me

Merk Cat Tembok yang Mengkilap, Cobain Yuk!

Jan 10, 2022.By
Bagikan

image source: www.thespruce.com

Merk Cat Tembok yang Mengkilap – Banyaknya merk cat tembok yang mengkilap bisa membuat kamu bingung mau pilih brand apa. Padahal, bisa jadi Blibli Friends semua masih awam di bidang desain interior dan penataan ruang dalam hunian. Oleh karena itu, penting untuk tahu kenapa cat tembok yang mengkilap harus dipilih secara khusus dan apa saja rekomendasinya.

Biar Blibli Friends nggak penasaran, yuk ikuti ulasan berikut ini. Ada beberapa brand terkenal yang memiliki kualitas cat tembok dengan hasil mengkilap. Dijamin kamu nggak bakal kecewa jika memilih salah satunya.

Baca juga: 4 Tren Dekorasi Rumah Untuk Suasana Baru di Tahun 2021


1. Jotun

Jotun adalah salah satu merek cat yang berasal dari Sandefjord, Norwegia. Produk-produknya cukup banyak mulai cat untuk tembok, kayu dan juga besi. Kalau kamu penasaran dengan warna yang banyak disukai customer, coastal wave adalah rekomendasi gradasi terfavorit karena memberikan efek mengkilap pada dinding.

Dengan warna coastal wave yang mengkilat, kamu akan mendapat kenyamanan dan kesan adem dalam rumah. Ini merupakan produk cat yang sebaiknya kamu aplikasikan pada bagian eksterior rumah. Misalnya tembok luar, area teras, dan juga bagian penyambung hunian utama dengan paviliun. Warna ini mencerminkan sisi elegan sebuah rumah yang homey tetapi sangat bold.

JOTUN Essence Tough Shield Tinting Cat Tembok Eksterior

Harga untuk ukuran 3,5 liter adalah sekitar Rp175 ribuan saja. Beratnya adalah 7 kg dengan ukuran volume tabung 20 cm x 20 cm x 20 cm. Produk ini sudah didesain dengan teknologi terkini yang membuat proteksi terhadap lumut dan jamurnya sangat mumpuni. Oleh karena itulah, Blibli Friends sangat bisa mengandalkannya buat diaplikasikan di rumah.

merk cat tembok yang mengkilap
image source: element.envanto.com

2. Nucolour

Nucolour merupakan merk cat tembok yang cukup terkenal dengan produk yang cepat kering, berkualitas, dan memiliki daya lapis paripurna. Karena itulah, banyak tipe dan seri cat dindingnya yang sangat cocok untuk kamu dengan kesibukan tinggi.

Karena hasil kilapnya akan membuat kamu nggak perlu ribet berkali-kali membersihkan terlalu sering setiap hari. Jadi, kamu tinggal meletakkan saja penyedot debu otomatis di ruangan tersebut, sehingga bisa memaksimalkan kinerja cat tembok yang memang tak mudah ditempeli debu.

Nucolour Cat Tembok Interior

Warnanya sangat bervariasi, sehingga kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan. Sebut saja warna Happy Pink, Violeto, Dark Sea Grey, Religius Green, Salem, Cheese Crush, Sky White, Cool Blue, Black, Mint Green, Red, Tangerine, White, Super White, dan juga Rainbow Yellow. Dengan variasi yang sangat banyak tersebut kamu nggak akan bingung lagi dalam memilih gradasi warna.

Dengan harga Rp277 ribuan, cat tembok ini memang sangat worth to buy. Karena daya tutupnya sangat maksimal dan ini membuat usia rumahmu lebih lama. Karena tembok yang lapisannya kuat akan membuat jamur dan lumut enggan bersarang. Akhirnya, dinding pun nggak akan mudah mengalami keropos.

3. Kansai

Cat yang sangat berkualitas ini memang sudah terkenal dengan kiprahnya selama bertahun-tahun dalam melapisi hunian. Warna putih yang mengkilap kerap dijadikan sebagai pelapis untuk rumah, rumah sakit, dan juga klinik serta apotek. Karena selain memberikan kesan bersih, lapisan yang dihasilkan juga tebal dan bisa meminimalisir kemungkinan dinding lembap atau berjamur.

Nggak hanya warna putih yang terkenal, ada beberapa opsi warna yang cocok untuk rumahmu, baik di kamar ataupun ruangan lainnya. Sebagai contoh ada warna Honey Cream, Sky Blue, dan juga Smokey Grey. Bisa disimpulkan, warnanya memang sangat kalem dan cocok untuk ruangan yang identik dengan kebersihan.

CAT TEMBOK PUTIH 20KG - CAT TEMBOK 20KG - OK-100 - KANSAI

Harga dari cat Kansai ini adalah Rp235 ribuan. Kamu bisa mengecat banyak tempat dengan produk ini, karena daya lapisnya cukup luas dan bisa diandalkan. Nggak hanya itu, kilapnya juga bisa terlihat dan coverage meskipun nggak terlalu banyak dikuas.

merk cat tembok yang mengkilap
Image source: rawpixel.com

4. Aries

Apakah kamu pernah ngebayangin dapat cat yang sangat cantik dengan warna putih menarik? Jika belum, maka produk yang satu ini mungkin bisa membuat kamu ingin membelinya. Ada beberapa alasan kenapa banyak orang membeli produk dari merek Aries.

CAT TEMBOK ARIES GOLD SW SUPER WHITE 4,5KG

Salah satu produk termurah Aries bisa kamu beli dengan hanya Rp66 ribuan saja. Dengan harga murah tersebut, nggak cuma di dinding yang sudah rapi plesterannya, tetapi produk ini juga bisa kamu pakai untuk ruangan atau bagian luar ruangan yang bahannya masih plester atau beton. Sehingga buat kamu yang konsep rumahnya unfinished, maka bisa memilih cat tembok dengan warna mengkilap yang menarik tersebut.

5. Nippon Paint

Sangat terkenal di bidang desain interior, produk asal Jepang ini memberikan kenyamanan dan keindahan dengan warna Snow White. Warna ini merupakan gradasi putih dengan kilap yang menarik. Meskipun warnanya putih, tetapi kamu nggak perlu khawatir akan cepat kotor, karena cat dinding tersebut bisa tahan sampai 1200 kali penyikatan.

Nippon Paint Vinilex Tinting NP OW 1002P - Snow White Cat Tembok

Dengan demikian, kamu bisa menyikatnya secara praktis tanpa harus khawatir bakal terkelupas lapisan catnya. Kotoran pun bisa lebih cepat hilang kalau disikat bukan? Ditambah lagi, kalau kamu mengaplikasikan cat Nippon Paint ini, nggak butuh waktu lama buat melihat hasilnya mengering. Teknologi modern dari Jepang telah membuat cat ini sangat worth it dengan harga Rp157 ribuan.

merk cat tembok yang mengkilap
Image source: allclimatepainting.com

6. Vendopaint

Bosan dengan suasana rumah yang serba putih? Kamu bisa memilih penggantinya dengan produk dari merek Vendopaint. Ada salah satu rekomendasi yang cocok buatmu, yaitu kombinasi gradasi White Lily sangat cocok buat pecinta warna putih.

Selain bisa memberikan kesan cantik bak bunga lily, produk ini juga dapat membuat kamu jadi lebih hemat karena harganya sangat terjangkau yaitu hanya Rp45 ribuan. Buat kamu yang tinggal sendiri, sangat dianjurkan buat beli produk dengan harga murah meriah tersebut. Apalagi kualitasnya patut diacungi jempol.

Vendopaint Interior V-Con Lily Cat Tembok - White

Ukuran dari produk dengan warna Lily White ini adalah 20 kg. Adapun daya sebarnya adalah 10 m persegi per kg. Tentunya, ini merupakan estimasi dengan 1 kali pelapisan. Nggak butuh waktu berjam-jam, kamu cuma butuh 15 sampai 30 menit untuk touch dry dan juga 1 jam untuk  hard dry. Jadi, bisa disimpulkan kalau produk tersebut sangat recommended buat anak kost dengan banyak kesibukan.


Baca juga: 5 Cat Tembok Waterproof untuk Lindungi Rumah saat Musim Hujan

Itu dia rekomendasi merk cat tembok yang mengkilap. Jadi, kamu bisa tetap melakukan pengecatan sendiri biar lebih hemat. Tapi prosesnya nggak bakal makan waktu lama. Ini adalah salah satu jawaban dari anak-anak kost yang hobi mengatur sendiri desain interior sesuai suasana hati.

Ternyata, cukup banyak kan daftar cat tembok yang punya kilap dan lapisan tebal untuk dipakai di rumah? Karena itulah, kamu bisa langsung cek sendiri di Blibli untuk melihat produk bahan bangunan terlaris, terbaik, dan termurah yang ditawarkan. Pastinya nggak bakal mengecewakan. Apalagi semua cat dijamin asli dan harganya pun bakal dikenai banyak diskon menarik buat para customer.

BELI CAT TEMBOK BERKUALITAS HARGA TERMURAH HANYA DI BLIBLI!

Tag: