me

Outfit Ngedate yang Bikin Pasangan Makin Suka

Jul 12, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.pexels.com

Pergi berkencan atau ngedate dengan pasangan menjadi momen yang cukup membahagiakan dan nggak akan terlupakan. Penampilan tentu harus diperhatikan dengan baik untuk mendapatkan tampilan yang lebih maksimal dan menarik agar pasangan makin suka. Ada banyak jenis outfit yang  bisa kamu gunakan mulai dari casual hingga formal dan membuat pasangan makin suka.

Nah, pada ulasan ini kamu bisa menemukan beragam rekomendasi outfit yang menarik untuk kamu gunakan saat ngedate bersama pasangan. Rekomendasi ini dapat kamu jadikan referensi dan ide baik untuk pria atau wanita saat akan pergi berkencan. Kamu juga bisa memadukannya dengan beragam outfit yang lain untuk membuatnya semakin memukau.

BACA JUGA : Brand Clothing Lokal Terbaik. Cek Yuk!

————————-

5 Rekomendasi Outfit Ngedate Pria

Pada ulasan kali ini akan membahas 5 rekomendasi outfit ngedate pria yang bisa kamu gunakan untuk berkencan dengan pasangan, rekomendasinya bisa kamu temukan di bawah ini.

Kaos Polos

Kaos Polos Kaos Pendek Pria dan Wanita Kaos Spandek

Kaos polos dapat dijadikan sebagai outfit yang pas saat digunakan untuk pergi berkencan. Kaos polos ini dapat dipadukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers untuk mendapatkan tampilan yang lebih santai atau casual. Kaos polos ini memiliki beragam pilihan warna, mulai dari warna-warna netral hingga warna yang lebih cerah untuk mendapatkan kesan ceria.

Kemeja

Kemeja Kotak-Kotak Pria / Kemeja Pria / Kemeja Casual / Kemeja Cowok / Kemeja Lengan Panjang / Kemeja 001

Kemeja memberikan kesan yang formal saat digunakan untuk kencan tetapi outfit ini juga dapat memberikan kesan yang lebih casual jika dipadukan dengan celana jeans atau celana bahan dengan potongan casual. Kemeja ini menjadi outfit yang cukup nyaman dan pas untuk digunakan pria saat pergi ngedate.

Kemeja polos dapat dijadikan sebagai pilihan outfit ngedate atau dapat juga menggunakan kemeja flanel yang dijadikan outer dan dipadukan dengan kaos polos atau kaos dengan desain grafis yang simple agar tidak terlalu berlebihan saat digunakan sebagai outfit untuk pergi ngedate.

Kardigan

Cardigan Pria Rajut VNeck Ricco - NOSH Fashion

Kardigan dapat dijadikan sebagai pilihan untuk outfit pria agar mendapatkan kesan penampilan yang lebih santai dan urban. Kardigan untuk pria dapat dipadukan dengan menggunakan kaos polos dan celana jeans. Untuk aksesorisnya dapat dipadukan dengan jam tangan dan clutch yang cukup simple.

Bahan untuk kardigan yang dapat digunakan oleh pria cukup beragam dan salah satunya adalah cardigan rajut yang saat ini tengan kekinian. Kardigan ini dapat digunakan ketika musim dingin karena dapat memberikan tampilan yang lebih hangat dan nyaman saat digunakan untuk ngedate bersama dengan pasangan.

Turtle Neck

NAIRA Rajut Premium Turtle Atasan Pria

Turtle neck menjadi salah satu jenis outfit yang cukup nyaman digunakan untuk ngedate. Turtle neck ini dapat dipadukan dengan celana jeans dan ikat pinggang untuk mendapatkan kesan yang lebih casual. Turtle neck juga akan memberikan gaya Korean look saat digunakan oleh pria dan dapat ditambahkan beberapa aksesoris, seperti kalung atau jam tangan agar lebih menarik.

Jas

Jas pria abu casual - Abu-abu, S

Outfit selanjutnya yang dapat digunakan pria untuk ngedate adalah jas. Jas jika dipadukan dengan kemeja akan memberikan kesan yang formal. Namun, jas juga dapat memberikan kesan semi formal dan casual jika dipadukan dengan kaos polos dan celana jeans. Tampilan ini akan memberikan kesan yang lebih segar dan semi formal.

5 Rekomendasi Outfit Ngedate Wanita

Pada pembahasan berikut ini terdapat 5 rekomendasi outfit ngedate wanita yang bisa kamu gunakan saat akan berkencan dengan pasangan. Rekomendasi setiap outfit tersebut bisa kamu temukan pada ulasan di bawah ini.

Dress

Cottonink Sioux 3711-17 Dress Wanita - Cream

Dress dapat dijadikan sebagai outfit pilihan yang cukup nyaman untuk digunakan saat ngedate bersama pasangan. Dress ini dapat memberikan kesan yang feminim dan semi formal hingga formal sehingga dapat membuat penampilan saat ngedate bersama pasangan menjadi lebih berkesan.

Dress untuk pergi ngedat bersama pasangan dapat dipadukan dengan menggunakan sneakers ataupun flat shoes untuk mendapatkan tampilan yang lebih santai. Dress saat ini juga memiliki beragam model, salah satunya adalah dress shirt yang cukup menarik dan memberikan kesan loose dan santai untuk digunakan sebagai outfit ngedate.

Cardigan Rajut

Outer Rajut Cardigan Rajut Premium Cewek Kardigan Rajut Wanita Outer Wanita Popcorn

Cardigan rajut dapat dijadikan sebagai outfit yang cukup nyaman dan simple untuk digunakan saat ngedate bersama dengan pasangan. Cardigan rajut ini memiliki beragam model dan tidak akan membuat gerah saat menggunakannya. Outfit ini juga memiliki beragam variasi warna dengan tingkat ketebalan yang berbeda-beda.

Outfit cardigan rajut dapat digunakan untuk ngedate bersama pasangan dengan dipadukan menggunakan kaos polos, crop top, celana jeans atau dapat juga dipadukan dengan celana kulot. Cardigan rajut ini juga dapat dipadukan dengan halter tank top atau beberapa jenis outfit lainnya. Jenis celana jeans yang dapat digunakan mulai dari mom jeans hingga baggy jeans.

Sweatshirt

PUMA Classics T7 Crew Sweatshirt Olahraga Wanita - Black

Sweatshirt dapat memberikan kesan yang cukup casual dan nyaman untuk digunakan sebagai outfit ngedate. Outfit ini dapat dipadukan dengan beragam model bawahan, mulai dari mom jeans, ripped jeans hingga tartan skirt yang memberikan kesan lebih feminim dan memudahkan bergerak ketika berjalan-jalan.

Outfit ini umumnya menggunakan bahan fleece yang dikenal cukup lembut dan nyaman saat digunakan. Sweatshirt dapat dipadukan dengan menggunakan sneakers dan sling bag untuk mendapatkan kesan yang lebih santai dan kekinian. Outfit ini dapat digunakan untuk berbagai kondisi cuaca baik hujan atau musim kemarau.

Kaos Polos

BLYTHE Basic Tshirt Kaos Polos Unisex Pria Wanita Cotton Combed 30S

Kaos polos menjadi pilihan outfit yang nggak akan pernah ketinggalan zaman. Outfit ini dapat dijadikan sebagai pilihan simple untuk digunakan ngedate bersama pasangan. Kaos polos dapat dipadukan dengan celana jeans, rok A line, hingga overall untuk memberikan kesan yang lebih feminim dan manis. Kaos polos ini menjadi outfit basic yang cukup nyaman digunakan.

Kaos polos bisa dipadukan dengan beragam gaya secara mudah, mulai dari casual hingga semi formal. Ngedate bersama pasangan tentu ingin menggunakan outfit terbaik yang cukup nyaman dan nggak ribet tentunya. Kaos polos bisa jadi jawaban outfit simple yang nyaman dan mudah dipadukan untuk beragam gaya dan ditambah dengan sling bag ataupun sneakers.

Overall

Caesar Jeans CRG PJ 2759 Overall Wanita

Overall menjadi outfit yang cukup menarik untuk dijadikan sebagai outfit ngedate. Outfit ini ada yang celana dan ada pula yang skirt dan dapat dipadukan dengan kaos ataupun kemeja polos. Overall ini memberikan kesan yang santai dan feminim jika desainnya rok dan memberikan kesan yang lebih tomboy jika desainnya adalah celana dengan bahan denim.

Overall ini dapat digunakan untuk yang menggunakan hijab atau non hijab karena desainnya cukup bervariasi dan dapat dipadukan dengan menggunakan sneakers untuk sepatunya agar mendapatkan tampilan yang lebih nyaman dan kekinian.

——————————————————

BACA JUGA : 10 Hoodie Brand Lokal yang Harus Kamu Punya

Udah memastikan outfit ngedate kamu bareng hubby belum, Blibli Friends? Semua rekomendasi di atas bisa banget kamu dapetin dengan mudah di toko online Blibli, ya! Kamu juga akan dimanjakan dengan promo dan cashback special, lho!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya