan Noodles Mie Instant terbuat dari bahan premium dan berkualitas, sehingga aman dikonsumsi bagi vegetarian maupun non-vegetarian. 

Ibumie Mie Instant Sup Rumput Laut

ibumie.my

Suka dengan rasa sup rumput laut yang enak dan gurih? Produk ramen dari Ibumie Mie Instant Sup Rumput Laut ini wajib untuk kamu punya lho. Mie instan ini menghadirkan mie vegetarian yang kaya dengan cita rasa gurih dan lezat. Harga produk Ibumie Mie Instant Sup Rumput Laut ini pun cukup murah, sehingga terjangkau bagi semua kalangan. 


Baca Juga :

Nah, itulah 8 rekomendasi ramen vegan yang enak dan rendah kalori. Selain dapat membelinya, kamu juga bisa membuat ramen vegan sendiri di rumah lho. Gunakan bumbu instan Totole untuk membuat masakan vegan kamu jadi lebih lezat dan enak saat dimakan. Yuk, beli Totole dengan harga terjangkau di Blibli sekarang juga, ya~