me

15 Rekomendasi Burkini Bagus dan Murah, Berenang Makin Asyik

Sep 12, 2023.By
Bagikan

facebook.com
Rekomendasi burkini bagus dan murah, tetap nyaman saat berenang.

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Salah satu olahraga yang asyik dilakukan adalah renang. Nggak hanya bikin badan lebih sehat, berenang juga merupakan aktivitas yang menyenangkan terlebih jika dilakukan bareng orang-orang terkasih. Namun buat wanita berhijab, pilih-memilih baju renang tentu nggak bisa sembarangan sebab aurat tetap harus tertutup.

Namun nggak perlu khawatir karena kamu tetap bisa, kok berenang dengan nyaman menggunakan burkini. Nah, burkini ini merupakan baju renang yang modelnya tertutup dan hanya memperlihatkan bagian wajah, telapak tangan dan telapak kaki. Lalu bahan burkini apa saja? Untuk bahan yang dipakai beragam antara lain kain lycra dan nilon spandex yang nyaman dipakai.

Baca juga:


Rekomendasi Burkini Bagus dan Murah

Biar lebih mudah untuk memilih, berikut rekomendasi burkini bagus dan murah yang dipilih sesuai budget. Yuk, simak yang di bawah ini

Serene – Burkini Kalei Green

blibli.com

Untuk mendukung momen liburan yang menyenangkan, koleksi burkini dari Serene bisa dijadikan pilihan. Serene burkini kaley ini hadir dengan kombinasi warna hitam dan hijau yang bisa membuatmu tetap modis dan stylish saat berenang. 

Serene Burkini Kalei Green

Baju renang muslimah ini terdiri dari baju lengan panjang yang dilengkapi rok dengan panjang sedikit di atas lutut, legging dan penutup kepala. Bahan dari nilon spandex yang ringan, lembut, elastis serta super nyaman dipakai. 

Serene – Burkini Malia Light Blue

blibli.com

Koleksi lainnya yang juga oke untuk dimiliki adalah Serene burkini malia. Baju renang khusus untuk umat muslim ini terlihat menarik karena hadir dengan perpaduan warna hitam dan light blue. Berlengan panjang, dilengkapi rok , legging dan penutup kepala.

Serene Burkini Malia Light Blue

Saat digunakan untuk berenang juga super nyaman karena bahannya dari nylon spandex yang nyaman dipakai, nggak menerawang dan elastis. Selain itu bahan ini juga punya keunggulan karena termasuk nggak ribet perawatannya. Tersedia dalam ukuran M sampai XL yang bisa disesuaikan kebutuhan. Untuk ukuran M lingkar dada 76-90 cm, panjang baju 81 cm, panjang tangan 18 cm, lebar celana 60-100 cm dan panjang celana 93 cm.

Lasona – Burkini TRPM-S1365-L01964 Blue

blibli.com

Jika ingin memiliki burkini yang punya kualitas prima tapi harganya relatif aman di kantong maka koleksi dari Lasona bisa dijadikan pilihan. Baju renang untuk muslimah ini menggunakan bahan polyster yang saat dipakai nggak menjiplak, elastis dan super nyaman dipakai.

Lasona Silver Teenager Burkini Hijab Swimwear Baju Renang Muslim Remaja TRPM-S1365-L01964

Untuk lebih meningkatkan kenyamanan, burkini ini pada bagian depan dilengkapi resleting. Modelnya simpel dan dilengkapi legging serta penutup kepala. Warna dan motifnya juga cantik dijamin membuatmu tetap modis saat di kolam renang. Salah satu warna yang bisa dipilih adalah biru dengan motif yang apik.

Lasona – Women Burkini TRPM-C1365-L4 Red

lasona.com

Pilihan kamu sudah tepat memilih produk Lasona untuk menemani aktivitas berenang. Nggak hanya modelnya yang simpel dan cantik, burkini yang hadir dengan motif polos ini juga punya pilihan warna yang menarik, salah satunya warna merah.

Lasona Women Burkini Hijab Swimwear Baju Renang Muslim Wanita TRPM-C1365-L4

Saat dipakai burkini dari Lasona ini sangat nyaman karena terbuat dari bahan nylon lycra yang elastis, lembut dan tahan terhadap abrasi. Bagian depan dilengkapi resleting untuk menambah kenyamanan. Tersedia dalam ukuran yang bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Lasona – Burkini TRPM-C1365-L01672 Blue

lasona.com

Bila ingin burkini yang terlihat fresh saat dipakai maka koleksi Lasona yang ini oke untuk dimiliki. Warna dasarnya blue dengan motif bunga kombinasi warna kuning dan pink lembut. Motif yang dihadirkan terlihat simpel dan nggak terlihat norak.

Lasona Silver Women Burkini Hijab Swimwear Baju Renang Muslim Wanita TRPM-C1365-L01672

Bajunya berlengan panjang dan terdapat resleting di bagian depan. Dilengkapi juga dengan legging dan penutup kepala, namun untuk bra pad bisa dibeli secara terpisah. Bahan dari polyester yang halus, elastis dan nyaman banget dipakai.

Lasona – Burkini TRPM-C1365-L01978 Navy

blibli.com

Bila bosan mengenakan baju renang warna hitam, burkini warna navy bisa dipilih. Burkini ini makin terlihat cantik karena hadir dengan motif abstrak yang simpel dan jauh dari kesan berlebihan. Untuk bagian lengan, legging dan penutup kepala juga berwarna navy.

Lasona Silver Women Burkini Hijab Swimwear Baju Renang Muslim Wanita TRPM-C1365-L01978

Pilihan ukuran ada banyak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai ukuran M-2XL. Saat dipakai berenang burkini dari Lasona ini juga sangat nyaman karena menggunakan bahan polyester yang punya banyak kelebihan. Antara lain nggak panas, halus dan elastis. Selain itu bahan ini juga nggak menerawang.

Lasona – Teenager Burkini TRPM-S1365-L0753

blibli.com

Salah satu cara memilih burkini adalah dengan memperhatikan kualitas bahan yang digunakan karena hal ini sangat mempengaruhi kenyamanan saat burkini dikenakan. Nah, burkini Lasona yang ini menggunakan bahan dari nylon lycra berkualitas tinggi. Bahan ini punya tekstur yang halus, ringan, nggak menerawang dan super nyaman dipakai.

Lasona Teenager Burkini Hijab Swimwear Baju Renang Muslim Remaja TRPM-S1365-L0753

Desainnya simpel dan comfy dengan resleting pada bagian depan. Motif yang dihadirkan juga unik dan menarik yakni perpaduan warna hitam dan putih. Bisa banget dijadikan koleksi, apalagi harganya juga masih oke di kantong.

Lasona – Burkini TRPM-C3332-L01807

blibli.com

Baju renang dari bahan nylon lycra banyak disukai salah satunya karena relatif mudah perawatannya. Cukup bilas dengan air dingin setelah pemakaian dan biarkan sampai kering. Saat mencuci hindari menggunakan air panas, pakai air dingin biasa dan cuci dengan deterjen berbahan lembut. Setelah bersih, angin-anginkan di tempat sejuk dan hindari sinar matahari langsung dan jangan disetrika.

Lasona Women Burkini Hijab Swimwear Loose Style Baju Renang Muslim Wanita TRPM-C3332-L01807

Nggak hanya mudah perawatannya, bahan nylon lycra seperti burkini dari Lasona ini juga nyaman dipakai, halus, elastis, tahan terhadap kaporit dan sinar matahari. Tampilannya menarik, salah satunya warna navy dengan motif kotak-kotak. 

Lasona – Teenager Burkini Loose Style TRPM-S1209-L01049

blibli.com

Satu lagi koleksi burkini dari Lasona yang oke untuk remaja. Baju renang ini modelnya loose style jadi nggak memperlihatkan lekuk tubuh. Dilengkapi legging dan terdapat resleting pada bagian depan sehingga lebih mudah saat dipakai.

Lasona Teenager Burkini Hijab Swimwear Loose Style Baju Renang Muslim Remaja TRPM-S1209-L01049

Bahan menggunakan nylon lycra yang halus, nggak mudah berubah bentuk dan memiliki elastisitas yang sangat baik. Kombinasi warna yang dihadirkan juga cakep, lho yakni kombinasi warna merah lembut dan hitam.

Lasona – Burkini Loose Style TRPM-C3332-L0917

blibli.com

Pilihan kamu sudah tepat memilih burkini dari Lasona yang ini jika suka motif yang sedikit ramai. Perpaduan warnanya menarik dan cantik banget yakni kuning, biru, ungu dan hitam. Tenang saja, walaupun motifnya terlihat agak ramai tapi tetap jauh dari kesan berlebihan, kok.

Lasona Women Burkini Hijab Swimwear Loose Style Baju Renang Muslim Wanita TRPM-C3332-L0917

Bahannya juga sama seperti produk sebelumnya yakni menggunakan nylon lycra yang nyaman dipakai, elastisitasnya baik dan awet. Tersedia dalam ukuran M sampai 3XL yang bisa banget dipilih sesuai kebutuhan.

Lasona – Burkini Loose Style TRPM-C1209-L01731 Ungu

lasona.com

Penggemar warna ungu? Jika iya, maka burkni dari Lasona yang ini merupakan pilihan tepat. Warna ungunya terlihat cantik banget, lho jauh dari kesan norak. Motif bunga-bunga yang dihadirkan juga simpel dan tetap terlihat elegan.

Lasona Women Burkini Hijab Swimwear Loose Style Baju Renang Muslim Wanita TRPM-C1209-L01731

Burkini ini selain awet juga tahan terhadap kaporit dan sinar matahari. Bahannya dari nylon licra yang sudah terkenal memiliki banyak keunggulan. Mulai nyaman dipakai, halus sampai memiliki elastisitas yang sangat baik. Burkini juga dilengkapi dengan legging dan penutup kepala, tapi untuk bra pad dijual terpisah.

Lasona – Burkini TRPM-C3344-L01663 Orange

blibli.com

Burkni dari Lasona yang ini juga jangan terlewat untuk dimiliki. Hadir dengan warna orange yang bisa memberi kesan penampilan terlihat lebih fresh, ceria dan hangat. Makin terlihat cantik karena dikombinasikan dengan legging dan penutup kepala warna hitam.

Lasona Silver Women Burkini Hijab Swimwear Baju Renang Muslim Wanita TRPM-C3344-L01663

Ukurannya bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai M sampai 3XL. Sangat nyaman dipakai dan tahan terhadap sinar matahari maupun kaporit. Bahannya pakai polyester yang mudah perawatannya, nyaman dipakai dan elastisitasnya baik.

Lasona – Burkini Hijab Swimwear Loose Style TRPM-C1209-L01049

lasona.com

Salah satu fashion wanita yang bisa kamu miliki adalah burkini loose style yang ini. Seperti produk sebelumnya, varian ini juga tahan kaporit dan sinar matahari serta menggunakan bahan nylon lycra berkualitas tinggi. Bahan ini nggak hanya nyaman dipakai tapi juga halus dan punya elastisitas sangat oke.

Lasona Women Burkini Hijab Swimwear Loose Style Baju Renang Muslim Wanita TRPM-C1209-L01049

Pilihan warna yang dihadirkan juga cakep, salah satunya pink lembut yang dikombinasikan dengan legging dan penutup kepala warna hitam. Ukurannya ada M – 2 XL, namun untuk bra pad bisa didapat secara terpisah.

Baju Renang Muslim Dewasa

facebook.com

Baju renang atau burkini yang satu ini walaupun ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau tapi tetap memiliki kualitas yang baik. Menggunakan bahan berkualitas tinggi yang nggak hanya awet dan nyaman dipakai tapi juga halus, elastis, nggak panas dan nggak menerawang.

Baju Renang Muslim Dewasa

Ukurannya M sampai XXL yang bisa disesuaikan dengan berat badan. Contohnya, untuk ukuran M untuk berat badan 50 kg ke bawah. Sedangkan yang XXL untuk berat badan 61-69 kg. Modelnya simpel dengan pilihan warna menarik yakni biru, maroon, hitam dan navy.

Baju Renang Perempuan Burkini

facebook.com

Rekomendasi terakhir adalah burkni yang tampil dengan warna-warna menarik. Antara lain hitam dan biru terang, hitam dengan pink serta kombinasi biru dan kuning. Baju renang ini dilengkapi juga dengan penutup kepala dan legging dengan warna senada.

Gratis Ongkir Baju Renang Perempuan Muslim Dewasa Baju Renang Wanita Muslimah

Bahan menggunakan spandex lycra yang awet, halus dan sangat nyaman dipakai karena elastisitasnya baik. Menariknya lagi, walaupun kualitasnya nggak mengecewakan tapi burkini ini ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong.


Baca juga:

Itulah sejumlah rekomendasi burkini bagus dan murah yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Jika ingin mendapatkan salah satu produk di atas caranya mudah banget karena kamu bisa beli di Serene Official Store bersama Blibli. Belanja di toko online ini dijamin menyenangkan karena ada banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa kamu dapatkan, seperti layanan gratis ongkos kirim.

Proses transaksi juga nggak pakai lama dan harga terbaik sudah pasti didapat. Apalagi Blibli banyak memberikan penawaran diskon istimewa yang bikin belanja makin hemat. Metode pembayaran nggak ribet dan banyak pilihan salah satunya bisa cicilan tanpa kartu kredit dengan jangka waktu sampai 12 bulan. Jadi yuk, segera belanja di Blibli!

Tag: