me

Ini 5 Rekomendasi Baju Batik Pria yang Bikin Kamu Tampak Makin Berkelas

Nov 21, 2022.By Nadine
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Selain setelan jas, baju batik merupakan pakaian andalan para pria untuk menghadiri acara formal. Tapi, pemilihan motif dan warna yang salah akan membuat tampilan berbatikmu terlihat biasa aja. Untuk itu, Blibli Friends akan memberikan 5 rekomendasi baju batik pria yang bisa membuatmu tampil lebih berkelas. Ada apa saja?

INTIP DULU KOLEKSI BAJU BATIK PRIA DI SINI

1. Motif lawasan dengan kesan vintage yang mewah

Rekomendasi baju batik pria pertama jatuh pada pilihan motif lawasan yang klasik. Motif yang satu ini seringkali menjadi andalan untuk acara kondangan atau pesta kantor. Kesan vintage yang dibawanya membuat kamu tampak terlihat mewah. Untuk look maksimal, kamu bisa padukan dengan celana panjang bahan dan pantofel warna hitam.

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN BATIK MOTIF LAWASAN

2. Perpaduan warna hitam dan gold yang elegan

Warna gelap seperti hitam, biasanya erat dengan kesan elegan yang berkelas. Untuk itu, rekomendasi baju batik yang bisa kamu pilih adalah dengan memilih batik berwarna hitam. Agar nggak terkesan monoton, pilih motif batik berwarna kuning atau gold untuk sentuhan mewah. Padukan dengan celana chino warna terang dan sepatu formal kamu, ya!

TEMUKAN PILIHAN BATIK UNTUK TAMPILAN BERKELAS DI SINI

3. Batik dengan motif abstrak dan multicolor

Tampil berkelas juga bisa kamu tunjukkan melalui pilihan baju batik yang menawarkan aneka warna dan motif abstrak. Selain bisa kamu pakai untuk acara formal, rekomendasi baju batik yang satu ini bisa kamu pakai untuk acara casual sekalipun. Mix n match gayanya pun sangat mudah, cukup andalkan celana panjang chino dan sepatu formal dengan warna senada.

BATIK MOTIF ABSTRAK YANG KAMU CARI ADA DI SINI

4. Batik dengan satu motif untuk kesan rapi

Bagi kamu yang nggak pede dengan batik yang memiliki banyak warna dan motif, rekomendasi baju batik yang bisa kamu pilih adalah yang memiliki satu jenis motif seperti motif mega mendung dengan warna tunggal. Selain terlihat lebih rapi, batik yang satu ini cocok untuk kamu penggemar gaya minimalis.

DAPATKAN LOOK BERBATIK KECE SETIAP SAAT DI SINI

5. Batik berwarna terang

Gaya mewah dan berkelas nggak selamanya harus mengandalkan warna-warna gelap yang kolot, kok! Kamu juga bisa tampak maskulin dengan batik berwarna terang. Pilihan warna ini juga bisa membuat kamu sekaligus tampak lebih muda, lho! Padukan dengan jogger pants dan sneakers untuk hasil gaya sporty yang tampak mahal.

PILIHAN BATIK BERWARNA TERANG BISA KAMU TEMUKAN DI SINI


Dari kelima rekomendasi baju batik pria di atas, mana yang sekiranya cocok dengan gayamu? Kini nggak perlu takut lagi kehabisan ide untuk tampil mewah ke acara-acara formal yang kamu ikuti.

Untuk koleksi pilihan batik berkelas dengan kualitas terbaik, Blibli.com dengan Blitique-nya hadir untuk menjawab kegundahan para pria yang kerap kali dibuat bingung dalam memilih baju batik. Yuk, langsung kepoin koleksinya, dan jangan lupa borong semuanya hanya di #BlibliSekarang!

Selamat hari batik, guys!

BELI KOLEKSI BLITIQUE DARI BLIBLI.COM DI SINI

Tag: