me

Rekomendasi Krim Cukur yang Bagus Ala Barbershop

Mar 29, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Banyak orang yang kulitnya rentan iritasi saat bercukur, apalagi kalau punya kulit kering atau sensitif. Makanya, krim cukur atau shaving cream selalu jadi alternatif buat mencegah iritasi saat bercukur. Sekarang sudah banyak sekali merek krim cukur yang dijual di pasaran, mulai dari yang lokal sampai yang impor. Dari yang mulai berbentuk busa, gel, sabun, sampai serum. Nah, untuk kamu yang ingin bercukur sendiri di rumah, berikut ini beberapa rekomendasi krim cukur ala barbershop yang wajib dicoba. 

1. Gillette Foamy Lemon Lime

Krim cukur berbentuk foam dengan aroma lemon yang menyegarkan ini bisa menjadi salah satu alternatif karena harganya yang terjangkau, tapi berkualitas. Foam ini cukup ampuh untuk menjaga kulit kamu dari iritasi pisau cukur lho. Selain foam, Gillette Lemon Lime juga hadir dalam bentuk gel yang bisa jadi pilihanmu. 

2. The Body Shop Maca Root Shave Cream

The Body Shop Maca Root Shave Cream adalah krim cukur yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas. Shave cream ini dapat memberikan efek halus pada kulit setelah selesai bercukur. Dengan memakai krim ini, kulit akan terasa lebih lembap dan halus karena kandungan lidah buaya dan ekstrak buah kelapa di dalamnya. 

3. Dalan Men Shaving Cream 

Krim cukur yang satu ini membantu kamu melakukan shaving dengan aman dan nyaman di rumah. Mengandung minyak zaitun dan zat allantoin, Dalan Men Shaving Cream  efektif bekerja hingga ke lapisan kulit bagian dalam. Uniknya, krim ini dapat memberikan efek menenangkan dan menghaluskan permukaan kulit yang kasar sesudah mencukur. 

4. Neutrogena Men Sensitive Skin Shave Cream

Punya masalah dengan komedo membandel? Tenang, Neutrogena Men Sensitive Skin Shave Cream bisa menjadi alternatif! Krim cukur yang bersifat non-comedogenic ini efektif untuk membersihkan rambut dan bulu tanpa meninggalkan residu pada pori-pori. Selain itu, krim ini juga cocok digunakan untuk kulit yang sensitif dan berjerawat. 

5. Kiehl’s Ultimate Brushless Shave Cream White Eagle

Sebagai produk yang terkenal baik untuk kesehatan kulit, rasanya tidak lengkap kalau melupakan Kiehl’s sebagai rekomendasi krim cukur. Kiehl’s Ultimate Brushless Shave Cream White Eagle  terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Selain itu, kandungan lavender, kafein, seed oil, serta vitamin C-nya akan membuat kulit kamu tampak lebih cerah. 

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi krim cukur yang bagus ala barbershop. Dengan shave cream yang tepat, kamu bisa mencukur bulu dengan sempurna tanpa meninggalkan sisa. Selain itu, kamu juga tidak perlu repot lagi ke barbershop. Cukur lebih mudah dan pastinya hemat budget!