me

5 Rekomendasi Produk Cantik di Bawah 500 Ribu yang Pas Buat Upgrade Rumahmu

Sep 11, 2018.By Ruth
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Mau bikin rumahmu kelihatan lebih menarik dan terasa lebih nyaman, Friends? Caranya mudah, kok. Nggak perlu melakukan renovasi besar-besaran, cukup dengan tambahkan beberapa produk cantik di beberapa sudut rumah aja, Sentuhan baru dari keberadaan produk cantik itu bakal bikin rumahmu terkesan beda, jadi jauh lebih menarik

Produk cantik khusus home living nggak selalu mahal, lho! Nggak percaya? Coba aja buat perubahan di rumah dengan 5 produk cantik di bawah 500 ribu berikut ini!

UPGRADE TAMPILAN RUMAHMU DENGAN BUDGET RINGAN DENGAN PRODUK BERIKUT INI!!!

1. The Olive House Ashley Cermin Rias

Mari melakukan perubahan kecil diawali dari ruang tamu. Untuk memberikan kesan ruang tamu yang lebih cantik, kamu bisa menambahkan The Olive House Ashley Cermin Rias di sisi ruang tamu.

Selain berfungsi sebagai dekorasi yang membuat ruang tamu terlihat lebih manis, cermin oval berbahan hardwood, MDF, dan brass hardware ini bisa memantulkan cahaya ke seluruh ruangan, bikin bagian ruang tamu jadi lebih terang dari sebelumnya. Desain cerminnya yang minimalis juga bisa dipadukan dengan berbagai jenis desain apapun, mulai dari dekorasi klasik, minimalis, sampai modern.

DAPATKAN BERBAGAI CERMIN HIAS DENGAN HAGRA DI BAWAH 500 RIBUAN DI SINI

2. Graphix Rashford Set Bed Cover

Perubahan kedua bisa kamu lakukan di kamar tidur. Mengganti sprei dan bed cover dengan motif dan warna yang senada bisa bikin kamar langsung nampak beda. Soalnya, ranjang selalu jadi furniture utama di setiap kamar. Graphix Rashford Set Bed Cover patut dipertimbangkan karena warna abu-abunya yang netral dan cocok dipadukan dengan dekorasi kamarmu.

Tenang aja, kamu nggak nyesel dan merasa salah pilih. Soalnya sprei ini bahannya sangat halus, nggak mudah kusut, antibakteri, dan tahan lama. Satu set Graphix Rashford Set Bed Cover terdiri dari selimut, sprei, sarung bantal, dan sarung guling. Jadi, kamu nggak usah repot-repot lagi membeli semuanya secara terpisah.

CARI SPREI YANG NYAMAN DAN TAHAN LAMA DENGAN HARGA TERJANGKAU? DI SINI TEMPATNYA!!!

3. The Olive House Chrome Shelf Drawer Rak Susun

Selanjutnya, coba beranjak ke dapur dan lihat sekelilingmu. Pasti banyak benda-benda yang berhamburan, saling tumpuk, dan nggak teratur. Untuk membuat semuanya terorganisir dengan baik dan supaya terlihat rapi, coba gunakan The Olive House Chrome Shelf Drawer di dapurmu.

Nggak hanya bikin rapi, keunggulan rak berbahan stainless steel ini adalah tahan goncangan dan tahan lama. Kesenggol dikit nggak bakal goyang, Friends! Barang-barang pecah-belahmu akan tetap aman.

BERBAGAI RAK SERBA GUNA DENGAN DISKON KHUSUS ADA DI SINI, LHO!!!

4. Radysa Stand Hanger

Mau gantung baju dan barang lainnya dengan cara yang modis dan nggak berantakan? Kamu bisa gunakan Radysa Stand Hanger yang berdesain modern ini. Harganya pun terjangkau dan dijamin tahan lama karena terbuat dari besi anti-karat, lho. Selain itu, hanger ini mudah dipasang dengan cara disambung dan dibaut. Bautnya pun sudah tersedia dalam kemasan beserta dengan petunjuk pemasangannya. Praktis banget, kan?

BAJUMU SERING KALI BERANTAKAN? SUSUN AJA DENGAN INI! HARGANYA JUGA TERJANGKAU BANGET, LHO!!

5. Melia Bedsheet Red Poppy Mini Collection

Melia Bedsheet Red Poppy Mini Collection bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan sofamu, Friends. Dengan harga seratus ribuan, kamu akan mendapatkan tiga buah bantal dengan desain berbeda yang didominasi warna hitam, putih, dan merah. Kualitas bahannya juga dijamin nyaman, awet, dan kokoh karena dilapisi busa tipis yang membuat bantal tetap rapi dan tegak saat diletakkan. Pokoknya, kamu nggak akan rugi kalau beli produk ini karena selain harganya ramah kantong, tampilannya tetap elegan, Friends!

UPGRADE RUANG TAMU DENGAN BUDGET TERBATAS? BISA! TEMUKAN PRODUKNYA DI SINI!!!


Itu dia rekomendasi produk cantik di bawah 500 ribu yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan rumahmu. Rumah yang cantik bisa bikin kamu bisa beristirahat lebih nyaman dan jadi lebih tenang.

Nggak cuma 5 rekomendasi produk tadi aja yang bisa kamu dapatkan. Ada banyak banget produk home living yang cantik-cantik dengan harga khusus! Semuanya dimulai dari lima puluh ribu hingga 500 ribuan! Nggak percaya? Coba buktikan sendiri dengan #BlibliSekarang!

UPGRADE TAMPILAN RUMAHMU DENGAN HARGA TERJANGKAU SEKARANG JUGA!!!

Tag: