me

Rekomendasi Parfum Jo Malone Terbaik untuk Wanita dengan Aroma Berkelas

Feb 28, 2024.By
Bagikan

facebook.com/JoMaloneLondon
Simak rekomendasi parfum Jo Malone untuk wanita dengan aroma berkelas disini!

KKE

Buat kamu yang ingin tampil lebih percaya diri, salah satu yang harus digunakan adalah wewangian. Tentu aja, parfum dapat membuat tampilan kamu semakin berkelas dan banyak disenangi oleh sekitar. Tapi, nyatanya nggak semua parfum memiliki ketahanan yang awet. Umumnya, parfum yang tahan lama dan memiliki aroma berkelas diproduksi oleh merek ternama, salah satunya Jo Malone. Inilah rekomendasi parfum Jo Malone yang tahan lama!

Jo Malone memang dikenal sebagai merek parfum asal London yang menghasilkan aroma sederhana, elegan, dan mewah. Baik itu untuk wanita dan pria, tentu bisa memilih salah satu varian parfum Jo Malone ini. Pastinya, varian wangi yang dihadirkan juga unik dan nggak pasaran. Jadi, buat kamu yang tertarik, cek dulu rekomendasi parfum Jo Malone terbaik dengan aroma berkelas disini.

Baca Juga:


Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily Woman

Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily Woman
jomalone.com.ph

Rekomendasi parfum terbaik dari merek Jo Malone untuk wanita ini ada dari varian Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily. Tersedia dengan satu ukuran, yaitu 100 ml, kamu bisa mengenali lebih dekat mengenai wewangian dan catatan lainnya dari merek Jo Malone satu ini. Sesuai namanya, parfum dengan aroma jahe ini mungkin terasa unik dan nggak biasa digunakan.

Tapi, untuk parfum Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily Woman ini ternyata aroma yang dimiliki sangat disukai oleh orang-orang. Terlebih lagi, jenis wewangian dari parfum ini ada cologne intense yang aman dan tetap menarik. Sementara itu, untuk Dark Amber sendiri termasuk kombinasi yang sempurna dan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan wewangian Musim Dingin, nih.

Bukan cuma itu, Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily Woman ini juga memberikan wewangian dengan kesan manis, namun bertahan sebentar. Aroma tersebut pun digantikan dengan jahe yang luar biasa dan campuran kapulaga yang cenderung atau lebih mirip seperti aroma kayu cedar. Tapi, selama 20 menit penggunaannya, aroma ini nggak banyak berubah dan sangat memuaskan, kok.

Menariknya, walaupun parfum Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily memang diperuntukkan bagi wanita. Ternyata parfum ini juga nggak buruk dan cocok untuk dipakai oleh pria. Sejauh ini juga, tampilan yang dimiliki juga seperti parfum unisex pada umumnya. Tapi, hal itu bukan masalah, karena varian yang dirilis pada tahun 2008 ini memiliki aroma klasifikasi woody yang lembut dan menenangkan.

Kemasan

Mungkin sekilas kamu melihat parfum Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily ini dibuat untuk pria, namun nyatanya bukan. Parfum ini memang menggunakan kemasan hitam dominan pada botol kacanya dan penutup berwarna silver. Tentu aja, parfum ini juga dilindungi dengan kemasan kemasan kotak berwarna beige yang membuat tampilannya semakin berkelas untuk dimiliki.

Jenis dan Ketahanan

Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily Woman sendiri termasuk parfum EDC (Eau de Cologne) yang berada di tingkatan paling rendah jika dibandingkan dengan EDP dan EDT. Penggunaan parfum atau minyak wewangian ini memiliki kadar sekitar 1% hingga 3% aja. Meski begitu, parfum ini memiliki konsteransi paling ringan saat kamu pakai ke kulit.

Jadi, dari jenisnya parfum Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily Woman ini memiliki ketahanan aroma selama 6 hingga 10 jam. Bagi beberapa orang, mungkin parfum ini sudah termasuk tahan lama dan tergantung pada cara pemakaian setiap orang. Disamping itu, parfum varian ini juga disarankan untuk dipakai malam hari, ya. 

Catatan Wewangian

Jo Malone Dark Amber & Ginger Lily Woman memiliki top note yang terdiri dari black cardamom, ginger, dan pink pepper. Ada middle note yang tercium jasmine, orchid, water lily, dan rose. Sementara base note, yaitu leather, sandalwood, kyara incense, patchouli, dan black amber, ya.

Jo Malone English Pear and Freesia Woman

Jo Malone English Pear and Freesia Woman
jomalone.com

Rekomendasi varian parfum Jo Malone lainnya ada dari varian English Pear and Freesia Woman. Dirilis pada tahun 2010, parfum yang diformulasikan untuk wanita ini tersedia dengan satu ukuran, yaitu 100 ml. Mungkin jika produk sebelumnya memiliki wewangian seperti Musim Dingin, maka untuk parfum varian cocok dengan esensi Musim Gugur.

Selain itu, Jo Malone English Pear and Freesia Woman sendiri menghadirkan aroma dengan sensasi kesegaran yang sensual seperti dari buah pir yang baru matang, lalu dibalut dengan buket freesia putih, serta dihaluskan oleh amber, nilam, dan kayu.

Menariknya, Jo Malone English Pear and Freesia Woman ini memiliki aroma yang terkesan unik dan tetap lembut, meski sudah dipakai seharian. Nggak cuma itu, saat tercium oleh orang sekitar, parfum ini nggak bakal terasa mengganggu, namun membuat orang penasaran dengan aroma uniknya. 

Kelebihan aromanya pun, parfum ini cocok digunakan untuk siang atau malam hari. Terlebih lagi, untuk dipakai saat kegiatan outdoor, parfum Jo Malone English Pear and Freesia Woman ini menghasilkan aroma yang sama seperti pertama kali disemprotkan. Bisa dikatakan, top dan base note-nya nggak berbeda jauh, ya.

Kemasan

Dari tampilan, kamu langsung berpikir bahwa parfum Jo Malone English Pear and Freesia Woman ini memiliki kemasan yang seperti ‘buah pir’. Bisa dilihat, parfum ini menggunakan kemasan botol kaca transparan, sehingga kamu dapat melihat isinya yang berwarna bening seperti air. Sementara untuk, bagian penutup sendiri berwarna silver dengan bentuk bulat pada bagian atasnya.

Jenis dan Ketahanan

Jo Malone English Pear and Freesia Woman adalah wewangian jenis EDC (Eau de Cologne) yang ada di tingkatan rendah daripada jenis parfum lainnya. Sama seperti produk sebelumnya, jenis parfum Jo Malone satu ini memiliki kadar minyak wangi sekitar 1% hingga 3% aja. Jadi, jangan berharap bahwa parfum jenis ini bisa bertahan lama dan dipakai sekali untuk seharian.

Meski begitu, nyatanya parfum Jo Malone English Pear and Freesia Woman ini memiliki kekuatan aroma selama 6 hingga 10 jam. Selain itu, karena minyak yang digunakan pun nggak terlalu banyak dibandingkan jenis EDT dan EDP, maka penggunaan parfum Pear and Freesia ini ringan saat disemprotkan ke kulit kamu, loh.

Catatan Wewangian

Parfum Jo Malone English Pear and Freesia Woman ini memiliki klasifikasi aroma chypre fruity. Tapi, untuk catatan wewangiannya, varian ini memiliki top note yang terdiri dari melon dan pear. Middle note terdiri dari freesia dan rose. Sementara untuk hasil akhir atau base note, yaitu ada musk, patchouli, amber, dan rhubarb.


Baca Juga:

Buat kamu yang ingin mencari parfum wanita terbaik dari parfum Jo Malone, bisa temukan varian lainnya di Blibli. Pastinya, ada banyak aroma yang dapat kamu temukan dan dapat disesuaikan dengan kegiatan kamu. Sementara untuk ketahanannya, disarankan kamu menyemprotkannya di kulit, ya.

Tag: