me

Penasaran Apa Parfum yang Dipakai Member NCT?

Dec 28, 2023.By
Bagikan

voi.id

KKE

Parfum yang Dipakai Member NCT — Pernah ketemu member NCT langsung dari dekat dan pas mereka lewat ternyata wangi banget? Apa sih  parfum yang dipakai member NCT? Tiap member punya selera berbeda-beda. Ini dia daftar lengkap parfum mereka biar NCTZen bisa kasih kado atau kembaran parfum.

Baca juga:


Parfum yang Dipakai Member NCT

Parfum yang Dipakai Member NCT
Pinterest.com

Lagi bayangin apa sih parfum Haechan atau apa ya parfum Jungwoo? Kabarnya sih, member NCT suka banget dengan parfum Jo Malone dengan wangi yang berbeda-beda. Ada juga yang suka wangi klasik seperti Kenzo dan Chanel No. 5.

Beberapa member ada yang suka parfum khusus cowok. Tapi ada juga yang suka parfum untuk wanita, lho. Blibli Friends nggak perlu penasaran lagi, ini dia daftar lengkap parfum Jaehyun NCT dan kawan-kawan!

Rekomendasi Merek Parfum NCT

Yuk, langsung intip saja ke-17 rekomendasi parfum member NCT di bawah ini:

1. Jo Malone Myrrh & Tonka

thesundaygirl.com

Jo Malone Myrrh & Tonka adalah salah satu parfum Mark yang paling favorit. Kabarnya sih ini juga parfum Jaehyun. Varian Jo Malone yang satu wanginya adalah Amber dan bisa dipakai oleh cewek maupun cowok. Wanginya lembut banget dan mudah menyatu dengan aroma tubuh pemakainya. Kesannya clean banget. Dapatkan dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan.  

Jo Malone Myrrh And Tonka 100ml Limited Edition

2. Jo Malone Wood Sage & Sea Salt

rockmystyle.co.uk

Yang kedua ada Jo Malone Wood Sage & Sea Salt. Ini juga merupakan salah satu parfum yang sering digunakan Jaehyun NCT. Selain Jaehyun, ini juga parfum yang sering dipakai Renjun. Wanginya terasa segar karena kuat dengan wangi mineral.

Jo Malone Wood Sage & Sea Salt Original 100%

3. Jo Malone Blackberry & Bay

thevelvetlife.com

Lalu ada Jo Malone Blackberry & Bay yang merupakan parfum YangYang. Selain itu, ini adalah parfum yang dipakai Jaemin NCT. Wanginya paduan bunga dan buah-buahan yang segar banget, cocok dipakai di pagi, siang, bahkan malam hari. Varian ini pertama kali dirilis tahun 2012. Wangi buah blackberry terasa manis, dipadukan dengan wangi kayu dan tanaman yang segar.

Jo Malone Blackberry & Bay Cologne Spray (Gift Box) 30ml/1oz

4. Jo Malone Lime Basil & Mandarin

thevelvetlife.com

Parfum yang satu ini jadi favorit beberapa member. Jo Malone Lime Basil & Mandarin adalah parfum Lucas dan Doyoung. Selain itu ini adalah salah satu parfum Jaehyun NCT Jo Malone yang dikoleksinya. Wanginya terasa sedikit “pedas” karena ada esens daun basil dan thyme. Unik banget!

Jo Malone Lime Basil & Mandarin Cologne Spray (Gift Box) 100ml/3.4oz

5. Tom Ford White Suede

lelabofragnances.com

Tom Ford White Suede juga salah satu parfum yang sering dipakai Jaehyun NCT. Parfum ini wanginya merupakan paduan antara kayu dan floral, yang sebenarnya dirancang untuk cewek. Parfum ini pertama kali dirilis tahun 2009.

Sale Parfum Tom Ford White Suede 100 Ml Edp Original

6. Le Labo Neroli 36

lifestyleasia.com

Koleksi Jaehyun nggak habis-habis, ya. Le Labo Neroli 36 juga salah satu parfum yang dipakai Jaehyun NCT dan Doyoung. Wanginya unik, karena kandungan Orange Blossom yang seolah-olah ada di bawah sinar matahari. Blibli Friends bisa dapatkan dupe parfum Jaehyun NCT ini dengan harga Rp 90 ribuan untuk kemasan 100 ml.

Le Labo Neroli 36 EDP Parfum Unisex (100 mL)

7. Le Labo Gaiac 10

theblackpearlblog.com

Nah, kalau Le Labo Gaiac 10 adalah parfum yang dipakai Haechan NCT. Parfum ini dirancang unisex, untuk cewek dan cowok. Wangi kayunya kuat dan terasa segar. Pertama kali diluncurkan tahun 2008, di belakang wangi ini ada ahli bernama Annick Menardo.

Sale Parfum Le Labo Gaiac 10 Original Box Segel+Batchcode

8. Marc Jacobs Daisy Dream

theblackpearlblog.com

Mau tahu Taeil pakai parfum apa? Marc Jacobs Daisy Dream adalah pilihannya. Parfum seharga Rp 1.67 jutaan ini wanginya adalah perpaduan bunga melati dan beberapa bunga lainnya. Serasa lagi ada di taman bunga!

Marc Jacobs Daisy Dream Woman Parfum Wanita (100 mL)

9. Chanel No. 5

scentgrail.com

Taeyong kalau habis latihan dance tetap wangi, parfumnya apa ya? Ternyata parfum Taeyong adalah si klasik yang elegan, Chanel No. 5. Harganya memang harus bikin kita nabung dulu, kemasan 100 ml dibanderol Rp 3.69 jutaan. Parfum ini sebenarnya untuk cewek, tapi wangi floral yang segar ternyata banyak disukai cowok juga.

Chanel No.5 Eau De Parfum Spray 50ml/1.7oz

10. Kenzo Flower

escentual.com

Kenzo Flower jadi pilihan Yuta, salah satu member NCT asal Jepang. Parfum yang pertama kali dirilis tahun 2000 ini sempat booming banget pada masanya. Inspirasi wanginya dari kehidupan perkotaan yang dipadukan dengan alam. Dapatkan Kenzo Flower kemasan 100 ml dengan harga Rp 915 ribuan.

KENZO Flower EDP Parfum Wanita (Original/ 100 mL)

11. Atelier Cologne Oolang Infini

kingpower.com

Parfum yang satu ini dirancang untuk cewek dan cowok. Atelier Cologne Oolang Infini adalah salah satu parfum Jaemin. Wangi kayunya terasa lembut. Sejak dirilis tahun 2011, parfum ini tetap banyak penggemarnya!

Atelier Cologne Oolang Infini Cologne Absolue Spray 100ml/3.3oz

12. Versace Eau Fraiche

ascotcosmetics.com

Parfum keluaran merek high end ini ternyata adalah favorit Johnny. Versace Eau Fraiche dikemas dalam botol pipih yang elegan banget, warnanya biru muda transparan. Wanginya segar, ada nuansa lemon juga. Harmoni bahan-bahannya terasa nggak biasa, tapi tetap cocok bersatu-padu menghasilkan wangi yang nyaman di hidung kita.

Versace Eau Fraiche Man

13. Byredo Blanche

parfum yang dipakai member nct
scentertainer.com

Byredo Blanche adalah parfum kegemaran Doyoung. Parfum ini sebenarnya dirancang untuk cewek dengan wangi Floral Aldehyde. Wangi mawarnya segar banget! Merek Blanche sendiri dirilis sejak tahun 2009. Parfum ini mengesankan wangi yang segar seolah-olah kita baru selesai mandi. Cocok dipakai untuk hawa yang agak panas, jadi pas banget dipakai di Indonesia.

Byredo Blanche Original Box Segel

14. Acqua Di Parma Blu Mediterraneo

parfum yang dipakai member nct
scentertainer.com

Ini dia parfum pilihan Winwin. Acqua Di Parma Blu Mediterraneo wangi kayunya kuat dan cocok untuk cewek maupun cowok. Botol birunya yang simpel keren banget dan bisa buat koleksi. Yuk, kembaran wangi sama Winwin!

Acqua Di Parma Blu Mediterraneo Ginepro Di Sardegna 75 Ml Original

15. Chloe Roses

parfum yang dipakai member nct
rachelnicole.co.uk

Ini adalah parfum favorit Jungwoo. Chloe Roses adalah salah satu parfum keluaran Chloe yang rilis tahun 2013. Sebenarnya ini parfum wangi floral yang ditujukan untuk cewek, lho. Tapi Jungwoo suka banget wanginya yang manis.

Chloe Roses De Chloe Eau De Toilette Spray 30ml/1oz

16. Scuderia Ferrari Light Essence

parfum yang dipakai member nct
theperfumerie.lk

Nah, kalau Scuderia Ferrari Light Essence adalah parfum Jeno. Wanginya terkesan segar dan cocok dipakai di musim panas. Terasa clean dan nggak terlalu menyengat, cocok dipakai di siang maupun malam hari. Tahan lama juga, lho.

Ferrari Scuderia Ferrari Light Essence Man Parfum Pria (125 mL)

17. W.Dressroom No. 49

parfum yang dipakai member nct
koreanskincare.nl

Penasaran kalau Jaemin pakainya parfum apa? Salah satu favoritnya adalah W.Dressroom No. 49 yang wangi Peach Blossom. Wanginya kayak musim panas, segar banget! Harga parfum ini terjangkau, lho. Untuk kemasan 70 ml bisa Blibli Friends dapatkan seharga Rp 50 ribuan saja.

W.DRESSROOM Dress & Living Clear Perfume No. 49 Peach Blossom (150ml) - Eau de Cologne, Parfum Korea


Baca juga:

Gimana, sudah pilih parfum mana yang mau kembaran sama oppa-oppa NCT? Dapatkan berbagai merek parfum, baik parfum Pria maupun parfum wanita di Blibli. Koleksinya lengkap banget, kamu bisa dapatkan versi orisinal maupun dupe parfum. Yuk, cek koleksi parfum di Blibli sekarang juga!

Tag: