me

7 Rekomendasi Dipan Kayu Jati Jepara yang Bisa Kamu Beli!

May 20, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

blibli.com
Ini dia 7 rekomendasi dipan kayu jati Jepara untukmu!

Cicilan 0% KAM

Dipan menjadi perlengkapan penting untuk tidur karena menopang kasur biar nggak langsung bersentuhan dengan lantai. Apalagi kalau hawanya sedang dingin maka bakalan rawan banget masuk angin jika dibiarkan. Dipan kayu jati Jepara menjadi pilihan menarik untukmu yang pengen tidur nyaman dan topangan lebih kokoh. 

Nah, kamu tertarik untuk beli namun bingung yang mana? Jangan lupa untuk cek rekomendasi dipan kayu jati Jepara yang ada di bawah ini!

Baca juga:


Dipan Motif Kupu-Kupu Ukiran Kayu Jati Jepara 

Dipan Motif Kupu-Kupu Ukiran Kayu Jati Jepara
blibli.com

Rekomendasi model dipan jati Jepara minimalis pertama yang bisa kamu beli adalah dipan motif ukiran kupu-kupu jati Jepara. Siapa bilang dipan Jepara monoton dan membosankan untuk dipakai di rumah? Kamu salah karena ada juga yang menawarkan model ukiran modern sehingga menambah estetika dan juga sentuhan menarik dalam ruang tidurmu. 

Penting dipahami kalau detail dari ukiran kupu-kupu ini memang cakep banget lekukan dan juga kedalamannya juga oke banget. Dipannya sudah dipoles sedemikian rupa menggunakan cat dan finishing cantik sehingga mengkilap dan nggak mudah rusak akibat rayap maupun serangga. Panjangnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan baik untuk anak-anak atau orang dewasa. 

Cara membedakan dipan kayu jati Jepara asli dan palsu adalah langsung dilihat dari tekstur dan juga kerapihan kayunya. Jati punya tekstur yang lebih halus dan motif sambung menarik khas dari kayunya. Nggak hanya itu saja dibandingkan dengan kayu lainnya jati memang lebih rapi ketika digunakan untuk membentuk jenis ukiran apapun. 

Dipan Jati Ukiran Bulan Jepara 

blibli.com

Jenis dipan kedua yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah dipan jati ukiran bulan Jepara. Ukiran Jepara memang bagus banget untuk digunakan karena memiliki detail yang dalam dan rapi apalagi bahan kayu yang digunakan juga dari jati sehingga lebih kokoh dan nggak mudah rusak untuk dipakai dalam jangka panjang. 

Dipan ini menggunakan motif ukiran bulan mengelilingi bagian atas dan juga tengahnya. Kemudian bagian sisi ranjang lainnya dibuat lebih polos sehingga tetap seimbang untuk digunakan. Sangat cocok digunakan untuk menopang kasur kapas atau spons sesuai dengan keinginanmu. Kayunya menopang lebih pas dan seimbang jadi nggak mudah bergerak saat digunakan. 

Kamu perlu tahu tips memilih dipan kayu jati Jepara yang nyaman biar nggak salah beli. Pertama, tentunya pastikan bahan kayu jati yang digunakan memang asli karena kayu yang bukan jati cenderung nggak mampu menopang beban dan mudah lapuk. Selain itu, motif yang pas dan nggak berlebihan juga penting biar nggak mengganggu istirahatmu. 

Dipan Ranjang Tidur Modern Jati Jepara 

Dipan Ranjang Tidur Modern Jati Jepara
blibli.com

Rekomendasi model dipan ketiga yang nggak kalah menarik digunakan adalah dipan ranjang tidur modern jati Jepara. Kamu yang lebih suka dengan model dipan modern namun pengen memadukan keawetan yang diberikan oleh kayu jati bakalan suka banget dengan model yang satu ini. Ranjangnya memang sangat kokoh dengan ukiran yang lebih minimalis. 

Bagian inti dipannya dipoles menggunakan warna putih minimalis dan dilapisi dengan spons lembut begitu juga dengan kain yang melapisinya. Nggak heran kalau dipannya saja sudah nyaman dan empuk sebelum diberikan kasur maupun spons. Bakalan jadi dipan yang mewah dan menawan saat diletakkan ke dalam kamarmu. 

Penting dipahami untukmu yang masih ragu, kelebihan belanja online mebel Jepara di Blibli adalah memberikan banyak pilihan dipan terbaik dengan harga terjangkau. Ada banyak pilihan ukiran menarik dan juga ada pilihan custom untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Transaksi pasti aman dan bisa dilakukan kapan saja sesuai kebutuhan. 

Red Sun Tempat Tidur Dipan Jepara Minimalis 

Red Sun Tempat Tidur Dipan Jepara Minimalis
blibli.com

Produk keempat yang bisa kamu beli adalah Red Sun Tempat Tidur Dipan Jepara Minimalis. Tempat tidur dipan ini memang minimalis banget untuk digunakan mengingat nggak ada ukiran apapun yang ada di bagian permukaannya. Semuanya murni kayu yang disusun menumpuk dengan aksen jeda di setiap tumpukannya. 

Ketebalan kayunya juga lebih tinggi sehingga memberikan kesan kokoh dan awet saat digunakan. Nggak hanya itu saja dipan ini sangat cocok digunakan untuk tipe single bed sehingga aman untuk tipe ruangan minimalis juga. Bagian bawah dipannya hanya menyisakan ruang kecil jadi kasur yang dimasukkan bisa lebih tebal dan empuk untuk dipakai tidur. 

Finishing dari dipan ini juga lebih cakep tanpa menyisakan adanya tekstur, kayu yang mencuat dan warna yang lebih khas kayu namun lebih mengkilap. Bakalan jadi dipan yang bisa bikin kamu nyaman tidur di kamar seharian. 

Dipan Blok Polos Kayu Jepara 

Dipan Blok Polos Kayu Jepara
blibli.com

Sesuai dengan namanya model kelima ini memang simple dan minimalis cocok banget untukmu yang kurang suka model dipan heboh. Kamu nggak perlu khawatir meskipun minimalis namun kemampuan dalam menopang kasur dan juga badan orang yang ada di atasnya sudah nggak perlu diragukan lagi. 

Ukirannya lebih sedikit dan nggak menutupi semua bagian dipannya. Ukuran dimensinya 180 x 200 cm dan bisa digunakan untuk menopang kasur kapuk maupun spons yang ukurannya lebih pas untuk masuk ke dalam dipannya. Dipan ini sangat kokoh dan aman dari serangan rayap maupun cuaca yang memicu adanya pelapukan. 

Dipan Kayu Jati Jepara Basik 

blibli.com

Rekomendasi dipan kayu keenam yang nggak kalah keren untuk digunakan adalah dipan kayu jati Jepara basik. Modelnya memang basik dan nggak ada tambahan aksen ataupun ukiran lain. Model potongannya berbentuk kotak dengan topangan kokoh empat kaki di bagian bawahnya. Sangat cocok digunakan untuk menopang kasur spons yang minimalis. 

Biasanya model dipan ini nggak diwarnai aneh-aneh bahkan finishing yang digunakan hanya pelapis saja biar mengkilap dan nggak mudah keropos akibat cuaca maupun serangga. Ukurannya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna maupun kondisi kamarnya jadi kamu nggak perlu khawatir. 

Dipan Minimalis tanpa Sekat Jepara 

Dipan Minimalis tanpa Sekat Jepara
blibli.com

Model dipan selanjutnya yang bisa kamu beli adalah dipan minimalis tanpa sekat yang ciamik banget untuk digunakan. Dipan ini memang sangat simpel sekilas mirip dengan yang tipe basik namun untuk yang satu ini tersedia banyak ukuran serta pilihan warna pada kayu dipannya. Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan tema ruangan maupun konsep kasur yang diinginkan. 

Bagian bawahnya sudah ada empat kaki yang menopang sempurna sehingga nggak langsung bersentuhan dengan lantai. Tentu saja tingkat keamanan yang diberikan juga lebih tinggi dari lapuk maupun dipan yang rusak sebelum waktunya. Sangat cocok digunakan untuk kebutuhan single bed yang lebih nyaman untuk jangka panjang. 


Baca juga

Bagaimana Blibli Friends? Sudah menemukan jenis dipan yang cocok? Langsung saja cek semua rekomendasi lengkapnya hanya di mebel Jepara Blibli saja. Pilihannya banyak dengan penawaran menarik menguntungkan setiap harinya. Langsung cek dan beli semuanya hanya di Blibli saja!