me

4 Hal Yang Wajib Kamu Tunggu-Tunggu di Indonesia Comic Con Blibli.com

Oct 23, 2018.By Rio
Bagikan

Di tanggal 27-28 Oktober 2018, Blibli.com bakal ikut meramaikan Indonesia Comic Con. Tentunya acara seru ini nggak boleh dilewatkan oleh kamu penggemar mainan, komik, dan nerd culture. Apalagi, akan ada sejumlah produk special edition dan juga produk pre-order yang belum ada di pasaran.

Apa saja produk-produk yang layak kamu incar di Comic Con Blibli.com ini? Yuk simak rekomendasi di bawah ini!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI PRODUK HOBI DAN MAINAN DI COMIC CON INI

1. Funko POP! Spiderman Anti Venom

Bagi kamu penggemar hal-hal anti-mainstream, karakter Anti Venom dari FUNKO POP wajib kamu buru! Tahu nggak kalau karakter itu baru pertama kali muncul di komik The Amazing Spider-Man #569? Selain itu, Anti Venom juga nggak pernah tampil di film layar lebar. Walaupun terkesan menyeramkan, funko ini tetap gemesin dan wajib kamu dapetin di Indonesia Comic Con!

DAPATKAN FIGUR ANTI VENOM DARI SERI SPIDERMAN DI SINI

2. Tomica Toyota Avanza Veloz White – Blibli.com Special Anniversary Edition

Ini dia produk unik lainnya untuk kamu yang suka mengoleksi barang-barang special edition. Dalam kesempatan ini, Tomica mengeluarkan diecast mobil Toyota Avanza Veloz edisi Blibli.com Special Anniversary. Nggak hanya lain dari yang lain, produk ini juga memiliki detail tinggi, termasuk roda yang bersuspensi!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN TOMICA TOYOTA BLIBLI.COM EDITION DI INDONESIA COMIC CON!

3. Star Wars The Black Series Chewie Action Figure

Karakter Chewie memang sudah jadi sosok ikonik dalam dunia Star Wars. Walaupun nggak punya dialog dan hanya mengeluarkan suara khas, Chewie selalu dekat di hati para fans. Nah, di Indonesia Comic Con tahun ini, kamu bisa memiliki action figure-nya. Dengan finishing cat yang penuh warna dan tingkat detail menyeluruh, produk ini bakal tampak gagah di atas meja pajanganmu!

KLIK DI SINI UNTUK MELENGKAPI KOLEKSI STAR WARS-MU!

4. Pre Order – SONY Playstation PS4 Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption memang merupakan salah satu judul paling fenomenal dalam permainan bertema wild west. Dalam sekuel ini, kamu bakal bermain sebagai anggota geng Van der Linde. Sebagai seorang buron, kamu harus melarikan diri dari kejaran penegak hukum dan juga mencari cara untuk terus selamat!

Di Indonesia Comic Con tanggal 27-28 Oktober, kamu punya kesempatan untuk pre-order permainan Red Dead Redemption 2. Jadi, kamu bisa langsung merasakan serunya dunia wild west begitu permainannya rilis!

SIAPKAN DIRIMU UNTUK PETUALANGAN WILD WILD WEST YANG SERU


Nah, itu dia 4 produk unik yang layak kamu incar di perhelatan Indonesia Comic Con ini. Selain produk di atas, ada juga berbagai program unik selama Comic Con nanti. Misalnya, ada lelang mainan dan video game mulai dari Rp10.000, All You Can Grab Lego seharga Rp 70.000, dan pre-order mainan eksklusif.

Yuk tunggu apa lagi? Langsung saksikan keseruan Comic Con di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT PROMO COMIC CON BLIBLI.COM!

Tag: