me

Rekomendasi Cooler Bag Terbaik untuk Simpan ASI 

Sep 20, 2020.By Ruth
Bagikan

Image Source: motherandbaby.co.id

Rekomendasi Cooler Bag Terbaik ー Blibli Friends sedang pusing cari cooler bag untuk si kecil? Saat mencari produk cooler bag, kamu akan menemukan banyak sekali produk dengan seri yang berbeda-beda, baik itu ketika belanja online atau offline.  

Namun yang pasti, kamu harus memilih cooler bag yang akan diandalkan untuk menyimpan ASI nanti adalah cooler bag terbaik supaya bisa benar-benar memberikan fungsinya. Di bawah ini kamu akan menyimak beberapa produk cooler bag terbaik beserta penjelasannya. Setelahnya kamu tak perlu lagi memilih cooler bag mana yang bisa diandalkan. 

BACA JUGA: Tips Memilih Cooler Bag untuk Working Mom

_________________

1. BabyGo Inc Tote Cooler Bag

Di urutan pertama ada cooler bag merk BabyGo Inc yang hadir dengan model tote. Kamu yang rindu masa muda dan ingin membawa ASI pulang ke rumah dengan kece bisa mengandalkan cooler bag ini. Sebab memang desain dari cooler bag ini tak seperti cooler bag pada umumnya, lebih cenderung seperti tas biasa dan tak nampak seperti cooler bag. 

Bukan hanya tampilannya saja, apa yang ditawarkan BabyGo Inc ini juga memiliki keunggulan. Meskipun bagian luarnya secara keseluruhan berwarna hitam, semua kompartemen yang ada di dalamnya berwarna cerah. Jadi, kamu tak akan kesulitan menjangkau benda-benda di dalamnya. 

Selain digunakan untuk mendinginkan ASI, kamu juga bisa menyimpan benda-benda pribadi ke dalamnya. Sebab sudah ada kompartemen khusus di dalamnya yang akan memudahkan kamu. Terlebih, daya simpan untuk mendinginkan ASI tas ini adalah 8 sampai 12 jam, cukup untuk mengantarkan ASI ke buah hati dengan kualitas yang masih baik.

 

2. Naimax Cooler Bag

Naimax Cooler bag adalah cooler bag yang akan kamu butuhkan ketika ada banyak botol ASI yang harus disimpan. Satu tas cooler bag dari Naimax ini bisa untuk menyimpan hingga 8 botol ASI. Sudah pasti awet dan tahan lama, sebab setiap pembelian produk cooler bag ini akan diberikan garansi selama 6 bulan. 

Apalagi untuk bagian ice gel yang mana menjadi bagian terpenting, garansinya mencapai 1 tahun lamanya. ASI yang disimpan juga sudah pasti aman, sebab zippernya dibekali dengan gembok.

 

3. Gabag Cooler Bag 

Jika yang kamu cari adalah cooler bag dengan motif painting yang cantik, maka pasti kamu akan menyukai produk-produk cooler bag dari Gabag. Memang mayoritas produknya hadir dengan motif-motif yang lucu. Bisa menyimpan botol ASI berjumlah 8 sampai 10 botol, kamu juga bisa menyimpan benda-benda pribadi ke dalamnya. 

Sebab tas pendingin ASI ini dilengkapi dengan side pocket untuk menyimpan benda yang dibutuhkan setiap saat, juga ada lapisan aluminium foil dan thermal bag yang bisa memberikan proteksi ekstra supaya tidak mudah bocor.

 

4. Disney Magic Series Cooler Bag 

Kamu juga bisa mengandalkan Disney Magic Series untuk kebutuhan pendingin ASI. Malahan fungsinya tak hanya untuk mendinginkan ASI supaya tetap segar saja, melainkan juga bisa digunakan untuk menyimpan MPASI dan makanan dingin maupun panas. 

Desainnya sangat sederhana, cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet. Pelengkapnya adalah kompartemen utama untuk menyimpan, top handle, dan zipper pembuka yang awet.

 

_________________

BACA JUGA: Pilihan Tas Gabag Untuk Para Ibu Menyusui Agar Bisa Tampil Stylish Saat Kembali dari Cuti Hamil

Dari beberapa cooler bag di atas, mana yang sekiranya membuatmu tertarik? Kesemuanya benar-benar memiliki keunggulan bukan? Semua produk cooler bag atau tas pendingin ASI di atas memang direkomendasikan dan ada di Blibli, jadi kamu tidak akan merasa kecewa setelah memiliki salah satunya. 

CEK COOLER BAG BERKUALITAS DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

Tag: