me

6 Member NCT yang Lahir di Bulan Februari

Jul 26, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Siapa nih yang suka banget dengan NCT Dream sampai harus tahu mendalam soal biodata dari mereka? Salah satu data penting adalah tentang bulan lahirnya, ternyata dari mereka banyak loh yang lahir di bulan Februari. Kenalan lebih dekat yuk friends dengan member NCT yang lahir di bulan Februari! Cek selengkapnya di sini!

Baca juga: NCT 127 Jadi Brand Ambassador Blibli!

Hallyu Zone


Member NCT yang Lahir di Bulan Februari

Kira-kira siapa saja nih yang lahir di bulan Februari? Biar nggak penasaran, yuk langsung cek informasinya di bawah ini!

1. Ten (27 Februari 1996)

Ten NCT
source: www.instagram.com/tenlee_1001

Member NCT Dream pertama yang lahir di bulan Februari adalah Ten. Dia lahir di tanggal 27 Februari 1996 dan saat ini berusia sekitar 26  tahunan. Member yang berasal dari Thailand ini sedang menjalani kesibukannya sebagai WayV di dalam member NCT. Dia terkenal dengan parasnya yang imut dan menawan. 

2. Jungwoo (19 Februari 1998)

Jungwoo NCT
source: www.instagram.com/sugaringcandy

Member NCT Dream kedua yang lahir di bulan Februari adalah Jungwoo. Member ini memang sempat vakum namun sekarang sudah kembali lagi, dia lahir di tanggal 19 Februari 1998. Saat ini usianya adalah sekitar 24 tahunan namun masih terlihat sangat imut dan menggemaskan ya, Blibli Friends!

3. Jaehyun (14 Februari)

Jaehyun NCT
source: www.instagram.com/_jeongjaehyun

Member NCT Dream ketiga yang lahir di bulan Februari adalah Jaehyun. Dia lahir di tanggal 14 Februari bertepatan dengan peringatan hari Valentin, nggak heran kalau dia mendapatkan sebutan sebagai Valentine Boy. Dia bisa disebut sebagai member yang multitasking karena bisa melakukan banyak hal dengan baik. 

Beberapa diantaranya adalah dalam hal olahraga, tarik suara yang ciamik dan juga masakannya enak banget. 

4. Johny (9 Februari 1995)

Johny NCT
source: www.instagram.com/johnnyjsuh

Member NCT Dream berikutnya yang lahir di bulan Februari adalah Johny. Dia lahir di tanggal 9 Februari 1995, saat ini usianya sekitar 27 tahunan. Dia merupakan kelahiran Chicago, Amerika dan memiliki proporsional tubuh yang paling tinggi jika dibandingkan dengan member lainnya. 

Dia memiliki hobi berfoto sehingga nggak heran kalau hasil fotonya sendiri bakalan estetik dan terkesan unik. 

5. Jisung (15 Februari)

Jisung NCT
source: www.instagram.com/jisung_.nct

Memberi NCT berikutnya yang lahir di bulan Februari adalah Jisung. Dia lahir di tanggal 15 Februari dan tahun ini usianya menginjak angka 20 tahunan. Dia terkenal dengan kemampuannya dalam dance atau menarik yang lincah dan luwes. Hal ini tentunya didukung dengan jiwa mudanya yang memancar banget. 

6. Doyoung (1 Februari)

Doyoung NCT
source: www.instagram.com/do0_nct

Member NCT terakhir yang lahir di bulan Februari adalah Doyoung. Dia lahir di tanggal 1 Februari dan pastinya laman sosial medianya sudah dibanjiri oleh ucapan ulang tahun dari para fansnya di tanggal tersebut. Dia terkenal dengan suaranya yang manis dan merdu nggak heran kalau banyak mengisi soundtrack Korea dan melakukan cover lagu. 

Rekomendasi Merchandise NCT

Ingin menambah koleksi Merchandise dari NCT Dream? Nggak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi menarik di bawah ini:

1. Tumbler Gelas NCT U Make a Wish versi 1 Mug Unofficial Kpop

Tumbler Gelas NCT U Make a Wish versi 1 Mug Unofficial Kpop

Rekomendasi merchandise NCT pertama yang bisa kamu beli adalah Tumbler Gelas NCT U Make a Wish versi 1 Mug Unofficial Kpop. Gelas tumbler ini lucu banget karena bisa custom sesuai dengan keinginanmu. Kamu bisa memesan wajah dari member NCT manapun yang kamu mau dengan mudah. 

Modelnya juga keren banget dengan pegangan cangkir warna hitam dan penutupnya yang seragam sehingga bisa digunakan beneran untuk tempat minum. Bahannya juga lebih tebal sehingga nggak mudah pecah ketika digunakan beneran maupun hanya dijadikan sebuah pajangan untuk koleksimu.

Kamu yang tertarik untuk mendapatkan produk ini bisa langsung membelinya yang dibanderol sekitar Rp77 ribuan. 

2. Parfum Spotify X NCT Dream

Parfum Spotify X NCT Dream

Suka dengan wewangian? Nggak perlu khawatir karena kamu bisa membeli parfum spotify x nct dream. Produk ini merupakan kolaborasi eksklusif dari Spotify dan grup idola yakni NCT Dream sehingga kamu wajib banget untuk mendapatkannya. Aromanya cukup lembut dan cocok untuk semua jenis acara yang kamu datangi. 

Ukuran parfumnya lumayan banyak yakni sekitar 30ml. Uniknya di bagian parfumnya ada scan barcode, bisa discan di spotify untuk mendengarkan lagunya. Tentunya bakalan memberikan sensasi menyenangkan untukmu yang menggunakannya. Tentu saja edisi ini terbatas jadi jangan sampai kehabisan. 

Kamu yang penasaran dengan produk ini bisa langsung mendapatkannya dengan harga sekitar Rp65 ribuan saja. 

3. Tumbler NCT 127 FAVORITE Poetic version Merchandise KPOP Hadiah NCTzen

Tumbler NCT 127 FAVORITE Poetic version Merchandise KPOP Hadiah NCTzen

Rekomendasi merchandise ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Tumbler NCT 127 FAVORITE Poetic version Merchandise KPOP Hadiah NCTzen. Produk ini bentuknya berupa tumbler botol sehingga cocok banget untukmu yang suka membawa minum saat bepergian jadinya lebih praktis. 

Terbuat dari bahan premium dan nggak mudah pecah bahkan kamu juga bebas untuk memilih atau custom wajah dari member yang kamu inginkan. Tumbler ini punya warna utama bening dan tutup hitam sehingga lebih elegan ketika digunakan. Cocok juga untuk kado maupun digunakan sebagai pajangan di rumah. 

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan produk ini kamu bisa langsung mendapatkannya dengan harga sekitar Rp78 ribuan. 

4. Album Photocard Selca Universe NCT 2021

Album Photocard Selca Universe NCT 2021

Produk keempat yang bisa kamu pertimbangkan pembeliannya adalah album Photocard Selca Universe NCT 2021. Photocard ini memiliki kualitas yang bagus dibuat menggunakan kertas yang tebal dan mampu memberikan wajah dari member NCT dengan lebih jelas. Tentunya nggak mudah luntur dan robek saat digunakan. 

Cocok banget untukmu yang sedang menambah koleksi dari NCT Dream 2021 dengan cara yang lebih praktis. Kamu langsung mendapatkannya dalam bentuk album sehingga kelengkapannya sudah nggak perlu diragukan lagi. Untukmu yang tertarik bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp256 ribuan. 

5. Album ID Card Universe NCT 2021 Photocard Merchandise MD

Album ID Card Universe NCT 2021 Photocard Merchandise MD

Rekomendasi merchandise kelima yang cocok untukmu adalah album ID Card Universe NCT 2021 Photocard Merchandise MD. Untukmu yang suka banget koleksi photocard dalam bentuk album ID card bakalan cocok banget dengan produk yang satu ini. Kualitas yang diberikan cukup bagus sehingga membuat produknya nggak mudah sobek. 

Bahannya juga cukup tebal sehingga membuat wajah-wajah dari idolamu tercetak dengan sempurna. Cocok banget digunakan untuk koleksi dan pajangan sendiri maupun kamu gunakan sebagai kado teman dekatmu. Kamu yang tertarik dengan produk ini bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp122 ribuan. 


Baca juga: Rekomendasi Makanan Korea di Jakarta, Merapat Kuy!

Promo BPD SEO
Dapatkan merchandise NCT dengan banyak pilihan dan tentunya harga lebih terjangkau hanya di Blibli saja. Belanja lebih untung menggunakan promo Hallyu Zone, pastinya belanja di Blibli terjamin keoriginalitasan produk dan semua transaksi yang terjadi di dalamnya. Yuks tunggu apalagi? Belanja sekarang juga di Blibli!

Pas banget nihBlibli sedang ada penawaran menarik promo big pay day khusus untuk kamu yang ingin berbelanja setelah gajian tanpa khawatir kantong jebol! Nikmati cashback hingga Rp1 juta selama periode 25-28  Februari 2023 yang bikin kamu tetap bisa belanja anti ragu dengan produk yang berkualitas dan original. Menarik banget, kan? Yuk cek selengkapnya hanya di Blibli! 

Tag: