me

Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik, Bisa Kurangi Tagihan Bulanan!

Mar 20, 2024.By
Bagikan

productnation.co
Intip 8 mesin cuci 2 tabung hemat listrik terbaik ini sebelum beli!

Cicilan 0% KAM

Salah satu kelebihan mesin cuci 2 tabung selain harganya relatif terjangkau, tapi juga konsumsi listriknya lebih hemat. Selain itu, ada lagi yang ditambah dengan fitur Low Watt, jadi konsumsi listriknya makin irit lagi. Penasaran apa saja mesin cuci 2 tabung hemat listrik yang terbaik? Langsung saja cek rekomendasinya berikut ini!

Baca juga:


Sanken TW-880NM [7 Kg]

Sanken TW-880NM [7 Kg]
blibli.com

Pilihan yang pertama ada Sanken TW-880NM Mesin Cuci Twin Tub 2 Tabung [7 Kg] yang harganya Rp 1.26 jutaan. Desainnya elegan, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Sanken, yaitu X-Tor Technology yang membantu cucian jadi lebih bersih. Kotoran membandel hingga kuman-kuman bisa dibersihkan secara menyeluruh tanpa merusak pakaian dengan fitur ini. 

Selain itu, ada fitur Super Spin Dry yang membuat proses pengeringan lebih tuntas. Begitu keluar dari mesin pengering, cuma butuh waktu sebentar untuk dijemur. Setelah itu, hasil cucian sudah bisa langsung disetrika. Mesin cuci ini dimensinya 760 x 440 x 960 mm dengan bobot 19.25 kg. Konsumsi dayanya cuma 250 Watt!

DENPOO DW8308

blibli.com

Opsi mesin cuci 2 tabung yang hemat listrik berikutnya adalah DENPOO MESIN CUCI 2 TABUNG DW8308 yang dipasarkan dengan harga Rp 1.28 jutaan. Materialnya terbuat dari bahan fiber yang kuat dan anti karat. Desainnya menggunakan konsep Super Strong Body Design yang tak hanya kuat, tapi juga suaranya saat mencuci terdengar lebih halus. 

Fitur lainnya yang diandalkan adalah Multipulsator yang membuat mesin cuci mampu bekerja lebih keras untuk menghilangkan noda yang membandel. Ada 4 pancuran air yang membuat tabung lebih cepat terisi. Mesin cuci jadi bekerja lebih efektif dan efisien, karena konsumsi listriknya kurang dari 200 Watt saja! Mesin cuci Denpoo ini tersedia dalam pilihan warna putih dan merah. 

TOSHIBA VH-H85MN 8.5KG

TOSHIBA VH-H85MN 8.5KG
blibli.com

Mencuci setiap hari pun nggak bikin tagihan listrik bulanan kita jadi melambung tinggi kalau pilih mesin cuci yang tepat. Seperti pilihan mesin cuci 2 tabung yang ketiga ini, ada TOSHIBA MESIN CUCI 2 TABUNG VH-H85MN 8.5KG yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.35 jutaan. 

Konsumsi daya mesin cuci 2 tabung Toshiba ini saat mencuci adalah 340 Watt. Sementara saat mengeringkan, konsumsi dayanya sebesar 135 Watt. Dengan membeli mesin cuci ini, Blibli Friends sudah dapat garansi motor selama 5 tahun dan garansi servis dan suku cadang selama 2 tahun. 

Daimitsu DIW820 [2 Tabung/ 8 kg]

Daimitsu DIW820 [2 Tabung- 8 kg]
blibli.com

Daimitsu menjadi merek berikutnya dalam rekomendasi merek mesin cuci 2 tabung yang hemat listrik. Ada Daimitsu DIW820 Mesin Cuci [2 Tabung/ 8 kg] yang harganya Rp 1.39 jutaan. Dengan kapasitas 8 kg, konsumsi daya yang dibutuhkan untuk mencuci adalah 380 watt. Dibuat dengan teknologi Jepang, fitur Big Pulsator membuat hasil cuciannya lebih bersih. 

Mesin cuci Daimitsu ini terbuat dari bahan Fiber yang anti air, sehingga lebih tahan lama. Selain itu, bahan Fiber juga lebih aman dari gigitan tikus, bebas korosi, dan anti karat. Mesin cuci hemat listrik ini pun jadi lebih awet. 

LG Mesin Cuci 2 Tabung [9 Kg] P9050RTB

LG Mesin Cuci 2 Tabung [9 Kg] P9050RTB
blibli.com

Pilihan berikutnya adalah LG Mesin Cuci 2 Tabung [9 Kg] P9050RTB yang dipasarkan dengan harga Rp 2.04 jutaan. Mesin cuci LG ini dilengkapi dengan teknologi kerja satu pulsator utama dan tiga pulsator mini yang menghasilkan 3 aliran air kuat hingga berulang kali. 

Sistem kerja mesin cuci ini membuat cucian bergerak ke atas dan ke bawah hingga kotoran membandel pun bisa terlepas dengan mudah. Dengan fitur Air Dry dan Wind Jet Dry, pengeringan cucian pun bisa lebih cepat dan efektif. 

POLYTRON PWM 951 Primadona Samba 9,5Kg

POLYTRON PWM 951 Primadona Samba 9,5Kg
blibli.com

Sedang mencari mesin cuci terjangkau yang dapat mencuci pakaian dengan konsumsi daya rendah tapi kualitasnya baik? POLYTRON PWM 951 Mesin Cuci Twintub Primadona Samba 2 tabung 9,5Kg yang harganya Rp 1.75 jutaan bisa jadi pilihan yang tepat. Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi pintar yang membuat proses mencucinya lebih hemat listrik hingga 30%! Nggak cuma lebih irit, tapi pakaian lebih bersih.

Salah satu fitur utama mesin cuci POLYTRON ini adalah Magic Gear yang membuat kerjanya lebih hemat listrik. Selain itu, ada Water Selector yang mampu memisahkan air sehingga proses mencucinya pun lebih praktis. 

SAMSUNG WT85H3210MG/SE / WT85H3210 [8.5 kg]

SAMSUNG WT85H3210MG-SE - WT85H3210 [8.5 kg]
blibli.com

Pilihan berikutnya untuk mesin cuci yang nggak bikin tagihan listrik melonjak datangnya dari Samsung. Ada banyak pilihan mesin cuci 2 tabung dari Samsung, salah satunya adalah SAMSUNG WT85H3210MG/SE / WT85H3210 / 85H3210 TWIN TUBE / 2 TABUNG MESIN CUCI [8.5 kg] yang dibanderol dengan harga Rp 1.86 jutaan. 

Mesin cuci ini menghasilkan pencucian yang bertenaga, dengan arus air yang kuat tapi tetap dinamis, jadi kuat menembus berbagai macam jenis kain dan noda pun bisa cepat hilang dengan efektif. Di dalam tabung ada desain papan penggilasan yang dirancang khusus untuk membersihkan noda paling sulit sekalipun, terutama di ketiak, kerah, dan lengan. 

Soal pengeringan pun nggak perlu khawatir karena ada fitur Ait Turbo yang mampu memutar drum dengan kecepatan tinggi. Dengan begitu, ada lebih banyak udara yang tertarik, sehingga pakaian yang tebal sekalipun bisa kering lebih cepat. Oh ya, material mesin cuci 2 tabung Samsung ini terbuat dari plastik yang tahan karat, sehingga tahan terhadap kelembapan dan tetap terlihat baik selama bertahun-tahun.

Electrolux EWS98261WA 8 kg

Electrolux EWS98261WA 8 kg
blibli.com

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang hemat listrik terakhir adalah Electrolux EWS98261WA Mesin Cuci 2 Tabung TwinTub 8 kg yang harganya Rp 1.99 jutaan. Mesin cuci top loading yang satu ini kapasitasnya 8 kg dengan fitur 2 layer fiber ABS dengan bodi plastik. Bodinya tahan lama, meski dipakai hingga bertahun-tahun. 

Selain itu, ada fitur Magic Filter yang mampu memisahkan kotoran membandel dengan mudah dari pakaian. Fitur berikutnya adalah Roller Jet System, yang mampu menggilas cucian dengan sangat efektif. Mencuci pakaian jadi lebih cepat dan mudah, serta pastinya konsumsi dayanya tetap rendah.


Baca juga:

Itu dia 8 rekomendasi mesin cuci 2 tabung hemat listrik yang nggak bikin tagihan listrik membengkak. Kualitasnya baik, sehingga hasil cucian pun tetap sangat bersih dan pakaian nyaman dipakai. Kalau BLibli Friends tertarik dengan salah satu di antara mesin cuci di atas, langsung saja dapatkan di halaman peralatan elektronik Blibli. Pilihannya lengkap, pengirimannya cepat, dan dijamin aman!

Tag: