me

5 Rekomendasi Laptop 6 Jutaan untuk Kerja Kantoran

Jun 15, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends cari laptop buat kebutuhan kerja kantoran? Pilihannya tentu ada banyak, karena tergantung kebutuhan pekerjaanmu. Yang pasti, sebelum membeli laptop, kamu perlu cek dulu spesifikasi dan harganya. Kali ini Blibli Friends bisa menyimak rekomendasi laptop 6 jutaan di tahun 2023. Khususnya buat kamu yang sudah bekerja, jadi laptopnya bisa mendukung produktivitas. Penasaran? Kita langsung mulai saja.

 

  • Acer Aspire 5 Slim

Rekomendasi laptop 6 jutaan yang pertama adalah Acer Aspire 5 Slim yang dilengkapi Discrete GPU dari NVIDIA. Dengan prosesor Intel Core i3 Generasi ke 11 dan RAM 8GB upgradable, laptop ini cocok untuk pekerjaan kantor yang multitasking.

Dari segi tampilan, memang cukup ramping sesuai dengan namanya. Ada dua varian Acer Aspire 5 Slim berdasarkan ukuran SSD, yaitu 256GB atau 512GB. Kapasitas baterainya 48 Wh dan bisa tahan 7 jam setelah di-charge penuh. 

Dengan 6 jutaan saja, Acer Aspire 5 Slim sudah memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan. Kamu bisa cek produknya di Blibli.

 

 

  • Lenovo V14 G2-ITL

Lenovo V14 G2-ITL juga termasuk salah satu laptop recomended yang bisa kamu pertimbangkan untuk kebutuhan kerja. Spesifikasinya cukup lengkap dan bisa diandalkan, bahkan untuk yang sering multitasking.  Apalagi ukurannya tipis dan desainnya minimalis, jadi cukup nyaman untuk kamu bawa ke tempat kerja.

Laptop tipis ini dibekali tenaga yang besar dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 Tiger Lake dan RAM DDR4 8GB. Nah, untuk privasi pengguna yang berkaitan tentang bisnis atau pekerjaan, Lenovo V14 G2-ITL juga dilengkapi webcam dengan privacy shutter. 

Dalam hal grafisnya, laptop ini juga tidak diragukan lagi dengan dukungan grafis Intel Iris Xe Graphics G7. Bagaimana dengan kapasitas penyimpanan? Lenovo V14 G2 IT menggunakan SSD 512GB untuk penyimpanan utama.

 

 

  • Axioo MyBook Z6

Berikutnya, rekomendasi laptop 6 jutaan adalah Axioo MyBook Z6. Ini termasuk salah satu jenis laptop murah dengan spesifikasi cukup menarik. Dengan prosesor Intel Core i3-1215U Generasi ke-12, performanya cukup kencang. Dari segi tampilan layar juga nyaman dilihat dengan layar IPS resolusi Full HD, dan desain stylish, Kalau di-upgrade ke dual channel, Axioo MyBook Z6 nyaman juga untuk gaming tipis-tipis di saat istirahat dari kerjaan. 

 

  • HP 14s FQ1032AU

Blibli Friends masih mencari jenis laptop yang cocok untuk edit video, desain grafis, dan pekerjaan harian? Laptop HP 14s FQ1032AU juga bisa jadi pilihanmu. Dengan bezel tipis micro Edge, layarnya terlihat elegan dan dimensinya ringkas.

Diperkuat dengan GPU terintegrasi dari AMD Radeon RX Vega 6 iGPU, HP 14s FQ1032AU bisa mendukung aktivitas desain grafis ringan. Apalagi keyboardnya juga sudah ada backlight, jadi kamu lebih nyaman mengetik dalam kondisi minim cahaya.


  • Asus A516JAO HD323

Berikutnya, laptop Asus A516JAO HD 323 adalah laptop yang cocok untuk pekerja kantoran. Asus A516JAO HD 323 menggunakan prosesor Intel Core i3-1005G1 Ice Lake dan RAM 4GB. Kinerjanya cukup responsif dengan storage SSD M.2 NVMe 256GB. 

Memang layarnya besar, tapi laptop ini ukurannya tetap ringkas. Dengan ukuran layar 15,6 inci, secara visual tentu lebih memuaskan. Adanya fitur Asus EyeCare protection bisa melindungi mata biar nggak cepat lelah ketika menatap layar dalam waktu yang lama.

 

Di antara rekomendasi di atas, adakah laptop incaran kamu? Kalau Blibli Friends perhatikan, dari tahun ke tahun, spesifikasi laptop memang semakin bagus dan harganya kompetitif di pasaran. Tinggal kamu cocokkan saja dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa cek dulu di Blibli, pilihan laptop dengan spesifikasi detail. Tentunya harganya juga terbaik, dan didukung dengan proses pembelian yang terpercaya.

 

Daftar Harga Komputer April 2023

 

Lenovo Ideapad 3 14ITL6 82H701HYID Notebook – Arctic Grey 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya