me

7 Rekomendasi Panci Anti Lengket Terbaik

Apr 22, 2024.By Jarvis
Bagikan

freepik.com/author/EyeEm
Intip dulu rekomendasi panci anti lengket ini sebelum beli!

Cicilan 0% KAM

Berencana memasak hidangan yang berkuah? Pastinya Blibli Friends butuh panci yang modelnya tinggi. Supaya proses masak dan membersihkannya nggak ribet, pastikan pilih panci anti lengket yang berkualitas. Ada panci keramik anti lengket dan panci dari material lainnya, yuk cari tahu rekomendasi terbaiknya di bawah ini!

Baca juga:


Keeo 16 cm Panci Anti Lengket Marble Granit (Sauce Pan) Pink

Keeo 16 cm Panci Anti Lengket Marble Granit (Sauce Pan) Pink
blibli.com

Pilihan yang pertama ini pas banget kalau kamu butuh panci tinggi ukuran kecil. Pakai sauce pan yang biasanya digunakan untuk membuat saus, tapi cocok dipakai untuk memasak hidangan berkuah porsi 1 orang. Yuk, pilih Keeo 16 cm Panci Anti Lengket Marble Granit (Sauce Pan) Pink yang harganya terjangkau, Rp 99 ribuan. 

Tampilannya kece dengan warna merah muda yang lembut dan gagang kayu. Bahannya anti lengket dengan lapisan granit yang membuatnya lebih tahan lama. Bahannya dijamin PFOA Free dan sudah dapat sertifikasi LFGB, Sgs, jadi dijamin aman untuk masak hidangan apa pun. 

Untuk penggunaan pertama kali, pastikan dicuci bersih dulu dengan air dan sabun cuci piring menggunakan spons yang lembut. Setelah kering dan mau digunakan, oleskan dulu dengan minyak hingga merata di permukaan dalamnya. Pokoknya, jangan panaskan panci dalam keadaan kosong. 

Cypruz Marble Series Gg.Coklat Kayu: SAUCE Pan 6X1

blibli.com

Selanjutnya juga pas banget buat Blibli Friends yang butuh panci tinggi ukuran kecil. Coba pakai Cypruz Marble Series Gg.Coklat Kayu: SAUCE Pan 6X1 yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 133 ribuan. Desainnya kekinian dengan panci warna abu-abu dan pegangan kayu yang tebal dan kokoh. Nggak perlu khawatir karena bobotnya tepat nyaman buat diangkat, kok. 

Bahan panci ini dilapisi dengan bahan Marble yang anti lengket. Cukup pakai minyak sedikit saja kalau diperlukan. Yang pasti, bahannya sudah Food Grade dan nggak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan kita. Sementara itu, bahannya terbuat dari Bakelite yang lembut tapi tetap kuat. 

Panci dari Cypruz ini nggak Cuma bisa digunakan untuk memasak hidangan berkuah atau membuat saus saja, lho. Kamu juga masak dengan teknik deep fry yang membutuhkan minyak banyak di dalamnya. Oh ya, panci ini bisa kamu gunakan di kompor gas maupun kompor listrik. 

SUPRA Panci Alumunium Anti Lengket Sauce Pan 16 Cm Black Series

SUPRA Panci Alumunium Anti Lengket Sauce Pan 16 Cm Black Series
blibli.com

Rekomendasi panci anti lengket yang bagus berikutnya adalah SUPRA Panci Alumunium Anti Lengket Sauce Pan 16 Cm Black Series yang dibanderol seharga Rp 118 ribuan. Panci ini dilapisi dengan 2 lapisan anti lengket yang lebih tahan lama. 

Mau memasukkan panci ke dalam oven? Aman banget kalau pakai panci dari SUPRA ini, karena bisa tahan di dalam oven hingga suhu maksimal 230 derajat Celsius. Pegangannya terbuat dari stainless steel yang tahan panas, jadi tetap nyaman waktu dipegang waktu memasak atau setelah selesai. 

Maxim Image Panci Anti Lengket 24cm Dutch Oven

Maxim Image Panci Anti Lengket 24cm Dutch Oven
blibli.com

Rekomendasi yang keempat cocok dipilih Blibli Friends yang suka model panci klasik dan simpel dengan warna hitam klasik. Ada Maxim Image Panci Anti Lengket 24cm Dutch Oven + Tutup Kaca yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 495 ribuan. 

Terbuat dari bahan Teflon yang anti lengket, panci 24 cm ini bisa kamu gunakan untuk memasak secara intensif setiap hari di rumah maupun untuk keperluan bisnis. Bahannya mampu mendistribusikan panas hingga merata ke seluruh permukaan, jadi masakan pun matangnya lebih rata. 

KOCH&BACKEN Cast Iron Enamel Dutch Oven 

KOCH&BACKEN Cast Iron Enamel Dutch Oven
blibli.com

Bahan enamel juga bisa jadi bahan panci yang oke banget karena bisa dilapisi dengan lapisan anti lengket. Kalau suka pakai alat masak warna-warni yang unik, pastikan Blibli Friends pilih KOCH&BACKEN Cast Iron Enamel Dutch Oven Panci Anti Lengket 22cm yang dipasarkan dengan harga Rp 737 ribuan. Ada 2 pilihan warna, yaitu Honey yang warnanya kuning cerah dan Red untuk menggemar merah terang.

Desain bagian luarnya dibuat elegan, sementara bagian dalamnya dirancang menjadi anti lengket. Bahannya terbuat dari besi cor enamel yang bisa digunakan untuk berbagai jenis masakan. Masak pakai panci ini panasnya nggak cepat hilang, jadi masakanmu bakal tetap hangat meskipun sudah dimasak beberapa lama. 

Master Pan Cookware Set

blibli.com

Blibli Friends perlu beberapa panci tinggi untuk masak hidangan yang berbeda-beda? Pas banget deh kalau kamu pilih Master Pan Cookware Set yang harganya Rp 1.28 jutaan. Di dalam set ini sudah termasuk 1 Master Pan Casserole 20 cm dan 1 Master Pan Casserole 24 cm. kedua panci sudah dilengkapi dengan 2 pegangan dan tutup kaca. 

bahannya sama-sama terbuat dari Die Cast Aluminium yang dibuat dengan teknologi Jerman. Ditambahkan lapisan anti lengket, masak dengan panci ini jadi lebih ringkas dan nggak ribet. Oh ya, bahannya sudah terjamin PFOA dan PTFE Free, pastinya lebih aman untuk masak bahan makanan apa pun. 

Dengan kedua panci ini, kamu bisa memasak hidangan berkuah atau untuk menggoreng dengan minyak sedikit juga bisa. Bahkan mau menggoreng dengan teknik deep fry juga oke. Pancinya dilengkapi dengan pegangan yang ergonomis dan kuat, jadi nyaman dan aman pas panci diangkat. 

Debellin Casserole [28 cm] – Absolute Granite Series

Debellin Casserole [28 cm] - Absolute Granite Series
blibli.com

Selanjutnya ada panci tinggi yang berasal dari merek populer idaman banyak ibu-ibu. Ada Debellin Casserole [28 cm] – Absolute Granite Series yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.72 jutaan. Kenapa harus pilih Debellin? Karena bahannya saja sudah berkualitas tinggi dari Die Cast Alumunium yang dijamin 5x lebih anti lengket daripada seri sebelumnya. 

Panci ini dibuat dengan teknologi Greblon yang dilapisi granit, membuat pancinya jadi lebih tahan lama dan mampu menyimpan panas lebih lama juga. Selain itu, desainnya dibuat estetik dan eksklusif dengan pegangan kayu yang kuat. 

Nggak perlu khawatir pakai panci ini bakal berat, karena tetap ringan pas diangkat, kok. Kalau kamu beli sekarang, sedang ada promo dapat gratis 1 Spatula Big Slotted yang harganya Rp 350 ribu kalau kamu beli secara terpisah! Menguntungkan banget, kan?


Baca juga:

Itu dia 7 rekomendasi panci anti lengket dari rentang harga di bawah Rp 100 ribu sampai Rp 1 jutaan. Pastikan Blibli Friends pilih yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Kalau suka salah satu dari 7 panci di atas, langsung saja meluncur ke laman Home & Living Blibli. Pilihannya masih banyak lagi, bisa langsung beli di toko resminya untuk mendapatkan produk yang terjamin kualitasnya!