me

Cat Tembok Waterproof Recommended yang Bikin Rumah Gak Bocor

Nov 27, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
Foto: Sumber Image
Cicilan 0% KAM

Rumah adalah tempat kita berlindung dari bahaya di luar sana, seperti cuaca ekstrem. Hangatnya rumah paling dirindukan ketika musim hujan tiba. Tapi, bisa jadi sebaliknya ketika rumah nggak dilindungi cat tembok waterproof.

Kalau nggak terlindungi dengan baik, tembok yang terus-menerus dihujani akan ditumbuhi lumut, jamur, dan jadi makin tipis sehingga nggak sedap dipandang. Terlebih lagi, hal itu dapat mengganggu kesehatanmu dan keluarga. Yuk, cegah dan atasi bocor ataupun rembes di rumah dengan lima cat tembok waterproof ini!

BACA JUGA: Cara Cat Tembok yang Benar


1. Propan DLI480 Decorlotus Cat Tembok

PROPAN DLI480

Propan DLI480 Decorlotus cat tembok waterproof akan melindungi rumahmu dari air hujan, lumut, jamur, dan kotoran dengan teknologi Pearl Lotus Effect. Seperti tumbuhan teratai, tembok rumahmu akan dapat membersihkan dirinya sendiri berkat bahan Teflar Fuloro Polymer.

Cat ini sudah mengantongi Green Label Singapore sehingga kamu nggak perlu khawatir dengan kesehatan dan kehijauan rumahmu. Karena tahan gesekan dan nggak berbau, Propan DLI480 Decorlotus sangat aman digunakan.

CAT WATERPROOF PROPAN DLI480 DECORLOTUS NGGAK MENGANDUNG LOGAM BERAT, LHO!

2. Jotun Jotaplast Cat Tembok

Jotun Jotaplast Cat (3.5 L)

Multifungsi, cat tembok waterproof Jotun Jotaplast juga bisa digunakan untuk melapisi langit-langit rumah yang punya kemungkinan lebih besar untuk bocor dan rembes. Eh, jangan segan untuk segera mengecat tembokmu sekarang karena Jotun Jotaplast mudah kering.

Jotun Jotaplast ini ampuh banget untuk mencegah pertumbuhan jamur karena lembap, lho. Ingin proteksi lebih? Kamu bisa gunakan Jotun Essence Tough Shield, cat tembok yang tahan perubahan cuaca ekstrem saat musim hujan ataupun saat musim kemarau!

DAPATKAN JOTUN JOTAPLAST CAT TEMBOK ANTI-JAMUR DI SINI!

3. Dulux 40504 Aquashield Cat Pelapis Anti Bocor

Dulux 40504 Aquashield

Selain cat tembok waterproof biasa, kamu juga boleh menggunakan cat tembok pelapis yang waterproof seperti Dulux 40504 Aquashield. Cat tembok pelapis ini bisa dibilang best deal untuk kamu yang ingin melindungi cat tembok rumahmu dari ancaman air hujan.

Dulux 40504 Aquashield hanya membutuhkan waktu 4-6 jam pengeringan sehingga kamu bisa lebih fleksibel memilih hari untuk mengecat tembok rumah. Siapkan rol, kuas, atau spray-mu sekarang dan lindungi rumah berserta keluarga dari musim hujan yang dingin dan lembap.

DENGAN HARGA RP100 RIBUAN, KAMU BISA DAPAT DULUX 40504 AQUASHIELD!

4. No Drop

NO DROP 010

Cat tembok waterproof satu ini cocok banget buat kamu yang ingin perlindungan merata di rumah. Cat tembok pelapis No Drop dapat digunakan di beragam permukaan selain tembok, seperti beton, asbes, galvanis/seng, dan terakota.

Selain kedap air dan anti-jamur, cat ini juga tahan lama dan sangat elastis sehingga lebih hemat dan mudah digunakan. Kamu hanya butuh air bersih untuk mengencerkan cat tembok pelapis yang punya banyak variasi warna ini, lho.

BUTUH BERAPA KG CAT PELAPIS? LIHAT AJA DI SINI!

5. Aquaproof

Aquaproof

Cat tembok yang worth masuk daftar belanjamu sekarang adalah Aquaproof. Cat ini tergolong dalam cat tembok pelindung anti-bocor, tapi kamu bisa pilih banyak variasi warna sesuai preferensimu.

Cat ini juga dapat melapisi berbagai macam permukaan, bahkan genting, wuwungan, talang, dan facade. Karena dibuat dari bahan polimer thixotropic, cat tembok aquaproof ini nggak menetes dan mudah digunakan. Cat juga nggak akan mudah retak, apalagi berjamur atau berlumut karena air hujan dan cuaca lembap.

TERDAPAT 24 PILIHAN WARNA CAT TEMBOK WATERPROOF AQUAPROOF DI SINI!


BACA JUGA: Merk Cat Tembok yang Mengkilap

Air hujan bisa membuat tembok rumah lusuh dan kotor, apalagi kalau nggak dilindungi dengan cat tembok yang waterproof. Bukan hanya itu, kamu nggak akan mengambil risiko gangguan kesehatan akibat lumut dan jamur yang tumbuh di rumah, kan?

Lindungi rumahmu sekarang untuk perlindungan rumah maksimal pada musim hujan dengan membeli produk pelapis tembok tahan air di Blibli. Gunakan voucher cashback, gratis ongkir, serta potongan harga yang selalu tersedia buat kamu. Yuk, Blibli sekarang!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya