me

Moisturizer Gel Viral di Tiktok yang Ampuh Atasi Skin Barrier

Sep 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan
KKE

Belakangan ini, moisturizer gel menjadi salah satu produk skincare yang lagi viral banget di TikTok. Sesuai namanya, moisturizer berguna untuk membuat kulit tetap lembap dan juga memperkuat skin barrier. Nah, sekarang moisturizer yang viral itu, moisturizer yang memiliki tekstur gel. Pasalnya, moisturizer dengan tekstur gel bikin formulanya jauh lebih ringan dipakai dan lebih gampang dipakai sebelum makeup. Buat kamu yang lagi cari moisturizer gel, di bawah ini ada rekomendasi moisturizer gel yang viral di TikTok.

  • Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel 30gr

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi sama moisturizer satu ini karena viral banget di mana-mana. Bukan cuma viral di TikTok, moisturizer Skintific ini juga viral di Instagram bahkan beauty influencer Tasya Farasya sudah repurchase berkali-kali, lho! Adanya kandungan bahan aktif berupa ceramide, hyaluronic acid, dan centella asiatica bisa mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak. Terlebih dengan adanya teknologi 5X Ceramide yang merupakan gabungan dari 5 jenis ceramide bisa melembapkan dan memperkuat lapisan kulit.

  • The Originote Hyalucera Moisturizer Hyaluronic Acid + Ceramide

The Originote Hyalucera Moisturizer Hyaluronic Acid + Ceramide 50Gr

Moisturizer satu ini viral di TikTok karena harganya yang murah meriah. Bukan cuma murah, moisturizer ini ada tiga kandungan bahan aktif 7% hyaluronic acid,  2% ceramide, dan 3% chlorelina yang merupakan gabungan dari chlorella dan spirulina. Semua kandungan yang ada di moisturizer ini dapat membantu dan menjaga skin barrier, meredakan kemerahan kulit muka, dan melembapkan muka. Teksturnya yang berbentuk gel ringan dan bening sangat cocok untuk semua jenis kulit.

  • Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

DEAR ME BEAUTY Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream 30gr

Moisturizer satu ini mengandung kandungan 5% niacinamide, hyaluronic acid, centella asiatica, watermelon extract, dan lainnya. Moisturizer ini memiliki fokus utama untuk memperkuat skin barrier, menyamarkan garis halus dan kemerahan, mencerahkan muka, menyamarkan bekas jerawat, serta melindungi kulit dari polusi. Bukan cuma itu, moisturizer Dear Me Beauty ini ada blue light protection untuk melindungi kulit dari efek negatif blue light, lho!

  • Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel (50 mL)

Bukan cuma serum, moisturizer dari Somethinc juga viral banget karena dilengkapi dengan bahan anti-aging dan untuk memperbaiki skin barrier. Kandungan hydrolyzed marine collagen, ceramide, dan palmitoyl tripeptide untuk mengatasi anti-aging, kandungan hydrolyzed algae extract dan natural bisabolol untuk mengatasi kemerahan pada kulit, serta kandungan squalene dan chlorella extract untuk mengatasi kulit kusam. Bukan cuma itu, moisturizer ini bisa mengunci kelembapan kulit sama 24 jam, lho!

Itu dia beberapa moisturizer gel yang viral banget di TikTok. Tidak hanya untuk melembapkan kulit, deretan moisturizer gel ini juga berfokus untuk memperbaiki dan menjaga skin barrier. Semua rekomendasi moisturizer gel di atas juga cocok untuk semua tipe kulit, lho!

Rekomendasi moisturizer lainnya dari Blibli di bawah sini!

Wardah Purifying Moisturizer Gel with Witch Hazel

Wardah Purifying Moisturizer Gel with Witch Hazel

Scarlett Whitening Age Delay – Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Scarlett Whitening Age Delay - Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme Moisturizer

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme Moisturizer

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya