me

Merk Baju Bayi yang Nyaman dan Murah

Oct 20, 2020.By
Bagikan

Merk Baju Bayi — Salah satu pertimbangan ketika kamu berbelanja baju bayi, baik untuk sehari-hari maupun bepergian adalah kenyamanannya. Mengingat kulit bayi yang masih sangat sensitif, penggunaan bahan 100% katun yang sudah terjamin keamanan, kesehatan dan juga kualitasnya merupakan hal yang wajib. Selain itu, motif yang lucu dan menggemaskan tentu saja menjadi daya tarik yang membuat kamu ingin memborong semua baju bayi yang ada di tawarkan.

Pasalnya, kamu ingin buah hati terlihat lucu dan imut di setiap situasi dan pakaian dengan motif beragam akan nampak pas dia kenakan. Apalagi jika bahan dan motif yang kamu pilih ternyata harganya terjangkau. Wah, bisa-bisa kamu membeli pakaian bayi setiap hari agar si Kecil punya koleksi baju yang banyak di lemari. Sebagai referensi, berikut ini adalah tiga merk baju bayi yang nyaman dan murah. Blibli Friends pasti akan suka:

BACA JUGA: TIPS JAGA KESEHATAN DI MUSIM HUJAN

__________

Libby Baby

Para mama pasti familiar dengan merek pakaian bayi ini. Libby Baby adalah salah satu merek pakaian bayi lokal yang sejak tahun 2015 telah tersertifikasi internasional OEKO-TEX Standard 100, class 1 for baby clothes yang berarti kualitas, keamanan dan kenyamanannya telah memenuhi standar internasional sehingga kamu tak perlu ragu atau was-was ketika si Kecil memakainya.

Dari Indonesia sendiri, Libby Baby memiliki logo SNI atau Standar Nasional Indonesia yang semakin memantapkan mutunya. Salah satu kelebihan Libby Baby ini adalah ukuran baju-bajunya yang lengkap mulai dari bayi baru lahir hingga anak usia 5 tahun. Ini artinya buah hati dan kakaknya yang beda 2 hingga 3 tahun lebih tua bisa kembaran memakai baju dengan motif yang sama. Lucunya…

Velvet Junior

Merek baju bayi kedua yang nyaman, aman dan murah adalah Velvet Junior. Dengan jerapah imut sebagai gambar ikonnya, Velvet Junior membuktikan kualitas dan keamanannya dengan sertifikat internasional dari OEKO-TEX Standard 100, class 1 for baby clothes. Dengan begini, kulit buah hati yang peka terhadap tekstur dan kandungan yang ada dalam material baju tidak akan mengalami reaksi alergi yang mengkhawatirkan.

Salah satu kelebihan Velvet Junior adalah motifnya yang sangat beragam dengan model baju yang banyak pula, seperti setelan baju pendek-celana pop untuk bayi, piyama lengan pendek-celana panjang buat anak yang tak suka piyama lengan panjang hingga kaos sehari-hari yang tebal namun sejuk dikenakan. Hebatnya lagi, Velvet Junior juga melengkapi koleksinya dengan singlet berbagai ukuran sehingga kamu bisa mendapatkan segala kebutuhan sandang si Kecil sekaligus di satu merek.

Carter’s

 

Merek baju bayi terakhir yang wajib kamu tahu dan beli adalah Carter’s. Banyak sekali mama yang memilih merek ini sebagai brand favorit untuk baju bayi dan anak hingga usia 5 tahun karena memang desainnya simpel namun terlihat “wah”. Belum lagi model pakaiannya yang tak hanya kaos dan celana pendek, ada juga jumpsuit yang membuat buah hati kelihatan keren.

Jika kamu memegang bahan yang digunakan, kamu akan merasakan sendiri betapa lembut dan dingin pakaian bayi Carter’s. Dijamin bayi mungil kamu akan merasa nyaman dalam balutan pakaian merek ini. Kelebihan Carter’s adalah tersedia paket bundling pakaian bayi yang sudah dikemas sedemikian rupa sehingga sangat cocok untuk bingkisan.

__________

BACA JUGA: REKOMENDASI COOLER BAG TERBAIK

Ketiga merek baju bayi yang nyaman dan murah tersebut bisa kamu temukan dengan mudah di Blibli. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk membuat buah hati terlihat sempurna dengan pakaian yang berkualitas dan menggemaskan dengan brand tersebut, ya.

Tag: