me

7 Rekomendasi Anti Gores Laptop Terbaik yang Wajib Kamu Miliki!

May 06, 2024.By Jarvis
Bagikan

blibli.com
Inilah dia 7 rekomendasi anti gores laptop terbaik yang wajib kamu miliki!

Cicilan 0% Gadget

Sebagus apapun kualitas laptop yang kamu miliki, tetap saja harus dirawat dengan baik terutama pada bagian bodynya. Pastinya merawat laptop nggak hanya cukup dengan rutin membersihkannya saja. Terlebih lagi, ada beberapa bagian laptop yang rentan mengalami kerusakan jika sampai salah dalam penanganan. Contohnya saja seperti pada bagian layar dan body luar yang seringkali mengalami goresan.

Agar hal seperti itu nggak terjadi pada laptop kamu, sebaiknya segera lapisi dengan menggunakan anti gores. Adanya lapisan anti gores tentunya akan memberikan perlindungan yang maksimal sehingga laptop akan tetap awet dan resiko kerusakan dapat diminimalisir. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli anti gores laptop, sebaiknya simak terlebih dahulu 7 rekomendasi anti gores laptop terbaik berikut ini!

Baca juga :


3M Anti Spy Laptop Notebook Privacy Filter Screen 14” – PF14.0W9B

3M Anti Spy Laptop Notebook Privacy Filter Screen 14” – PF14.0W9B
blibli.com

Pertama, ada anti gores yang ditawarkan oleh merk 3M. Anti gores ini memiliki kualitas yang nggak kaleng-kaleng lho! Desainnya yang ringan dan tipis nggak akan mengganggu tampilan dari layar laptop. Justru dengan menggunakan anti gores 3M anti spy ini, informasi pribadi kamu akan tetap terjaga meskipun layar laptop dalam kondisi menyala.

Hal ini dikarenakan adanya lapisan anti spy yang terdapat pada anti gores ini membuat layar laptop tampak gelap saat dilihat dari kedua sisi laptop. Hebatnya lagi, kedua sisi anti gores dari 3M ini juga dapat digunakan karena sifatnya reversible, dimana bagian sisinya yang matte dapat mengurangi silau. 3M anti spy Notebook Privacy Filter Screen ini sudah terbukti mampu melindungi layar dari kotoran dan goresan.

M-Tech Screen Protector Laptop 15”

M-Tech Screen Protector Laptop 15”
blibli.com

Rekomendasi anti gores laptop yang kedua yaitu dari M-Tech Screen Protector Laptop 15”. Anti gores dari M-Tech ini telah dirancang secara khusus dan profesional sehingga menghasilkan anti gores dengan kualitas yang terbaik. Terbuat dari material yang berkualitas tinggi, dimana kedua lapisannya telah dilengkapi dengan perlindungan khusus sehingga mampu melindungi layar laptop dengan lebih maksimal.

M-Tech Screen Protector Laptop 15” juga diklaim dapat melindungi layar laptop dari berbagai jenis goresan. Anti gores ini juga sangat mudah untuk dipasang, bahkan kamu bisa memasangnya secara mandiri lho! Lapisan silikon yang dilengkapi dengan perekat pada seluruh sisi-sisinya membuat anti gores ini dapat melekat dengan sempurna pada layar laptop.

Screen Predator Guard Anti Gores Laptop Acer Predator

Screen Predator Guard Anti Gores Laptop Acer Predator
blibli.com

Buat kamu pemilik laptop dengan tipe Acer Predator Helios atau Triton, anti gores yang satu ini wajib banget buat kamu miliki! Anti gores yang satu ini terbuat dari bahan yang telah dilapisi dengan Screen Glossy sehingga tampilan layar akan terlihat bening. Screen Predator Guard Anti Gores Laptop Acer Predator ini akan mampu melindungi layar laptop kamu dari goresan.

Untuk soal kualitas tentunya sudah nggak perlu diragukan lagi, karena anti gores dari merk Acer ini telah didesain dengan coating anti scratch sehingga memiliki daya tahan yang cukup awet. Jadi, kamu nggak perlu sering-sering ganti anti gores. Anti gores yang satu ini tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu screen glossy dengan ukuran 10”-17” dan screen layar touchscreen untuk fullscreen.

AR Screen Guard Protector Anti Gores MacBook Pro 14 16 M1 Pro Max A2442 A2485

AR Screen Guard Protector Anti Gores MacBook Pro 14 16 M1 Pro Max A2442 A2485
blibli.com

Anti gores dari merk AR ini sangat kompatibel untuk laptop dengan tipe MacBook Pro 14 inchi M1 2021 (A2442) dan MacBookPro 16.2 inchi 2021 Mi Pro/Max Chip A2485. AR Screen Guard Protector anti gores ini memiliki lapisan Nano Absorption sehingga membuat layar laptop kamu akan terlindungi dari berbagai jenis goresan. Anti gores laptop yang satu ini juga memiliki beberapa keunggulan lho!

Keunggulan tersebut diantaranya yaitu adanya fitur radiasi 9H yang akan melindungi mata kamu dari radiasi yang dipancarkan saat layar laptop dalam kondisi menyala. Hebatnya lagi, anti gores dari merk AR ini juga telah dilapisi dengan lapisan waterproof, jadi layar laptop kamu nggak hanya terlindungi dari debu dan kotoran namun juga akan tetap aman jika terkena percikan air.

3M Anti Spy For Apple MacBook Air 11” Privacy Filter Screen-PFNAP006

blibli.com

Satu lagi anti gores yang ditawarkan oleh merk 3M yaitu Anti spy For Apple MacBook Air 11” Privacy Filter Screen-PFN AP006. Kalau anti gores dari 3M yang satu ini sangat compatible dengan laptop dari merk Apple MacBook. Untuk keseluruhan desain dan fitur yang dimilikinya sebenarnya nggak jauh berbeda dengan 3M anti gores yang lainnya.

Intinya, jika kamu menggunakan anti gores dari merk 3M ini akan membuat data pribadi kamu dapat terlindungi. Jadi yang terlindungi nggak hanya layar laptopnya saja, tetapi juga data yang ditampilkan saat layar laptop dalam kondisi menyala. Orang yang berada di kanan kiri kamu akan melihat layar laptop kamu tampak gelap. Selain itu, anti gores ini juga akan melindungi layar laptop dari noda sidik jari. 

Universal LCD Screen Protector Film

Universal LCD Screen Protector Film
blibli.com

Anti gores dari Universal ini sangat compatible sekali dengan seluruh tipe laptop, terutama untuk laptop tipe MacBook yang berukuran 30 x 19,5 cm. Universal LCD screen protector film ini memiliki kualitas yang sudah teruji sehingga sangat tangguh dalam melindungi layar laptop kamu. Hebatnya lagi, anti gores ini juga telah dilengkapi dengan fitur 9H Hardness yaitu Radiation Level, Anti Scratch dan Nano Absorption Layer.

Universal LCD Screen Protector Film telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang cukup hebat, diantaranya surface hardness, anti scratch film dan  more benefit your eyes. Apabila anti gores ini mengalami kerusakan karena terkena benturan benda yang keras, maka anti gores ini akan hanya akan retak saja menjadi bagian-bagian kecil yang nggak terlalu tajam. 

XBT Screen Guard Protector Laptop 15.6” Anti Glare

XBT Screen Guard Protector Laptop 15.6” Anti Glare
blibli.com

Rekomendasi anti gores laptop yang terakhir yaitu dari XBT Screen Guard Protector Laptop 15,6” Anti Glare. Anti gores dari merk XBT ini memiliki kualitas yang premium karena kemampuannya yang sangat mumpuni dalam melindungi layar laptop . Bentuknya yang terlihat begitu presisi dan didukung dengan lapisan anti scratch membuat anti gores yang satu ini memiliki daya tahan yang terbilang cukup awet.


Baca juga :

Itulah 7 rekomendasi anti gores laptop terbaik yang wajib kamu miliki. Pastikan untuk memilih anti gores yang sesuai dengan tipe laptop kamu ya! jika kamu tertarik mendapatkan salah satu dari anti gores laptop di atas, langsung saja check out di toko online Blibli. Saat ini Blibli juga menyediakan komputer & laptop dari berbagai tipe dan merk terbaik.