me

Rekomendasi Kado Nikahan Budget 300 Ribu, Unik Dan Bakal Kepakai!

Jul 27, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Ding! Pas cek notifikasi medsos, teman kamu udah mulai prewed tuh. Cek pesan, ternyata undangan nikah yang minta kamu catat, udah ngantri. Oke! Saatnya kamu bikin rencana, mau kasih apa di hari spesial teman kamu. Iya, amplop. Biasanya gitu kan? Tapi kado pernikahan ninggalin kesan yang lebih buat bride dan groom. Blibli Friends, kamu bisa cek rekomendasi kado buat nikahan on budget! Nggak mahal kok, tapi kamu bisa dapat kado cakep yang bermanfaat buat newlyweds, simak ya!. 

1. Bed Cover Set

Memang umum, tapi ini perlu untuk kit pengantin baru. Coba deh Blibli Friends bayangin, setelah nikah temen kamu langsung pindah ke rumah baru. Perabotan baru, semuanya baru. Pas liat kasur, langsung ingat kado cantik dari kamu yang baru saja di-unboxing. Apalagi kalau set ini ternyata sesuai banget sama taste mereka, sip! Bed Cover Set, bisa kamu cek di sini ya. Dan boleh kamu cek juga di sini bed cover cantik yang bisa di mix match sama seprai yang kamu punya.

2. Kitchen Tools

Nah biasanya nih setelah nikah langsung keluar naluri alamiah perempuan, jadi mendadak hobi sama alat dapur. Bukan cuma buat isi rak di dapur aja, alat masak lagi hits banget buat jadi aksesoris rumah yang bisa kamu pajang dan sekalian deh, pamer koleksi alat dapur. Alat masak banyak banget macam dan jenisnya, dan sekarang tools buat dapur udah dibuat cantik dan cocok buat lengkapin aesthetic look di rumah baru. Kamu bisa lihat rekomendasi kitchen tools yang cakep di sini ya.

3. Bantal Multifungsi

Blibli Friends, kado yang bisa dibawa ke mana aja cocok juga nih. Disimpan di rumah oke, dibawa sambil honeymoon nggak bikin ribet. Ini nih kado multifungsi yang bisa kamu kasih buat pasangan baru. Bisa jadi selimut pas lagi dingin, buat menghangatkan tangan dan bisa dilipat jadi  bantal. Berguna banget dong, satu barang bisa dipakai untuk banyak kegunaan. Bantal multifungsi bisa kamu cari di sini.

4. Pillow Spray dan Bed Spray 

Masih banyak orang yang belum tau kalau ini perlu untuk ada di rumah. Bantal, kasur sudah oke tapi aromanya gak enak. Dijemur, malah bau rambut yang kena panas seharian. Gak ribet, tinggal semprot bantal, kasur, sofa kamu. Sudah deh bisa usir bau, plus ada antibakterinya. Jadi bikin wangi sekaligus bersihin bantal, kasur kamu dari virus dan kuman.

Blibli Friends bisa buka pillow spray di sini.

Dan cek buat bed spray sini ya.

5. Humidifier Diffuser

Kalau bahas soal hits, kado ini pasti masuk barang yang must have di rumah Blibli Friends. Humidifier berguna banget untuk bantu jaga kelembaban di dalam ruangan apalagi kalau kamu dipapar pendingin udara terus menerus yang bisa bikin kulit sampai tenggorokan kamu kering. 

Humidifier ini bisa meminimalisir udara kering tersebut. Sedangkan Diffuser punya fungsi untuk sebar aroma yang kamu suka, biar ruangan kamu semerbak harum. Nah ternyata, aromaterapi bisa picu otak kamu untuk produksi hormon serotonin yang fungsinya untuk memperbaiki suasana hati. Ada juga Humidifier Diffuser, satu alat yang jadi double agent buat kamu, melembabkan, sekaligus jadi pengharum ruangan di rumah, plus bisa dipajang jadi aksesoris di ruangan kamu.

Cek rekomendasi Humidifier Diffuser sebelah sini ya.

Itu dia rekomendasi kado pernikahan yang pasti kepake sama newlyweds. Gak cuma cakep, tapi kado yang kamu kasih berguna banget buat mulai kehidupan baru sebagai pasangan.Supaya kado kamu lebih berkesan, kamu bisa tambahin hal personal yang memorable untuk teman kamu. Kamu bisa lihat barang cakep lainnya di sini.

Tag: