me

Rekomendasi Parfum Alchemist Terbaik

Feb 26, 2023.By Nadine
Bagikan

Ini dia beberapa rekomendasi parfum Alchemist yang cocok untukmu!

Blibli Friends tahu nggak sih kalau parfum merupakan salah satu produk yang nggak boleh ngasal pemilihannya? Hal ini dikarenakan parfum memiliki aroma yang khas sebagai identitas penting oleh penggunanya. Sehingga mulai dari segi bahan dan ketahanannya harus diperhatikan dengan baik. Biar nggak salah pilih cek dulu yuks beberapa rekomendasi parfum Alchemist terbaik ini!

Baca juga: Body Lotion Bayi yang Bikin Kulit Lembut dan Harum


Alchemist Extrait De Parfum – Outwest

Rentang Harga: Rp279.000 – Rp300.000

Rekomendasi parfum Alchemist pertama yang bisa kamu beli adalah Alchemist Extrait De Parfum – Outwest. Parfum yang satu ini bakalan cocok banget untuk pria yang ingin mendapatkan wangi alami dan lebih kalem. Dipadukan dengan karakter yuzu, bergamot, dan green apple membuka kesan segar yang lebih sederhana. Cocok untuk penampilan lebih kalem namun tetap berwibawa. 

Botol dari parfum ini bentuknya minimalis dengan ketebalan yang pas sehingga membuatnya lebih kokoh dan nggak mudah tumpah maupun bocor. Kemudian untuk cairannya berwarna cokelat pekat yang membuatmu lebih nyaman untuk menyemprotkannya ke badan. Parfum ini wajib banget disemprot ke bagian badan (jangan di pakaian karena akan meninggalkan bekas).

Terdapat tiga paduan bahan utama yang dipakai di dalamnya yakni yuzu, bergamot, green apple (top), kemudian cedarwood, rose, plum (heart) dan musk, patchouli, vetiver (base). Kamu yang suka dengan wangi kalem maskulin wajib banget untuk menggunakan parfum ini baik untuk acara yang formal maupun lebih santai. 

Produk ini punya isi sekitar 50 ml dan masa simpan kadaluwarsanya sampai dengan 6 bulanan. Kamu yang pengen dapat wangi lebih maksimal bisa cek beberapa langkah cara penggunaan di bawah ini!

  1. Buka penutup prodduk Alchemist Extrait De Parfum – Outwest dengan hati-hati.
  2. Semprotkan pada beberapa bagian tubuh penting seperti tangan, leher dan tengkuk. 
  3. Semprotkan dengan jarak sekitar 10 cm.
  4. Tutup kembali jika sudah nggak digunakan. 

Alchemist Eau De Parfum – Pink Laundry

Rentang Harga: Rp199.000 – Rp200.000

Rekomendasi parfum kedua yang nggak kalah enak dari Alchemist adalah Alchemist Eau De Parfum – Pink Laundry. Parfum untuk wanita ini mampu menggambarkan karakter yang anggun dan lembut cocok banget untukmu yang super feminim. Kamu nggak perlu khawatir karena wanginya tetap bertahan lama di tubuh sehingga memberikan kesan wibawa untukmu. 

Dikemas dengan botol tebal yang minimalis sembari menampilkan warna asli merah muda dari parfumnya sehingga membuatmu merasa lebih nyaman untuk menggunakannya. Parfum ini akan membawamu ke suasana yang lebih ramah dan mahal apalagi jika kamu menggunakannya untuk acara-acara penting yang melibatkan banyak orang di hidupmu. 

Memadukan tiga bahan utama yang dipakai yakni fresh watery accord, rose, pink pepper (top), violet, orange blossom, peony (heart) dan musky notes, marine notes, sandalwood (base). Wanginya akan bertahap muncul mulai dari aroma aldehyde yang ringan diikuti dengan perpaduan buket white florals dan mawar.

Ditutup dengan wangi lembut dari cendana dan patchouli yang mewah untukmu. Bagusnya parfum ini bisa dipakai di bagian tubuh maupun baju sesuai dengan keinginanmu. Isi produknya sekitar 50 ml dengan masa simpan sampai dengan 6 bulanan. Termasuk parfum yang awet karena penggunaannya juga irit jadi worth it banget untuk dibeli. 

Alchemist Eau De Parfum – Home Garden

Rentang Harga: Rp199.000 – Rp200.000

Rekomendasi parfum ketiga yang cocok banget untuk dibeli adalah Alchemist Eau De Parfum – Home Garden. Parfum yang satu ini bakalan langsung cocok banget untukmu yang suka dengan aroma manis paduan dari buah-buahan segar. Terinspirasi dari manifestasi musim panas membuat parfum ini memberikan kesegaran sepenuhnya untuk pengguna walaupun udara sedang panas. 

Wangi yang dikeluarkan bertahap mulai dari manis ringan dari blackberry dan jeruk bali diikuti dengan cedar dan vetiver. Perpaduan ini mampu membawamu seolah masuk ke dalam sebuah taman rumah yang asri sesuai dengan namanya “home garden”. Parfum ini bisa menjadi identitas mewah untukmu yang selalu membawa keceriaan untuk orang lain. 

Dipadukan dengan tiga bahan utama yakni fresh watery accord, rose, pink pepper (top), violet, orange blossom, peony (heart) dan musky notes, marine notes, sandalwood (base). Kamu bisa menyemprotkan produk ini ke bagian tubuh penting maupun baju untuk wangi yang lebih tahan lama dan nyaman. Wanginya kalem dan nggak akan membuatmu merasa pusing.

Dikemas dalam botol berukuran 50 ml dan masa simpannya sekitar 6 bulan membuat produk ini banyak sekali diincar untuk investasi parfum yang kece. Botolnya yang estetik dan aman juga banyak dipakai ulang untuk dekorasi kamar maupun sekedar koleksi yang elegan. Parfum ini bisa tahan sekitar 8 jaman tergantung letak pemakaiannya. 

Alchemist Eau De Parfum – Got My Mojo Back

Rentang Harga: Rp199.000 – Rp200.000

Parfum keempat yang nggak kalah menarik untuk digunakan adalah Alchemist Eau De Parfum – Got My Mojo Back. Parfum yang satu ini tipenya adalah unisex sehingga aman dipakai untuk pria maupun wanita yang menyukainya. Akan cocok banget dipakai untukmu yang punya karakter adiktif dan elegan sehingga mampu memunculkan kepercayaan diri lebih maksimal. 

Wangi yang muncul memang bertahap, diawali dengan aroma manis, white florals, dan kayu-kayuan, aroma coklat, blackcurrant dan almond kemudian disambut dengan praline, cendana dan amber yang menekankan kesan misterius serta menawan bagi penggunanya. Wanginya sangat pekat namun tetap kalem sehingga nggak akan memberikan efek pusing untuk pengguna. 

Memadukan tiga bahan utama yang terdiri dari chocolate, blackcurrant, almond (top), cedarwood, tuberose, sambac, jasmine (heart) dan praline HS, sandalwood, amber (base) membuat parfum ini terkesan mahal dan karismatik untuk pemakainya. Isi produknya sekitar 50 ml dan bisa disimpan sampai dengan 6 bulan setelah produk dibuka. 

Untuk mendapatkan wangi yang tetap sama dan parfum lebih tahan lama kamu harus memperhatikan penyimpana parfum yang benar. Adapun beberapa tips penting bisa kamu cek di bawah ini!

  1. Hindari menyimpan parfum di kamar mandi karena tempatnya lembab sehingga merusak aroma parfum. 
  2. Hindari mengocok parfum karena cara ini justru akan merusak kandungan di dalamnya. Parfum nyatanya nggak perlu dikocok dan bisa langsung dipakai. 
  3. Hindari menyimpan parfum di ruangan yang terkena langsung terik matahari. Suhu panas bisa mengubah warna dan aroma dari parfum milikmu. 
  4. Selalu utamakan menutup botol parfum dengan rapat. Cara ini bertujuan untuk membuat isinya nggak mudah tumpah atau menguap. Selain itu, cara ini akan menjaga warna dan aroma asli dari parfum. 

Baca juga: Rekomendasi Local Brand Perfume yang Awet

Blibli Friends bakalan beli parfum Alchemist yang mana nih? Semua parfumnya oke banget untuk dicoba apalagi isinya juga banyak sehingga awet untuk dipakai. Beli semua produk Alchemist terbaik hanya di Blibli sekarang juga!