me

Siap Menghangatkanmu di Musim Hujan, Ini 5 Rekomendasi Sweater di Bawah Rp300.000 yang Bisa Kamu Pilih!

Nov 06, 2018.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Menyiapkan berbagai hal dalam rangka menyambut musim hujan rasanya memang perlu dilakukan. Selain payung dan jas hujan, baju hangat seperti jaket atau sweater juga nggak boleh sampai ketinggalan, lho. Apalagi, kalau kamu punya alergi dingin alias tidak tahan berada di ruangan dengan suhu udara rendah seperti itu. Nggak bikin kantong bolong, ini lima rekomendasi sweater yang bisa kamu pilih. Yes, semua harganya di bawah Rp300.000!

SWEATER IDAMAN DI BAWAH RP300.000 DI SINI TEMPATNYA

1. Heart and Feel Track Sleeve Cropped Sweater

Mencari cropped sweater yang cocok untukmu? Well, nggak hanya menghangatkan, Track Sleeve Cropped Sweater dari Heart and Feel nyatanya juga bisa membuat penampilanmu makin stylish. Apalagi, bahannya nyaman banget karena dibuat dari knitted cotton fabric pilihan. Tinggal di-mix and match dengan jeans kesayangan dan… voila! Penampilanmu selama musim hujan nggak akan mengecewakan.

SELAIN HANGAT, CROPPED SWEATER SIAP BIKIN PENAMPILAN MAKIN STYLISH

2. Tendencies Hound Stooth Stripe Hand Sweater

Pecinta motif houndstooth? Maka rekomendasi sweater yang wajib kamu pilih adalah Hound Stooth Stripe Hand Sweater dari Tendencies. Dibuat dari bahan fleece yang oke punya, sweater yang satu ini mampu memberikan kehangatan untuk tubuh tanpa berlebihan. Cutting round neckline di bagian lehernya kelihatan pas banget karena nggak akan membuat penampilanmu awkward seperti tercekik. Nah, sebelum pesan di #BlibliSekarang, pastikan ukuran all size-nya muat di tubuhmu, ya.

MENCARI SWEATER DENGAN MOTIF HOUNDSTOOTH FAVORITMU? KLIK DI SINI YA

3. Tendencies Pineapple Sweater

Bukan penggemar tema monokrom dan lebih suka mix and match outfit berwarna cerah? WellPineapple Sweater dari Tendencies bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna biru tosca dengan motif nanas di kedua sikunya pas banget untuk menyegarkan mata saat hujan. Nggak perlu ikut mendung karena cuaca di luar nggak bersahabat, kamu bisa selalu tampil fun dengan sweater colorful ini. Oke banget, kan?

MUSIM HUJAN LEBIH FUN DENGAN REKOMENDASI SWEATER YANG COLORFUL

4. Boontie Xemilia Sweater

Pecinta outfit dengan unique cutting sepertimu langsung jatuh cinta deh dengan Xemilia Sweater dari Boontie. Dibuat dari bahan baby terry fleece yang ringan, rekomendasi sweater ini terasa begitu nyaman saat digunakan. Apalagi, dengan detail hole yang ada di bagian kedua lengannya. Tinggal di-mix dengan jeans atau sweat pants kesayangan, penampilanmu langsung terlihat sporty!

CUTTING SUPER UNIK, SWEATER INI SIAP BIKIN PENAMPILAN MAKIN STYLISH

5. The Executive 5 Sweater

Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan produk The Executive? Menyambut musim hujan, yuk hangatkan tubuhmu dengan The Executive 5 Sweater. Panjang lengan ¾-nya membuat penampilan jadi lebih stylish. Apalagi, kalau kamu memusatkan perhatian pada detail fringe yang ada di bagian bawahnya. Gemas banget! Dibuat dari bahan acrylic dengan desain regular fit berkerah tinggi, yuk pesan di #BlibliSekarang supaya penampilanmu makin oke.

BAHAN RINGAN DAN NYAMAN, REKOMENDASI SWEATER YANG SESUAI DENGANMU DI SINI


Musim hujan sudah siap datang, sekarang kamu nggak perlu lagi bingung mencari cara untuk menghangatkan badan. Tinggal pilih salah satu atau mungkin diborong langsung 5 rekomendasi sweater di atas. Dengan harga di bawah Rp300.000 pesan di #BlibliSekarang sebelum kehabisan. Nggak akan rugi, deh!

YUK PILIH SWEATER FAVORITMU DI SINI, HARGANYA DI BAWAH RP300.000,00 LOH

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya