me

NCT 127 Jadi Brand Ambassador Blibli!

Jul 05, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Annyeong Blibli Friends! Siapa nih yang udah liat teaser brand ambassador baru Blibli kemarin?  Bagus banget gak sih suara oppa-oppa pas nyanyiin jingle? Jinglenya aja masih terus terngiang-ngiang loh di dalam kepala BliMin. Pastinya kalian sudah gak sabar gak sih untuk tahu siapa sih sebenernya oppa-oppa yang bakalan jadi brand ambassador Blibli! BliMin spill tipis-tipis dulu deh, biar kalian tebak-tebakan hihihi. 

Jadi grup ini berasal dari salah satu perusahaan entertainment terbesar di Korea Selatan loh! Dalam group ini terdapat 9 member yang ganteng, energetik, dan berbakat. Btw tanggal 1 Juli kemarin leadernya baru ulang tahun hihiihihi! Nama group mereka sendiri diambil dari koordinat bujur Kota Seoul. Pasti udah tau kan siapa mereka? Tanpa berlama-lama lagi BliMin spill deh! 

Blibli secara resmi  mengumumkan bahwa NCT 127 akan menjadi Brand Ambassador Blibli dan nantinya akan menjadi bagian dari Blibli untuk merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun! Keren banget gak sih?!  Pemilihan NCT 127 karena sebagian besar pelanggan di Indonesia didominasi oleh generasi millenial dan Z, yang memiliki antusiasme tinggi pada budaya Pop Korea. Indonesia juga dikenal sebagai salah satu fandom K-pop terbesar dan juga aktif di media sosial untuk membahas idola mereka di dunia. Hal inilah yang menjadi dasar utama bagi Blibli dalam memilih NCT 127 sebagai brand ambassador terbaru. 

Selanjutnya, pada rangkaian ulang tahun ke-11, Blibli juga menghadirkan program menarik bagi pelanggan selama bulan Juli dari 7,7 hingga mega offer pada 25 Juli. Dari penawaran merek, voucher cashback, flash sale, merchandise eksklusif NCT, dan tentunya gratis ongkos kirim untuk mewujudkan wishlist pelanggan. Tunggu apalagi? Yuk NCTZen belanja di Blibli, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dan kamu juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif NCT loh!  

BELANJA DAN DAPATKAN MERCHANDISE NCT DI SINI!! 

Tag: