me

Nggak Harus Pakai Softlens, 5 Produk Riasan Mata Berikut Ini Cocok Dipakai Pas Lebaran Idul Adha

May 07, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Setelah melaksanakan salat Idulfitri, sekarang saatnya Blibli Friends bersiap untuk menyambut lebaran Idul Adha nih. Untuk momen ini kamu nggak perlu heboh berdandn karena bia memaksimalkan tampilan lewat riasan mata. Eits, tenang! Buat kamu yang nggak ahli menggunakan lensa kontak, Blibli Friends tetap bisa tampil paripurna kok! Lima produk berikut ini cocok dipakai di acara hari raya, apa aja ya?

  • Pensil Alis

Blibli friends, pensil alis berguna untuk membuat tampilan alismu tampak tebal supaya on fleek. Nah kamu perlu banget punya jenis kosmetik yang satu ini. Dan biasakan untuk selalu mencuci tangan sebelum menggunakan peralatan make up untuk mata ya, Blibli Friends! Hindari menyentuh peralatan make up dan area wajah dengan tangan yang kotor.

Termasuk dengan pensil alis, kamu juga perlu mencuci tangan sebeum menggunakannya. Selain itu jangan lupa untuk dibersihkan setelah dipakai. Nah, pensil alis sendiri ada banyak jenisnya, kamu tinggal pilih yang sesuai dengan warna kulit. 

  • Maybelline The HyperCurl Waterproof Mascara

Setelah punya pensil alis, saatnya kamu membeli maskara! Blibli Friends cobain deh produk Maybelline, karena memberikan harga yang sangat affordable dan dapat dipakai setiap hari. Tipe yang satu ini mampu membuat bulu mata menjadi lebih lentik tanpa menggumpal! Nah Blibli Friends juga perlu tahu kondisi kesehatan mata sebelum merias wajah. Kadang yang bikin menggumpal bukan cuma karena produk, bisa jadi karena kondisi mata kamu yang sensitive dan menolak ada produk kecantikan di area tersebut.

  • Eyeshadow

Selain maskara, eyeshadow penting juga untuk dimiliki apalagi yang warnanya natura supaya cocok di segala suasana. Sekarang ada banyak pilihan terutama dari merek loka dan bisa banget kamu coba! Bahkan, beberapa orang lebih suka dari merek lokal karena warnanya lebih disesuaikan dengan warna kulit Asia Tenggara. Cocok banget deh kalau dipakai buat acara Idul Adha.

  • Eyeliner

Untuk jenis satu ini gunanya bantu mempertegas  tampilan sudut mata kamu. Blibli Friends bisa memilih produk yang bentuknya spidol, atau krayon, atau bahkan yang jenis pensil. Ketiganya punya manfaat sama dengan jenis berbeda. Untuk kamu si pemilik kulit kering mending pakai yang jenis spidol aja deh karena kualitasnya lebih tahan air, nggak bikin kering juga lho!

Blibli Friends maunya pakai pensil aja? Bisa cek juga di sini EYELINER DNM waterproof eyeliner pen pencil tahan lama hitam

  • Makeup Pallate

Biasanya, jenis satu ini hadir dalam bentuk paketan dan ukurannya bda-beda tergantung kebutuhan Blibli Friends. Kamu bisa beli produk ini karena lebih praktis tersedia banyak warna pilihan yang bisa dipakai selama Idul Adha.  

Nah, kamu nggak harus memaksakan diri pakai lensa kontak untuk terlihat cantik dan menawan. Dengan menggunakan lima produk di atas, tampilan kamu udah bakal beda dari biasanya kok! Pastikan juga kamu memilih warna yang sesuai dengan tema pakaian lebaran kamu kali ini ya.

Untuk kebutuhan riasan mata lainnya yang murah dan original, cek aja di sini