me

5 Rekomendasi Produk Samsung Official Store Terbaik

Oct 19, 2021.By Jarvis
Bagikan

Image Source : news.samsung.com

Rekomendasi Produk Samsung Official Store Terbaik – Pecinta Samsung mana suaranya! Kamu yang benar-benar merupakan fans sejati Samsung pasti nggak asing lagi dengan Samsung official store yang merupakan toko resmi Samsung dimana kamu bisa menemukan berbagai produk terbaiknya yang dijamin asli dan dengan harga standar bersaing. Cuma di sini Blibli Friends, kamu bisa mendapatkan produk incaranmu yang lagi hype.

Menariknya, Samsung yang terkenal dengan produk ponsel pintar berbagai rupa dan teknologi ternyata juga handal dalam membuat perlengkapan elektronik dan aksesoris milenial lainnya, lho. Selain bisa mendongkrak gaya dan kepercayaan diri kamu, berbagai produk menarik dari Samsung ini juga punya manfaat hebat yang sayang untuk dilewatkan. Maka dari itu, kamu harus tahu apa saja rekomendasi produk Samsung Official Store terbaik yang lagi naik daun berikut ini:

Baca Juga : 5 Rekomendasi Samsung Wearable Gadget Biar Aktivitasmu Jadi Makin Produktif

_________________________________________

  1. Samsung Galaxy Buds 2 True Wireless Earbuds Free Stormtrooper Cover

Anak zaman sekarang rasanya susah berpisah dengan yang namanya musik, komunikasi, streaming atau apapun yang berhubungan dengan audio. Itulah sebabnya, speaker yang bombastis dan jempolan selalu menjadi pertimbangan saat kamu hendak membeli ponsel baru.

Nah, kalau kamu ingin merasakan pengalaman audio yang nggak abal-abal dan berkesan, bukan hanya ponsel Samsung aja yang bisa diandalkan. Kamu juga wajib punya Samsung Galaxy Buds 2 True Wireless Earbuds Free Stormtrooper Cover, ear buds mewah yang didesain sedemikian rupa sehingga bisa memanjakan kamu dengan kualitas audio memukau untuk berbagai tujuan dan keperluan.

Dengan speaker dinamo dua arah yang disematkan pada perangkat ini, kamu jadi bisa menikmati suara bass yang menggelegar dan juga treble yang super jernih. Pengalaman audio seperti ini bisa membuat kamu serasa nonton konser secara langsung lho, saking mantapnya suara yang dihasilkan.

Selain kualitas suara yang nggak perlu dipertanyakan lagi, desain dari Samsung Galaxy Buds 2 True Wireless Earbuds Free Stormtrooper Cover juga oke punya. Bentuknya yang kecil dan pas menempel sempurna di lubang telinga bikin kamu nyaman dan nggak khawatir perangkat akan jatuh ketika kamu bergerak. Ada 4 pilihan warna yang tersedia, yaitu putih, hitam, kehijauan dan ungu muda.

  1. Samsung Galaxy Watch 3 – 41mm Smartwatch

Rekomendasi produk Samsung selanjutnya yang wajib kamu punya adalah Samsung Galaxy Watch 3 – 41mm Smartwatch. Keberadaan jam tangan pintar sendiri sebenarnya sudah diketahui bahkan lebih dari 10 tahun yang lalu. Tapi, pastinya smartwatch dari Samsung ini memberikan banyak perbedaan dan kelebihan yang membuat kamu jatuh hati dan bakal meringis kalau sampai gagal punya.

Berbeda dari jam tangan pintar di awal kemunculannya dulu, Samsung Galaxy Watch 3 – 41mm Smartwatch menawarkan kecanggihan yang dipadukan dengan tampilan masa kini yang bukan hanya keren namun juga berkelas. Produk ini memungkinkan kamu untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan rotating bezel yang mudah dioperasikan sembari memantau waktu yang terus berjalan.

Satu hal yang membuatnya makin menggiurkan adalah arloji pintar ini sudah dilengkapi dengan teknologi LTE yang menjamin konektivitas berjalan lancar dan bebas hambatan. Ditambah dengan fitur smart reply, membalas pesan penting jadi lebih mudah. Kamu suka bermain emoji? Tenang, Samsung Galaxy Watch 3 juga dilengkapi dengan AR Emoji dan Bitmoji biar pesan dan chat yang kamu lakukan lebih menarik dan lucu. Gemes gak, sih?

  1.   Samsung Galaxy Watch 4 Smartwatch [40 mm]

Samsung yang merupakan merek besar dan ternama di dunia teknologi pastinya nggak akan puas dengan produk yang sudah dirilis. Makanya, dari masa ke masa Samsung selalu membuat inovasi mencengangkan yang bikin kamu ngiler dan ingin segera memilikinya termasuk Samsung Galaxy Watch 4 Smartwatch [40 mm] yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Berbeda dengan jam tangan pintar pada umumnya, Samsung Galaxy Watch 4 sangat bermanfaat terutama buat kamu yang sadar kesehatan dan hobi olahraga. Selain bisa digunakan untuk berkomunikasi, produk ini juga bisa membantu kamu memantau kondisi kesehatan tubuh dengan mendeteksi massa otot, kadar lemak dan aspek kesehatan lainnya. Makanya ketika sudah dirilis nanti kamu harus memilikinya supaya kesehatanmu selalu terpantau.

Dari segi spesifikasi, jam tangan pintar Samsung tersebut dilengkapi dengan baterai 247 mAh yang lebih dari cukup untuk mendukung kegiatan fisikmu. Untuk layarnya sendiri, super AMOLED sudah digunakan di sini untuk menjamin kejernihan layar yang membuat penampilanmu kian berkilau. Jadi nggak sabar ya, untuk menanti tanggal keluarnya.

  1. Samsung Galaxy Buds+ True Wireless Earbuds – G

Selanjutnya Samsung punya produk ear buds lainnya yang nggak kalah keren dengan Samsung Galaxy Buds 2 True Wireless yaitu Samsung Galaxy Buds+ True Wireless Earbuds – G. Perbedaan produk ini dengan yang lain adalah adanya mikrofon adaptif yang membuat kualitas panggilan suara jadi lebih jernih dan mantap.

Dengan bentuknya yang mini dan pas di di lubang telinga, kamu nggak perlu khawatir perangkat akan jatuh hingga pecah ketika bergerak bebas. Untuk urusan tampilan jangan diragukan karena Samsung terbukti ahli dalam mendesain perangkatnya sehingga selain fungsional, earbuds ini juga menunjang penampilanmu yang kekinian.

Kamu yang suka dengan warna netral seperti putih sudah pasti akan suka dengan produk ini. Samsung hanya menyediakan warna putih yang minimalis dan elegan untuk seri ear buds plus tersebut jadi kamu nggak akan kesulitan juga menentukan warna yang ingin dimiliki.

  1. Samsung Galaxy Watch 3 – 45mm Smartwatch

Balik lagi nih ke koleksi jam tangan pintar Samsung. Kali ini, kamu akan melihat kombinasi antara 2 smartwatch yang sudah dibahas sebelumnya pada Samsung Galaxy Watch 3 – 45mm Smartwatch. Dalam produk ini kamu bisa menemukan kelebihan menarik yang sempurna untuk gaya hidup aktifmu.

Samsung Galaxy Watch 3 – 45mm Smartwatch dilengkapi dengan rotating bezel yang bisa dioperasikan dengan mudah untuk menjamin navigasi berbagai aplikasi yang ada pada perangkat. Untuk membalas chat dan melakukan panggilan, kamu dimudahkan dengan fitur smart reply, emoji dan juga panggilan cepat.

Menariknya, pada jam tangan pintar ini jamu juga bisa lho, memantau tingkat kesehatanmu karena dilengkapi dengan sensor ECG untuk mendeteksi kesehatan jantung. Di samping itu, ada juga fitur untuk mengecek kondisi oksigen di dalam tubuh yang sangat vital untuk mendapatkan metabolisme normal yang optimal.

__________________________________________

Baca Juga : 5 Alasan Ini Bakal Bikin Kamu Rela Nabung Buat Beli Samsung Galaxy Watch

Samsung bukan hanya jago dalam smartphone, namun juga berbagai device canggih lainnya yang bisa memudahkan kegiatan sehari-hari yang kamu lakukan. Udah nggak sabar untuk memilikinya, kan? Makanya jangan sampai ketinggalan promo spesial di Blibli biar kamu nggak ketinggalan koleksi terbaik dari Samsung di atas. Kapan lagi bisa punya perangkat terbaru dengan harga paling diburu?

TEMUKAN REKOMENDASI PRODUK SAMSUNG OFFICIAL STORE TERBAIK LAINNYA HANYA DI SINI